Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta

16 Okt

Sudah menonton film ini? Aku belum dong…. loh kok bangga hehehe.

Jadi ceritanya film ini terdaftar sebagai peserta Tokyo International Film Festival TIFF 2013 yang akan dilangsungkan tanggal 17 Oktober besok sampai tgl 25 Oktober di Roppongi. Terjemahan bahasa Inggrisnya What They Don’t Talk About When They Talk About Love. Panjang ya judulnya 😀

Kebetulan Gen ada perlu untuk pergi ke TIFF yang ke 26 itu dan mengajakku menonton film YTDKMC ini. Tapi bagaimana bisa, film itu diputar pada Hari Minggu tgl 20 Oktober pukul 19:55, dan tanggal 23 Oktober pukul 20:00. Tentu saja Gen hanya bisa hari Minggu, sedangkan kalau kami berdua pergi menonton jam 8 malam di Roppongi, bagaimana dengan anak-anak? Anak-anak tidak diperbolehkan terlihat pada pukul 11 malam di situ. Sedangkan kami tidak mungkin juga membawa anak-anak menonton sebuah film remaja kan? Memang sulit menjadi ibu rumah tangga di Jepang, tanpa pembantu dan baby sitter, juga jauh dari saudara sehingga tidak bisa dititipkan. Jadi aku bilang pada Gen supaya dia saja yang pergi menonton. Dia memang suka menonton, sedangkan aku tidak begitu suka. Ntah nanti jadinya bagaimana apakah Gen tetap pergi menonton sendiri atau memutuskan batal saja pergi ke Ropponginya.

Tapi kalau ada teman-teman yang tinggal di Tokyo dan sekitarnya, dan mau menonton film itu, silakan lihat keterangan di websitenya. Kalau tiket belum habis, biasanya bisa beli pada hari itu juga. Tapi untuk amannya memang lebih baik membeli secara online.

Aku ingat tahun lalu aku pergi ke TIFF 2012 dan menonton Soegija, yang sampai sekarang belum kutulis ceritanya di TE. Sepertinya sudah basi ya kalau mau ditulis sekarang hehehe.

 

9 Replies to “Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta

  1. Yang tak dibicarakan ketika membicarakan cinta : Aku rela mengijinkanmu nonton sendiri. Disamping tak begitu suka menonton, aku harus jaga anak-anak. Such a nice women with her sweet love 🙂

  2. Sudah lama tak menonton film di bioskop…entah kenapa, untuk daang ke bioskop kok rasanya beraaat…kalah dengan hal-hal lain.
    Padahal kemarin-kemarin ada beberapa film yang bagus…Gravity, dan The Butler…..

Comments are closed.