YOGYA I’m Coming!!!

Sesuai dengan postingan : Aku ingin pergi Jauuuuuh … aku memang berencana untuk pergi ke Yogyakarta dalam liburan kali ini. Dan pasti dong pengen ketemuan alias KOPDAR alias NARBAR di sana juga. Sudah disetting tanggalnya dari jauh hari yaitu tanggal 7-8-9 Maret untuk mengadakan wisata/kopdar bareng dengan Jeunglala dan EM di Yogyakarta.

Saya sudah setting untuk acara Kopdar Yogya akan diadakan pada:

tanggal 7 Maret pukul 15:00-17:00 Bermain Bersama Bocah Kweni” yang diarrange Uda Vizon. Dress Code: Casual

7 Maret pukul 18:00 – selesai Kopdar Yogya, “Talking and Dining hosted by Ibu Dyah Suminar “di Resto Taman Pring Sewu, (tempat bisa berubah). Dress code: Rapih

Hari Minggu tanggal 8 Maret 2009, pukul 18:00 Kopdar Yogya, “Singing and Dancing hosted by Ibu Tuti Nonka” bertempat di Balai Melayu. (waktu bisa berubah sedikit) Dress Code: Dancing costum (maksa.com)

Untuk acara Kopdar Yogya ini, saya mohon untuk memberikan konfirmasi kedatangannya (untuk acara apa saja) ke saya. VIA EMAIL saja(tau dong ya!). Karena waktu saya mencantumkan nomor HP saya di postingan yang lalu, ada orang iseng yang kemudian menyebarkan nomor saya. Yang akibatnya sampai dengan dua hari yang lalu, banyak sms dan nomor telpon yang meneror saya.

Saya sendiri sudah sampai di Yogya tanggal 5 untuk keperluan pribadi. Tanggal 7 kita akan bertemu di Villa Hanis pukul 13:00 dengan alamat (waktu pertemuan untuk berangkat ke Desa Kweni mungkin akan berubah– konfirmasi terus dengan saya atau Lala) :

Jalan Palagan km 7.5
(600m north of Hyatt hotel)
Yogyakarta
Tel: 0274867567

Bagi yang akan menginap bareng juga dimohon konfirmasinya karena tempat terbatas, melalui email atau HP.

Daftar peserta Keseluruhan :

1. Imelda
2. Lala
3. Riku
4. Ipi
5. Tyan
6. Tanti
7. temennya Tyan
8. Mas Goenoeng
9. Arif
10.

Kopdar tgl 7 malam:
+ 1. Septarius

Hei…. RIKU dan Mamanya siap ke JOGJAKARTA dengan memotong rambut GONDRONG, demi bertemu Ibu, BUnda Tercinta, Ibu Dyah Suminar dan Mbakku terpandai, Mbak Tuti NONKA. Keren kan????

28 gagasan untuk “YOGYA I’m Coming!!!

  1. sony

    Aku seminggu terpenjara di Jakarta, baru lepas minggu…. tapi tetap menyimak perjalanan safarinya. Yogya kota yang memberi warna dalam hidupku. Kalau ketemu Tanti, titipkan salamku ama tetangga tetanggaku dulu di Jl. Kaliurang yaaaa.

    sony´s last blog post..HOME ALONE DI DESA

    Balas
  2. goenoeng

    ikut, endak, ikut, ndak, ikut, enggak, ikut, tidaaaak… lho kok udah ditulis ?
    ya wiiiss… 😀

    goenoeng´s last blog post..kabarku, baik-baik saja ?

    Balas
  3. tuti nonka

    Asyik … nggak sabar nih nunggu tanggal 7 dan 8. Untuk teman-teman yang mau datang, tolong konfirm, soalnya ada gift yang akan ditulisi nama masing-masing …. (halah, apa itu?)

    tuti nonka´s last blog post..Napoleon

    Balas
  4. DV

    Postingan ini melengkapi kerinduan saya pada kota yang telah membesarkan saya, Yogyakarta 🙂

    Sampaikan salamku untuk Jogja dan orang-orangnya…

    DV´s last blog post..Dosa

    Balas
  5. nh18

    HHmmm …
    EM – LALA strikes back …
    Good Luck ya girls …
    Salam saya untuk sahabat-sahabat di Yogya …

    Saya mengiring doa dan jabat tangan erta saja

    Salam saya
    NH18

    nh18´s last blog post..MAKAN HATI

    Balas
  6. whita Kutsuki

    aduh..aduh..enak e..bener2 holiday ya mba mel,,
    Ditunggu ceritaNya yaaa..

    eh iya salam bwt mbah qu di jogja..(kyk kenal aja ya..hwekkkk!!)

    Balas
  7. Juliach

    Aduh pengin banget ikutan … apalagi ada tiket murah dari Saudi Air … hanya 430€pp … tapi anakku tidak bisa ditinggal dan tidak bisa dicabut dari sekolah (bolos) …. untuk membawanya pergi urusannya panjangggg sekali: harus menghadap Dewan Inspeksi Akademi Sekolah … dan jika nekad … kran tunjangan bakal ngak ngucur …. Udah terlanjur janji mengurus anak seh … hiks-hiks-hiks … sedih deh!

    Juliach´s last blog post..Ngeluyur ke Venisia, bag. 1

    Balas
  8. wita

    Rikuuu kakkoi jyaann!

    Neechan hontouni moshiwake arimasen deshita! m(_ _)m aku kaya’nya gk bs join ke jogja, tanggal 8 ada arisan keluarga di bandung dan kata nyokap gk boleh gk dtng…harus kudu wajib…T_____T ini aja tgl 8 aku nyusul sendirian krn mrk brangkat tgl 7…huhu aku mau kasih tau neechan tp gk sempet mulu…

    wita´s last blog post..Daruma, Si Bundar Pembawa Keberuntungan

    Balas
  9. Daniel Mahendra

    Wah, dengan rambut baru seperti itu, rasanya sudah bukan Sophia Latjuba lagi, melainkan Shanaz Haque. Hihihi!

    * * *

    Eih, si gondrong makin ganteng! Halo Teng! 😉

    Balas
  10. Arief Firhanusa

    Sekonyong-konyong saya kaget karena nama saya tercantum dalam daftar tamunya Mbak Imelda. Huh, pasti ulah Mas Goenoeng neh!

    Gapapa, pasti menyenangkan. Jadi inget kopdar jaman chatting masih MIRC dulu, di Kaliurang. Olala, udah delapan tahun lalu peristiwanya …

    Salam kenal, Mbak Imel.

    Balas
  11. Ria

    huhuhuhu aku gak bisa ikutan 🙁
    *ngiri.com*

    pasti skr udah mulai deh kopdarnya?

    ditunggu liputannya mbak imel…

    love you…salam jita buat lala 😀

    Ria´s last blog post..Password yang baik itu?

    Balas
  12. Ping-balik: ikkyu_san datang! « surauinyiak

  13. Ping-balik: bocah kweni vs blogger « surauinyiak

  14. Ping-balik: SURAU INYIAK » Blog Archive » bocah kweni vs blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *