Happy New Year 2014

Happy New Year 2014

deMiyashita mengucapkan:

Happy New Year 2014

Fotonya kami ambil di sebuah tempat wisata: Miho no Matsubara yang terletak di Shizuoka. Konon dari tempat itu kita bisa melihat gunung Fuji dengan jelas. Kebetulan hari Minggu tanggal 22 Desember lalu itu hari cerah sehingga kami memutuskan untuk pergi ke sana. Karena tidak ada (malu juga untuk minta tolong sih) orang yang bisa mengambilkan foto kami, seperti biasa kami meletakkan camera di atas tas dan pakai self timer. Hasilnya cukup memuaskan. Selain ucapan selamat tahun dari kami, aku sekaligus ingin menyampaikan laporan dari wordpress yang aku terima persis di pergantian tahun. Tahun 2013 aku cuma berhasil menulis 135 tulisan, semakin menurun dibanding tahun sebelumnya.

Laporan jumlah tulisan dan pengunjung.. masih jauh dari harapan 🙁

Judul tulisan yang dicari ternyata memang “menjurus”, seperti katanya mbak Monda. Tapi untunglah masih ada tulisan tahun 2013 yang masuk ranking. Kalau tidak…. berarti tulisan 2013 tidak begitu disukai, atau tidak populer kan?

Judul tulisan yang paling banyak dilirik

Dan situs referensi yang paling banyak ternyata Facebook, dan networkedblog (aplikasi FB). Selain itu juga satu-satunya blog pribadi yang banyak merefer ke TE adalah : ourwedjournal.blogspot.com yaitu kepunya Ms Tya, teman baruku yang sedang belajar di Chiba. Aku bertemu Tya tanggal 21 Desember lalu di gereja Meguro, setelah menjadi temannya di twitter. Terima kasih banyak ya Tya.

referal sites
Bertemu Tya sekeluarga. Terima kasih sudah datang jauh-jauh dari Chiba

Selain itu aku juga ingin mengucapkan terima kasih pada pembaca TE terutama kepada Arman, Lydia, Niee, Lia dan mas NH18 sebagai pemberi komentar terbanyak selama tahun 2013.

Pemberi komentar terbanyak di tahun 2013

Performance T.E tahun 2013 sebetulnya tidak bagus karena sempat pindah server hosting, dan mungkin karena aku membuat mirror site yang plek sama isinya PageRank googlenya turun dari 3 menjadi 2. Atau mungkin ini akibat aku juga semakin jarang blogwalking. Entahlah. Tapi memang aku berusaha meyakinkan diri bahwa PR dan segala penilaian itu tidak terlalu berpengaruh pada semangat menulis blog tapi ternyata kenyataannya  itu tak bisa ditampik bahwa membuat aku cukup menjadi sedih. Semoga aku masih bisa menemukan waktu untuk menulis terus di TE selama tahun 2014 yang baru saja aku masuki ini. Semangat!! (Pengingat pada diri sendiri).

Selamat Datang tahun 2014, Tahun KUDA ~~~

10 Comments

Selamat tahun baru ya Mbaaa. Semoga semakin semangat ngeblognya di 2014.
Memang ya Mba, keyword menjurus itu kadang bikin banyak traffic masuk ke blog. Tapi ya masa bikin postingan selalu dengan keyword-keyword menjurus gituu……

Mel, maaf..ternyata judul postingannya sama ya…tapi aku belakangan kok…walau nggak bermaksud nyontek hehehe….

Mending masih di atas 100 posting Mel, hehehe blog aku nggak karuan hahaha…makanya seharusnya mendengar perkataanmu ya…satuin aja tuh blog yang mencar sana sini…Tapi di samping itu pangsa pembacanya memang lain sih hehehe…ya jalan aja deh sebisaku.

Selamat tahun baru ya…

happy new year mommy, om gen, kai dan riku ^^

wiiiiih pergi ke shizouka… wkwkkwkw aku juga mau kesana tapi nonton f1 😛 hahahahhaa *nanti yaaa pasti akan pergi hahhaha*

wish u have a wonderful year mom… sehat sehat.. di doakan supaya sering2 balik ke jkt (xixiixix)

semangaaaat mom ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

  Next Post :
Previous Post :