NY from WP

NY from WP

Kalau melihat jumlah tulisanku di Twilight Express ini per bulan, bisa diketahui bahwa pada bulan November 2014 aku hanya menulis 2 posting. Duh! Banyak memang yang mau ditulis, tapi memang aku sibuk pada bulan itu termasuk mudik kilat ke Jakarta dan Makasar. Jadi begitu masuk bulan Desember aku bertekad untuk menulis setiap hari, tapi akhirnya stop berhenti di tanggal 16. Karena mulai tanggal itu aku harus membuat test akhir dan juga menemui teman-teman dari Indonesia yang berkunjung ke Tokyo. Ada beberapa kebetulan yang nanti akan kutulis terpisah deh.

performance TE setiap tahun rasanya menurun terus deh huhuhu

Seperti laporannya WordPress, blog TE ini performancenya cukup bagus lah. Tapi kalau ternyata aku hanya mampu menulis 85 posting dalan tahun 2014. Sedikit! Sepertinya tahun 2015 aku harus meniatkan diri menulis, sependek apapun deh. Masak dulu bisa menulis setiap hari, sekarang tidak bisa sih? Memang sih, aku mempunyai beberapa blog seperti SeSeRaGi lebih difokuskan tentang Jepang, Miror Site yang biasanya untuk backup file tapi sekarang kupakai untuk mengikuti weekly photo chalenging, Rabbit Home isinya tentang cerita keseharian anak-anakku.

waduh hari Kamis hari terbaikku nih 😀

Tapi seperti janjiku kepada Donny Verdian, aku akan menulis sampai mati! Jadi aku akan terus berusaha menulis mulai tanggal 1 Januari ini 😀 Dan aku berterima kasih sekali kepada teman-teman yang sudah mau mampir dan membaca tulisanku selama ini, baik yang menulis komentar maupun yang silent reader. Terutama kepada Arman, Lydia, Dani, Nh18 dan mbak Prih.

terima kasihku dari lubuk hati terdalam

Yosh! Keep blogging! Masih banyak draft yang belum diselesaikan nih, jadi harap maklum kalau ceritanya lompat lompat ya 😀

NY from WP

8 Comments

Aktifitas ngeblogku selama 2014 juga sangat menurun, Nechan. Blogwalking pun jarang kulakukan. Semoga 2015 bisa lebih bergairah lagi deh kayak dulu-dulu…:)

Selamat tahun baru 2015, Nechan..

Happy new year Mba! Semoga semangat menulisnya selalu terjaga. Baru tahu kalau ada banyak blog lain punya njenengan. Hebat bisa konsisten menjaga banyak blog. Gak nyangka nama saya masuk di sini. Huehehehe

Tahun ini produktifitas menulis saya … sangat jauh berkurang …
Padahal seharusnya waktu yang digunakan untuk menulis lebih banyak lho … seharusnya …

Ketahuan waktu itu … di kantor kerjaannya ngeblog melulu … (untuk menghindari kebosanan …)(dan stress)
hahaha

So … let’s keep writting ya EM
(ditujukan pula terutama untuk saya …)

Salam saya
(2/1 : 24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

  Next Post :
Previous Post :