my journey from dawn to dusk

Ngumpul yuuuk!!!

Kopdar di Jakarta, bersama JeungLala dan EM

Hari Senin tanggal 23 Februari 2009

Pukul    : 11:00- 15:00 (code: Pagi)

Tempat :  OMAH SENDOK

Taman Empu Sendok No. 45
Jakarta Selatan
DKI Jakarta – Indonesia
PH 1: (021) 521-4531
pencapaian :

Dari arah SCBD keluar Senopati, masuk ke jalur kiri, ada jalan taman Empu Sendok, masuk kekiri

Buat yang ngga bisa gabung untuk makan siang, silakan gabung ke KARAOKE bersama.

Pukul :15:00 – 17:00 (code : Sore)

Tempat Inul Vizta Melawai

Tapi untuk yang baru bisa datang setelah jam Kantor, silakan hubungi saya, dan saya akan beritahu tempat ngumpul setelah karaoke. Kemungkinan besar Pisa Cafe, jalan Mahakam. (Code : Malam)

Pendaftaran di : emi_myst@yahoo.com ditunggu ya (sampai sabtu 21 February)

Peserta yang sudah mendaftar:

  1. Jeunglala (pagi-sore-malam)
  2. Imelda (pagi-sore-malam)
  3. Yessy (pagi-sore)
  4. Rhainy (pagi-sore)
  5. Puak (pagi-sore)
  6. Ria (Pagi-Sore)
  7. Indahjuli (pagi -Sore)
  8. Indie (Pagi -Sore)
  9. Bu Enny (Pagi-sore)
  10. poppy (Pagi- Sore)
  1. julehajones +teman (sore-malam)
  2. mangkumlod (malam)
  3. Yoga (sore – malam)
  4. Mas Nug (malam)
  5. Japs (Malam)
  1. DV + Melati (rohnya aja katanya –sepanjang hari)



Category: Blogthing

22 Comments to “Ngumpul yuuuk!!!”

Add Comments (+)

  1. Yuyun berkata:

    ngumpul2 yaa..
    kebayang serunya, sayang ngga bisa ikut mbak 🙂
    padahal ini pasti acara makan-makannya ultah Lala *lirik Lala* hehe..

    salam buat semua 🙂

  2. Melati berkata:

    Omah sendok itu restoran kesukaan mbak yang pernah ceritakan ya.

    Saya juga hadir kok tapi bukan saya yang asli, melainkan roh gue yang teruuuuuus nempel mbak.
    hihihihihihi ( lagi-lagi gaya hantu)

  3. AFDHAL berkata:

    CONFIRM….

    tidak bisa ikut hehehehe

    awas loe Dhal…aku tunggu di Yogya loh!
    EM

  4. komuter berkata:

    tes..tes..
    .
    ikut ngga ikut ngga ikut ngga ik……….
    .
    ada cowoknya ga’?
    sepertinya cewe semua.
    .
    gomen

  5. mascayo berkata:

    oah ketinggalan kereta … hehehe
    happy kumpul2 deh 🙂

  6. Daniel Mahendra berkata:

    Huahaha! Kopdar teruuusss… 😀

  7. Oemar Bakrie berkata:

    Whooa … non-stop dari pagi sampe malem, mantaps kopdar-nya. Itu yg sudah daftar pagi-sore apa nggak pada ngantor tuh ? sepi dong kantor2 jakarta hari itu … hehehe 🙂

    Kan PKK pak. Perempuan Kurang Kerjaan hihihi
    Lagi ditunggu nih peserta yang mau jadi pejantan hahaha
    EM

  8. DV berkata:

    Huaaaaa…. mau mau mau!
    Eh ada Krismariana.. salam ya untuk dia. Dia itu kawan lama saya di Jogja!

    DV´s last blog post..Matane dan Matamu

  9. Lala berkata:

    Sip!
    Check! 🙂

    *kemarin akses TE sampe mampus nggak bisa-bisa! hihihi*

    Lala´s last blog post..We’re Growing Up, Aren’t We?

  10. Yoga berkata:

    Hehehe… kupikir tadi ketik kopdar spasi malam kirim ke 0808xxxx

    😀

  11. edratna berkata:

    Imel…yahh aku mesti ke Bengkulu……
    Salam buat teman-teman semua….

    edratna´s last blog post..Lis dan Ari

  12. olvy berkata:

    aduh ada retie n lala juga tentunya..jd kangen
    salam u smua deh
    btw kok kopdarnya senin?
    selamat kopdar kalo gitu 🙂

    olvy´s last blog post..kita harus mandi biar..byur

  13. wita berkata:

    Ikut!! yaaah…padahal pgn ikut karaoke…tapi apa daya it’s Monday! :'(

    Aku ikut malamnya ajaa dehhhh kan mau minta tanda tangan Mbak Lala hihihi

    wita´s last blog post..Teman/Sahabat/Friend/Tomodachi

  14. G berkata:

    Daftaar mbak, karaokean–sore ya, haha, jgn diketawain kalo norak di sana , soalnya asli blum pernah (^^,)

    G´s last blog post..I DONT LIKE IT! Tag ala Prihandoko "Ngeblog Juga Ah"

  15. tuti nonka berkata:

    Pengeeeen ….. !!!
    (ada gak ya yang mau nyeponsori tiket pesawat PP dan hotel? kalau perempuan aku jadiin saudaraku, kalau laki-laki tak jadiin … saudaraku juga … hehehe …)

    PKK = Perempuan Kurang Kerjaan? Waduh …. Bu Dyah Suminar bisa ngamuk tuh, lha beliau Ketua PKK Yogya loh … hihihi …

    tuti nonka´s last blog post..Nostalgia Anita

  16. 1nd1r4 berkata:

    Hiks…kenapa kopdarnya setelah liburanku selesai. Jadi ga bisa ikutan deh….hikss…pinginnnnnnn ikutttttttttttttt

    1nd1r4´s last blog post..Kemarin virus sekarang internet yang bikin pusing

  17. p u a k berkata:

    karena cutiku habis..izin juga kayaknya udah kelebihan karena pulkam ini, jadi khusus hari itu daku terpaksa pake cuti haid saza … :mrgreen:
    It’s just special for my first (blogger) kopdar..kekeke..

    p u a k´s last blog post..Mendadak Padang

  18. edratna berkata:

    Imel…..ternyata ke Bengkulunya ditunda…jadi mudah2an aku bisa ikutan. Aku boleh ngajak Dita? Kantornya sih di Bogor…..hari ini dia lagi mewawancarai ku melalui YM…

    edratna´s last blog post..Secangkir cappuccino

  19. Hery Azwan berkata:

    Kalo aku, pass deh..Ya iyalah…Acaranya aja udah lewat. Hi hi…Telat banget komennya…

    Hery Azwan´s last blog post..Perempuan Berkalung Sorban

  20. itdot berkata:

    salamm kenal

    itdot´s last blog post..Google Hacking

  21. itdot berkata:

    mbak kuliner nya enak juga ya

    itdot´s last blog post..Google Hacking

  22. itdot berkata:

    mbak boleh tukeran link

    itdot´s last blog post..Google Hacking

Trackbacks/Pingbacks

  1. Mencoba makanan di “Omah Sendok” «
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

yang mau cari-cari

yang bersahabat