Arsip Tag: zodiac

Ramalan Bintang

Percayakah Anda ramalan bintang/zodiac? Ada yang percaya sekali, tapi ada juga yang sama sekali tidak percaya.  Kalau saya? setengah setengah. Biasanya hanya ambil yang bagus saja. hehhehe. Dan biasanya di awal tahun begini, orang Jepang sibuk membeli majalah yang memuat lengkap ramalan dan peruntungan bintang selama 1 tahun. Yang diramal adalah mengenai pekerjaan, asmara, keuangan dan keseluruhan. Selain berdasarkan zodiak, ada ramalan juga berdasarkan golongan darah (yang cuma 4 itu loh… heran deh orang Jepang percaya amat dengan ramalan golongan darah— katanya orang golongan darah A itu teliti dan rapih haduh), berdasarkan shio (Eh La, shio kita sama loh, MONYET!), juga berdasarkan tarot/astrology yang lain. Pokoknya satu majalah isinya ramalan semua deh… (padahal majalahnya juga ngga murah-murah banget loh…besok cari ah…. hihihi). Cuman kayaknya musti tanya primbon jawa juga deh … untuk yang kelahiran Minggu Legi pagi hari jam 8 itu peruntungannya gimana (haiyahh….  emang kamu orang Jawa mel? hihihi)

Di Tokyo ada beberapa peramal yang dalam bahasa Jepang disebut uranaishi 占い師. Uranaishi ini awalnya meramal di dekat stasiun, dan jika banyak ramalan yang tepat akan menimbulkan antrian panjang seperti Shinjuku no haha,  juga Oizumi no haha (mereka bahkan punya website sendiri loh …dan kalau dilihat-lihat mirip Aline Sahertian — dan katanya mas NH18 saya mirip Aline Sahertian — so — saya pantas jadi peramal? hihihi ). Dan ada pula yang sering muncul di televisi Jepang yaitu Hosoki Kazuko 細木数子. Tentu saja yang banyak menaruh kepercayaan pada peramal-peramal ini adalah gadis-gadis, terutama yang belum menikah, ingin mengetahui jodohnya (Padahal emangnya si peramal bisa siapin jodoh gitu?).

Nah, saya sih cuman liat ramalan bintang di Yahoo/google aja. Dan menurut mereka saya di tahun 2009 ini begini:

Year 2009 Overview

In order for Capricorn to accomplish their goals in 2009, intelligent brainstorming is a must. Connecting with others satisfies your mind, and friends are a source of stimulation and inspiration, adding to the scientific developments you like to explore. That said, be sure to take time for yourself. You don’t have to master everything in a day.

You thrive on making new discoveries and developing opportunities. Call upon your inner guidance to help get the job done more efficiently. If you feel any uncertainty, other people are there to confirm your ideas, and allowing yourself to explore your inner thoughts will help you align yourself with a greater sense of awareness and meaningfulness.

Capricorn rarely shies away from highly concentrated work, and you are able to meet challenges as they come up in 2009. This is a time of great self-discovery and transformation for you. As you work to manifest your best possible self, you will see things from a deeper perspective than ever before. Hidden beneath your desire to work hard is the key to making your life easier. In other words, you won’t have to strain as much if you surrender to a higher knowing. Using your powers of concentration to tune into universal knowledge will help you manifest your highest dreams.

yahhhhh musti pake otak lagi deh tahun ini…. padahal niatnya mengistirahatkan otak, sambil makan otak-otak …..

bener-bener posting iseng nih….

I could be this good …………………………………..OR………………… this BAD …………….. mbeeeekkkk