my journey from dawn to dusk

Tolooooong…..

Aduh aduh aduh….

aku bener-bener panik nih

siapa yang rela datang ke rumahku sekarang juga

untuk menangkap seekor kumbang kelapa (kuwagata mushi) yang lari dalam rumah….. hiks!

seperti ini yang lari dalam rumahku hiiiii

seperti ini yang lari dalam rumahku hiiiii

Kemarin malam, Gen membawa seekor kumbang kelapa yang dibungkus kertas. Ditaruh di atas meja makan. Tadi pagi jam 4 pagi waktu aku terbangun, masih ada. Karena terdengar bunyi kresek-kresek di atas meja makan.

Tapi….. jam 6:30 waktu Gen dan Riku bangun… waktu Gen mau memperlihatkan pada Riku, ternyata kertasnya robek… hiks…

Sekarang… di manakah makhluk hitam berkaki seperti kecoak itu berada? Aduuuuhhh bener-bener panik. AKU TAKUT!!!!! HELP!!!!!

Masih sambil bergidik begini, aku ingin mengucapkan terima kasih pada VEE, yang telah menjadi komentator ke 8888 di Twilight Express.  Pas dia berkomentar di postingan “Di Jepang ada pencuri?“. Berhubung Vee tinggal di Kawasaki, kalau bisa aku akan memberikan hadiahnya langsung sambil bertemu dengan Luna yang lucu…. Terima kasih atas semua perhatian pembaca TE selama ini. Tanpa kalian, semangat menuliskupun kurang tentunya.

Kami juga mau mengucapkan selamat Idul Fitri 1430 hijriah kepada semua saudara-saudara dan teman-temanku. Mohon maaf atas semua kesalahan kami.

Imelda- Gen – Riku -Kai



Category: Diary

19 Comments to “Tolooooong…..”

Add Comments (+)

  1. Henny berkata:

    Waduuh, jadi kumbangnya gak ketahuan ada dimana ya? Tenang mbak, jangan panik *halah gaya sok nasehatin sgala! kmrn ada tikus meloncat pas aku buka laci, pekikan histerisku sampe heboh bgt..!* Duuh, paling gak enak kalo kita tau ada yg berseliweran, moga bisa cepat ditangkap ya..

    Maaf Lahir Batin buat semuanya..!

  2. Nesta berkata:

    waaah, kalo kejadiannya di rumahku pasti paniknya sama kaya mba, bahkan lebih….semoga bisa cepat ketangkap ya si kumbangnya

  3. kreatips berkata:

    wah bentuk kumbangnya kayak apa yah mbak ..,
    mohon maaf lahir batin juga …
    .-= kreatips´s last blog ..Mohon Maaf Lahir dan Batin =-.

  4. Yoga berkata:

    Tenang mbak, aku gak takut kumbang kelapa yang item dan ada capitnya itu kan? Atau jenis yang lain ya? Cuma… ongkos ke sananya, eng ing eng…. 😀

  5. Fanda berkata:

    Haduuhh..kumbangnya segedhe apa ya, mbak? Kalo aku, aku semprotin Baygon ke seluruh rumah, trs aku tinggal pergi ke mal. Pulangnya, pasti serangga itu dah mati…hehehe…
    .-= Fanda´s last blog ..Gangguan Tak Nyaman =-.

  6. AtA chan berkata:

    di jepang kumbang itu kan mahal mbak..
    kalau di Indo malah jadi hama..

    gimana ya reaksi Emi chan kalau tiba2 itu kumbang nemplok di punggung hahaha….
    .-= AtA chan´s last blog ..SMS UCAPAN LEBARAN SINGKAT =-.

    Awas ya Ata-chan…. kalau sampe kejadian…MUSUHAN
    EM

  7. nh18 berkata:

    Maaf Lahir bathin juga ya EM …

    May GOD bless You and your Fam …

    Salam saya

  8. aurora berkata:

    tenang mbak… tenang… saya lagi beli tiket neh, buat ke sana….. tapi tunggu!! saya belum bikin paspor… sabar yah… kalau nyampe disana, baru saya tangkap kumbangnya… tenang…..
    .-= aurora´s last blog ..negeri 5 menara =-.

  9. Henny berkata:

    Mbak… Gimana? Udah ketemu? Udah ketangkep?… Duh, semogalah…

    Belum nih hen…paling ntar ketemu sebulan lagi udah kering alias mati hahahaha

    EM

  10. Bro Neo berkata:

    tenang..tenang.. saya datang… siap melawan kumbang!!

    tapi sayang, blm dapat tiket pesawat terbang..

    untuk membawa diriku ke jepang!!!
    .-= Bro Neo´s last blog ..Selamat Idul Fitri =-.

  11. Ya ampuuun capitnya serem mbak.
    Udh ketemu belum skr?
    Aiih kalo masuk kuping seyeeeem.
    .-= Eka Situmorang-Sir´s last blog ..Terlahir Kembali =-.

    terlalu besar untuk masuk lubang kuping ka….
    yang ngeriin, kumbang ini juga bisa terbang… kyaaaaaaaa

    EM

  12. Ria berkata:

    mbak…bawa sapu aja atau sedot pake penyedot debu…huhehehehehe…
    perlu aku bawain team penyelamat dari duri 😀

    Maaf Lahir batin ya mbak…jika diriku ada salah 😉
    .-= Ria´s last blog ..Berbagi Cinta =-.

  13. vizon berkata:

    huahahaha… geli aku membayangkan nechan yang ketakutan… hahaha…
    awaaaass… kumbangnya masuk ke tas laptop, hahaha… 😀

    Nechan, kami sekeluarga di Jogja juga mohon maaf lahir dan batin ya, semoga persahabatan indah ini abadi selalu…

    Oya, the fantastic four senangnya minta ampun ketika aku bagikan hadiah lebaran tadi pagi, thanks ya… Salam buat Gen, Riku dan Kai 😀

  14. Tuti Nonka berkata:

    Mbak … Mr. Gen bawa kumbang ke rumah untuk apa? Emang kumbang itu suka nggigit manusia? Saya pikir sukanya nggigit kelapa … 😀

    Maaf lahir batin ya Mbak. Salam untuk The Three Boys 🙂
    .-= Tuti Nonka´s last blog ..Hari Nan Fitri =-.

  15. AFDHAL berkata:

    maaf lahir bathin juga yah mbak…

    ahh jangan khawatir, kumbang jepang pasti beda kelakuannya ama kumbang indonesia
    🙂
    .-= AFDHAL´s last blog ..Lebaran pertama bersama blogger =-.

  16. Ade berkata:

    Maaf mba, aku juga takuut jadi ga bisa nolongin deh 🙂
    .-= Ade´s last blog ..Mudik 2009 =-.

  17. nanaharmanto berkata:

    wah, aku terlewat baca yang ini, Mbak…
    aku nggak takut kecoa, atau kumbang…
    mahluk yang bikin aku setengah histeris cuma ulat dan cacing hiiy…. *next posting-to-be hihi..
    .-= nanaharmanto´s last blog ..Tongseeng..!! =-.

  18. flo berkata:

    sudah lama tinggal dijepang ya mbak? kumbang apa yang diminati dijepang,sepertinya bisa dijadikan bisnis.

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

yang mau cari-cari

yang bersahabat