my journey from dawn to dusk

salam awal tahun

kartu tahun baru (nengajo) design by imelda

Selamat Tahun Baru

2010

Imelda-Gen-Riku-Kai



Category: CULTURE, Diary

21 Comments to “salam awal tahun”

Add Comments (+)

  1. Bitch, The berkata:

    tu kan bener. kartunya kawai.

  2. marsudiyanto berkata:

    Selamat Tahun Baru 2010 Bu…
    Salam buat seluruh keluarga di sini.
    Semoga tahun 2010 kita semua diberi kesehatan dan kesuksesan…
    .-= marsudiyanto´s last blog ..Ditulis Awal 2010 Untuk Awal 2011 =-.

  3. AtA chan berkata:

    ..
    Jarang2 liat mas Gen tertawa lepas..
    He..he..
    ..
    Met tahun baru mbak Emi..
    🙂

  4. ami berkata:

    wiiih bagus kartunya. yang bikin karikaturnya siapa mbak?
    .-= ami´s last blog ..lagi lagi setahun =-.

  5. DM berkata:

    Selamat tahun baru 2010…
    Kartu empat wajah dengan bola mata bulat biru seperti kelereng dan pipi merah bersemu seperti tomat itu lucu sekali 😀

    • Kalo wajahmu dikartunin kayak gimana ya mas?

      mbak.. kapan2 bikin kartun anggota d Gembils dunk mbak 😉 hehehe
      jika tidak merepotkan saja siy hehhee
      .-= Eka Situmorang-Sir´s last blog ..Kau. Aku. Di Ujung Senja Merah Itu. =-.

  6. edratna berkata:

    “Selamat Tahun Baru”
    Semoga tahun ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya…

    Hmm senang melihat kartun Gen tertawa lebar…kenapa foto Gen belum pernah dipublish yang tertawa lebar? Yang ada baru senyum manisnya….
    .-= edratna´s last blog ..Bulan renungan? =-.

  7. Tuti Nonka berkata:

    Selamat Tahun Baru Mbak, semoga 2010 membawa kesuksesan dan kebahagiaan yang lebih banyak lagi bagi Mbak sekeluarga.

    Btw, gambar kartu tahun barunya lucu ya Mbak … 😀
    .-= Tuti Nonka´s last blog ..Selamat Tahun Baru 2010 =-.

  8. Nug berkata:

    Met Tahun Baru Mel.. Selamat menikmati kehangatan keluarga diawal tahun.. (habis kalau diluar pasti dingiiin banget kan ? Hahaha) 🙂
    .-= Nug´s last blog ..Detik-detik pergantian tahun =-.

  9. G berkata:

    Salam awal tahun juga… Lucuuuu banget kartunyaa… gemesin 🙂
    .-= G´s last blog ..Gus Dur Wafat =-.

  10. fatma berkata:

    siapakah tadashi miyashita itu?
    .-= fatma´s last blog ..i don’t mind =-.

  11. itikkecil berkata:

    selamat tahun baru mbak Imel…
    .-= itikkecil´s last blog ..Rute dan rencana =-.

  12. KutuBacaBuku berkata:

    selamat tahun baru … semoga makin semangat dan makin sukses. senada dengan mbak tuti, lucu banget gambarnya ^^
    .-= KutuBacaBuku´s last blog ..Reboan #21 (with photo) =-.

  13. angela berkata:

    met tahun baruu..
    lucuu bangett kartunyaa.. ^.^

  14. hilda berkata:

    happy new year mbak imel

  15. Oemar Bakrie berkata:

    Selamat Tahun Baru 2010 juga buat mBak EM sekeluarga … Lucu ya kartun-nya 🙂 Lama nggak komentar di sini karena selama libur sengaja nggak konek internet via PC/laptop sekedar BW via HP … Salam.
    .-= Oemar Bakrie´s last blog ..Find your way to a better education =-.

  16. Ria berkata:

    Duhh kartu ini lucu sekali…dan bibirmu mbak disini seksiiihhhhhhh…
    pipinya merah merona…bagus!!!

    Met tahun baru mbak imel…love u full!
    .-= Ria´s last blog ..Kota Duri (Part 3) =-.

  17. Bro Neo berkata:

    Slamat tahun baru Mbak.. kartunya lucu banget!!! dan sangat personal, bukan kartu yg semua orang bisa dapatkan di toko-toko…

    Salam utk the Miyashita
    .-= Bro Neo´s last blog ..Slamat Jalan Gus Dur =-.

  18. pasang iklan gratis berkata:

    fotonya lucu bgt
    wkwkkwkwkwk

  19. whita K berkata:

    happy new year mba mel,gen san,riku,kai kun..semoga tahun menjadi awal tahun yang membawa kedamaian dan berkah buat kita semua..

    kartu nya cuteeeee abis..mau dong ..?? hehe (huhh,wong ga ngirim ya ga dapet wit..!!)

  20. HAPPY NEW YEAR mbak 🙂
    harus tulis disini biar afdhol hehhe
    btw. kartunya lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    .-= Eka Situmorang-Sir´s last blog ..Kau. Aku. Di Ujung Senja Merah Itu. =-.

Januari 2010
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

yang mau cari-cari

yang bersahabat