21 Replies to “salam awal tahun

  1. Selamat tahun baru 2010…
    Kartu empat wajah dengan bola mata bulat biru seperti kelereng dan pipi merah bersemu seperti tomat itu lucu sekali 😀

    • Kalo wajahmu dikartunin kayak gimana ya mas?

      mbak.. kapan2 bikin kartun anggota d Gembils dunk mbak 😉 hehehe
      jika tidak merepotkan saja siy hehhee
      .-= Eka Situmorang-Sir´s last blog ..Kau. Aku. Di Ujung Senja Merah Itu. =-.

  2. “Selamat Tahun Baru”
    Semoga tahun ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya…

    Hmm senang melihat kartun Gen tertawa lebar…kenapa foto Gen belum pernah dipublish yang tertawa lebar? Yang ada baru senyum manisnya….
    .-= edratna´s last blog ..Bulan renungan? =-.

  3. Salam awal tahun juga… Lucuuuu banget kartunyaa… gemesin 🙂
    .-= G´s last blog ..Gus Dur Wafat =-.

  4. happy new year mba mel,gen san,riku,kai kun..semoga tahun menjadi awal tahun yang membawa kedamaian dan berkah buat kita semua..

    kartu nya cuteeeee abis..mau dong ..?? hehe (huhh,wong ga ngirim ya ga dapet wit..!!)

  5. HAPPY NEW YEAR mbak 🙂
    harus tulis disini biar afdhol hehhe
    btw. kartunya lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    .-= Eka Situmorang-Sir´s last blog ..Kau. Aku. Di Ujung Senja Merah Itu. =-.

Comments are closed.