Bukit Berbunga

3 Okt

by: Uci Bing Slamet

Di bukit indah berbunga
Kau mengajak aku ke sana
Memandang alam sekitarnya
Karna senja tlah tiba
Tak lama kau petik
Bunga warna ungu
Lalu kau selipkan di rambutku

Bukit berbunga
Tempat yang indah
Di sana kita pergi datang berdua
Membagi cinta…

Bukit berbunga
Bukit yang indah
Di sana kita pergi datang berdua
Di bukit berbunga

Foto ini diikutsertakan pada kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.

hihihi …. aku iseng banget ya? Tapi utak-utik gini jadi pengen belajar Photoshop deh…. tapi aku emang ngga sabaran sih, ngerjain editing gini kan kudu sabar 🙂

Tempat wisata Bukit Berbunga di Saitama ini sudah pernah saya posting di : Bunga-bunga di mana-mana.

25 Replies to “Bukit Berbunga

  1. bukitnya indah banget mbak,, bunga dimana2, pasti harum banget ya,, hehehe…
    moga menang kontesnya.. 🙂

  2. lagu itu muncul waktu aku kelas 3 SD heheheh masih hafal kok sama aku hehehe lalo gak salah barengan ama lagu BISKOTA

    yag kayak gini syairnya ”

    “bis kota sudah, miring kekiri, oleh sesaknya penumpang, yang bergantunagn…”

  3. Setelah ada Stempel Hijau dari Blog Camp

    Saya datang kesini …
    Membawa form penilaian
    Melakukan penelaahan
    dengan seksama

    salam saya

  4. Wew …. itu Mbak Imel di bukit bunga beneran? Jangan-jangan hasil olahan photoshop … *curiga.com*
    Hehehe …. maap Mbak, habis bagus banget sih … 🙂

  5. Duh.. Bukit berbunganya keren tuh Mel.. Tapi kenapa ada Kumbang gede satu disana yaa..??? Jiakakakak… Buru2 kaburrrr akh… 😀

  6. anyways, ini lagu baru pertama kali dengar dah. tapi mantap’s

    goodluck ya, mom 😉

    and salaam kenal 😉

Comments are closed.