EMERGENCY

Wahhhh TE dalam keadaan darurat (perang)!!! Mohon maaf, sejak tadi pagi jam 9 Anda melihat ini:

mengganggu pemandangan sekali yaaaahhh...hiks

Nah… katanya si tukang server, terlalu banyak yang akses ke server dan saya sendiri menghabiskan 20% CPU usagenya mereka. Karenanya web saya di hentikan. Bukan karena belum bayar loh…. Nah sekarang sedang diusahakan macem-macem. Jadi TE masuk Emergency deh. Para dokter yang cakep dan cantik sedang mengutak-utik tubuh TE, (tentu saja dibantu suster yang manis-manis). Karena itu postingan yang terakhir yang tampil adalah postingan tanggal 4 Juni. Mohon doanya semoga postingan sesudah tanggal 4 Juni bisa terselamatkan yahhhh…. dan mohon doanya supaya TE cepet sembuh!

KESALAHAN BUKAN PADA MATA ANDA…MEMANG BENAR BAHWA POSTINGAN TERAKHIR YANG TAMPIL ADALAH POSTINGAN LAMA TERTANGGAL 4 JUNI. MOHON SABAR YA

imelda

14 gagasan untuk “EMERGENCY

  1. Dewa Bantal

    Kok kayaknya gak mungkin sih kalau website yang isinya cuman tulisan bisa ngabisin sampe 20% usage… 😐 — walaupun pengunjungnya serebo lebih… kecuali kalo banyak apps nya kayak…. ya, ini itu (ndak isa ngasih contoh hahaha)

    mooga2 bisa direstore lah… pasti ada backupnya, soalnya hosting2 gitu kan promosinya “daily backup” >_<

    Good luck ya Mam.

    Balas
  2. Retty

    Wah jadi blog yang rame juga problem ya? Tapi aku nggak sempat dihadang masuk sih..hehehe…beruntung! Tulis dong bedanya hosting web berbayar dengan yang gratis (kayak rumahku itu)…atau udah pernah ditulis? Orang-orang suruh aku punya situs sendiri, tapi kok rasanya enakan yang gratisan…nggak pusing kalau lagi tongpes, apalagi kalau udah bayar juga masih masalah…bisa jantungan aku hehehe….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *