salam awal tahun

21 Comments

Selamat tahun baru 2010…
Kartu empat wajah dengan bola mata bulat biru seperti kelereng dan pipi merah bersemu seperti tomat itu lucu sekali 😀

Kalo wajahmu dikartunin kayak gimana ya mas?

mbak.. kapan2 bikin kartun anggota d Gembils dunk mbak 😉 hehehe
jika tidak merepotkan saja siy hehhee
.-= Eka Situmorang-Sir´s last blog ..Kau. Aku. Di Ujung Senja Merah Itu. =-.

“Selamat Tahun Baru”
Semoga tahun ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya…

Hmm senang melihat kartun Gen tertawa lebar…kenapa foto Gen belum pernah dipublish yang tertawa lebar? Yang ada baru senyum manisnya….
.-= edratna´s last blog ..Bulan renungan? =-.

happy new year mba mel,gen san,riku,kai kun..semoga tahun menjadi awal tahun yang membawa kedamaian dan berkah buat kita semua..

kartu nya cuteeeee abis..mau dong ..?? hehe (huhh,wong ga ngirim ya ga dapet wit..!!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

  Next Post :