my journey from dawn to dusk

Kejutan dari Sahabat

Hari ini aku sibuk, tiba-tiba saja ingin membongkar kamar kerjaku, studio, kamar tempat komputer dan sofa bed berada. Kamar itu seharusnya dipakai untuk kerja tapi sekarang sudah mulai berubah menjadi “gudang”. Rasanya perlu membuang barang-barang yang tidak perlu, dan memindahkan ini itu, supaya menjadi nyaman.

Sedang sibuk-sibuknya membongkar, betapa terkejutnya aku, pak pos membawa surat cinta untukku!!!! Waaaah dari jauh lagi, dari Yogyakarta. Ngga tanggung-tanggung langsung paket cinta! Begitu aku baca tulisan yang begitu apik… langsung deg-deg an deh. Aku kenal tulisan itu sebagai tulisan tangannya Mbak Tuti Nonka. What a surprise! Terima kasih banyak ya mbak… benar-benar kaget dan terharu menerimanya. (Hmmm aku musti interogasi nih, siapa yang kasih tahu alamatku hihihi)

menghiasi meja komputerku yang sudah rapih deh...

Aku memang sudah baca laporan tentang buku kumpulan tulisan 24 wanita pengarang di blog mbak Tuti. Tapi tidak sangka secepat ini aku bisa mendapatkan dan …..tentu saja aku langsung baca halaman 145 dong! Karangannya mbak Tuti dan di situ aku berkenalan dengan POLY….  Aku terhanyut pada cerita yang hanya 4 halaman dan merasa kurang…. (maunya nambah sih). Mau tau ceritanya? Beli deh…. ngga afdol kalo aku ceritakan di sini ….hihihi



Category: Books, Diary

28 Comments to “Kejutan dari Sahabat”

Add Comments (+)

  1. vizon berkata:

    benar-benar spesial nechan…
    aku akan segera berburu buku ini ke toko, trus langsung menuju rumah bu tuti deh, minta tandatangan, hehehe… 😀

  2. Bang Iwan berkata:

    jadi penasaran kepingin cari bukunya. Apalagi ada tulisan Mbak Tuti disana.
    .-= Bang Iwan´s last blog ..MISTERI RINJANI PROMOSI WISATA LOMBOK =-.

  3. aurora berkata:

    seperti uda vizon, aku juga bakal beli cepetan ah di gramedia…. tapi mbak imel enak, gratis…

  4. g.siahaya berkata:

    Wah keren…. 🙂 Nanti malam mau jalan2 ke Gramedia, sekalian nyari buku ini ah..
    .-= g.siahaya´s last blog ..Readbud: Dibayar Untuk Membaca Artikel! =-.

  5. Lala berkata:

    Asyik bener, Sis…
    Betul2 paket cinta, tuh… Sambil nyanyi lagunya Vina Panduwinata, nggak, Sis? Hehehe…

    Selamat membaca, yaa…
    Tapi, gimana dengan cerpen2 yang lain? Sekeren tulisannya Bunda Tuti, nggak, Sis?

  6. suryaden berkata:

    lah.. ada buku lagi ya…
    .-= suryaden´s last blog ..not about us =-.

  7. dewifatma berkata:

    Mbak tuti jauh jauh ngirim ke Jepang buat Mbak Imel, padahal disini aku merana nunggu kiriman buku dari beliau juga…hihihihi.. Daripada nunggu, ntar beli ndiri ah…
    .-= dewifatma´s last blog ..HARPITNAS =-.

  8. AtA chan berkata:


    Selamat mbak..
    Pasti seneng ya dapet paket cinta..
    🙂

  9. Dewa Bantal berkata:

    Eh… aku malah jadi pengen tau laptopnya si Mel itu apa ya dibelakang? Toshiba? Hiehehe.
    .-= Dewa Bantal´s last blog ..Smartphones, Bantal dan Aku =-.

    Bukan …bukan Toshiba…hihihi Toshiba kan terkenal di luar Jepang malah.
    Aku pakai NEC, dan desktopnya yg jarang kupakai itu Hitachi, Prius model lama. Kapan2 narsis my computers deh hahaha
    EM

  10. nh18 berkata:

    Bu Tuti tau sekali bagaimana menyenangkan sahabatnya …
    And you deserved to have it …
    Because you do the same thing to others …

    Another form of … The Beauty Of Blogging

  11. koelit ketjil berkata:

    kalo dari indonesia aja bisa sampe negeri jepun berarti seharusnya sebaliknya juga bisa tuh! :-p

  12. Rock berkata:

    Suka baca buku ya mbak??? Kayaknya bagus nich…

  13. Chandra berkata:

    Haduuhhh ketinggalan banyak cerita!
    Aku ngerapel baca dulu ya.. :p

  14. edratna berkata:

    Cuma…kenapa mbak Tuti nulisnya cerita sedih ya….
    (Pencinta happy end)
    .-= edratna´s last blog ..Kredit Sindikasi: dilihat dari aspek hukum dan permasalahannya =-.

  15. Tuti Nonka berkata:

    Alhamdulillah bukunya sampai ke rumah Mbak Imel dengan selamat. Cepet juga ya, cuma 3 hari lho!

    Buat teman-teman yang lain : Uda Vizon, Om Nh, Lala, Dewi Fatma, Ata Chan, dll dll …. hiks! Saya bingung nih 🙁 Penginnya ngasih ke semua, tapi dari penerbit saya cuma dikasih nomor bukti dalam jumlah sangat terbatas. Nggak cukup untuk dibagi satu-satu ke semua teman. Jadi, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang belum kebagian … hiks! 🙁

    Untuk Mbak Enny, dalam kehidupan nyata kadang juga tidak berakhir dengan bahagia, kan? Yang penting, kita bisa belajar sesuatu dari sebuah peristiwa …
    .-= Tuti Nonka´s last blog ..Pengalaman Pertama =-.

  16. lowongan kerja berkata:

    Benar2x kejutan yang menggembirakan ya mba. Omong2x sekarang kamar kerjanya uda diberesin lum mba .. hehehe Kali2x lupa saking senangnya..
    .-= lowongan kerja´s last blog ..Junior Geologist Mining Vacancy Kalimantan 2010 =-.

  17. achoey berkata:

    persohiblogan memang indah mbak
    🙂
    .-= achoey´s last blog ..Obat Luka (Puisi Pecinta) =-.

  18. Darin berkata:

    kayaknya bagus 🙂 cocok buat bacaan weekend nih 🙂

  19. Kika berkata:

    Bukunya blom sampai tempatku, yg balada si roy…

  20. OpenIdea berkata:

    Pertamax Aja Mbak 🙂 lama gak kemari 🙂
    .-= OpenIdea´s last blog ..Hasil Chained Writing di Facebook # 2 =-.

  21. OpenIdea berkata:

    hehehe kliru,,, maskudnya hattrcik :mrgreen:
    .-= OpenIdea´s last blog ..Hasil Chained Writing di Facebook # 2 =-.

  22. OpenIdea berkata:

    lho kok gak muncul yang tadi dimana ya… ?
    .-= OpenIdea´s last blog ..Hasil Chained Writing di Facebook # 2 =-.

  23. Hery Azwan berkata:

    Kayaknya yang membocorin siapa ya? Dari Yogya atau Jakarta nih? Kayaknya dari Jakarta deh, masih seputaran Jakarta Selatan. He he….
    Btw, senangnya dapat hadiah. Tapi kita maklum kok nggak dapet karena jatah dari penerbit emang dikit banget (kata Bu Tuti).
    .-= Hery Azwan´s last blog ..Antara Blog dan Social Media =-.

  24. Putri berkata:

    Serunya…..
    Bahagianya dapat kiriman novel…
    Tentunya ceritanya seru, ya, mbak.. 🙂
    .-= Putri´s last blog ..Karena Mawar itu Berduri, Sobat !! =-.

  25. Ria berkata:

    bunda tuti kok kiriman paket cintanya gak nyampe ke duri ya? 😛 *ngarep mode on* hehehehe

    yg jelas alamatnya bukan aku yg ngasih mbak…hehehehehe
    .-= Ria´s last blog ..Protected: Sang Mantan =-.

  26. Afdhal berkata:

    aku nyari digramed makassar belum nemu

    *berharap bu tuti baca n mengirimkannya padaku*
    :p
    .-= Afdhal´s last blog ..Siang Perempatan Panakukang, Makassar =-.

  27. henny berkata:

    Mbak, gimana? apakah cerita di 24 sauh sudah habis dibaca? *tulisan Bu Tutinonka bikin penasaran jadi pengen beli buku ini juga…*