my journey from dawn to dusk

Vacation

So youre leaving
In the morning
On the early train
But I could say everythings alright
And I could pretend and say goodbye

Got your ticket
Got your suitcase
Got your leaving smile
Oh, I could say thats the way it goes
And I could pretend and you wont know
That I was lying

Because I cant stop loving you
No, I cant stop loving you
No, I wont stop loving you
Why should i

We took a taxi
To the station
Not a word was said
And I saw you walk across the road
For maybe the last time, I dont know

Feeling humble
Heard a rumble
On the railway track
And when I hear the whistle blow
I walk away and you wont know
That ill be crying

Because I cant stop loving you
No, I cant stop loving you
No, I wont stop loving you
Why should i

(a song by Phil Collins)

Yes, I am leaving in the morning, on an early flight…. but do’nt worry I will come home again. Just for 29 days, and I promise I will have a good vacation with the children. Cause I wont stop loving you. Happy Valentine dear.

Suara angin ribut di luar. Memang diperkirakan hari ini akan kacau cuacanya. Tapi suhu mencapai 19 derajat. Wah apakah ini pertanda akan mulai musim semi? Karena memang aku bersin-bersin terus sepanjang hari.

Selesai packing, sudah mandi, sudah harum, tinggal membangunkan pak supir yang akan mengantar ke bandara Narita. Dan liburanku dimulai. See you all… and have a nice Valentine day. (Di Jepang biasanya bagi-bagi coklat, dari yang cewe ke yang cowo. Tapi tahun ini dibuat terbalik, dari yang cowo ke yang cewe. Asyiiik jadi aku tidak usah beli coklat deh… Tapi kalo mau kasih coklat aku, minta yang Godiva dong hihihi… satu biji juga ngga papa kok!)

Ciao



Category: Diary

16 Comments to “Vacation”

Add Comments (+)

  1. mascayo berkata:

    ttdj
    have a nice vacations!

    mascayo´s last blog post..Saya bertanya ada atau tidak ?

  2. kahfinyster berkata:

    have a nice trip yah emi chan,,hhe,,

    kahfinyster´s last blog post..post ga penting berisi pertanyaan ga penting,, tapi koq rasanya mayan penting buat dijawab yah???

  3. vizon berkata:

    see you in jogja…
    we’re waiting for u… 🙂

    vizon´s last blog post..filsafat merapi

  4. Lala berkata:

    I’ll see you soon, Dear Sis….
    safe flight!

  5. Septa berkata:

    take care emi chan 🙂

    Septa´s last blog post..SENYUM di senja yang suram

  6. Melati berkata:

    Hati-hati di jalan!
    Selamat menikmati liburan ya!

  7. Didien® berkata:

    di tunggu kedatangannya di Bdg mbak imel…
    jgn lupa bawain doraemon..hehehe… *kidding*

    Didien®´s last blog post..Pe-Er award Senyum

  8. dyahsuminar berkata:

    kita tunggu mbak…
    sampai ketemu…

    dyahsuminar´s last blog post..Panen….

  9. G berkata:

    Happy Valentine… (^_^)

    Sampai ketemu di Jakarta. Mbak, saya tinggalkan no HP saya di Yahoo ya mbak :=D

    G´s last blog post..Repost: My Funny Valentine: Why is it so FUNNY?

  10. p u a k berkata:

    Have a nice trip..!
    God Bless you all..!

    p u a k´s last blog post..Kau salah puak.., dia bukan pengemis..

  11. edratna berkata:

    Hi Imel…..nggak nyangka sebentar lagi bisa ketemu……berharap-harap cemas….

    edratna´s last blog post..Sok Kenal Sok Dekat (SKSD)

  12. prameswari berkata:

    Hi mbak Imel. See u soon ya….
    have a nice trip..
    jaga kesehatan mbak, juga buat Riku and Kai
    G-Walk nya nunggu loo

    prameswari´s last blog post..Tidak Biasa

  13. DV berkata:

    Happy Valentine Day, Imel!
    Bersyukurlah kita yang masih diperbolehkan merayakannya hihihihi 🙂

    DV´s last blog post..Bagaimana Cara Kalian Memaafkan?

    Happy Valentine juga. Coklatnya mana?
    EM

  14. wita berkata:

    Happy Valentine buat semuanya! buat Neechan, Mas Gen, Riku dan Kai (^^)/ jd gk sabar pgn ketemu nih hihihi

    wita´s last blog post..Flown Away

  15. Daniel Mahendra berkata:

    Godiva ya? Hmmm… Nggak sama dengan ゴジラ toh?

  16. hilda berkata:

    met liburan mbak, met kenal juga….saya sering membaca blog mbak Imelda

    hilda´s last blog post..Main Basket

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

yang mau cari-cari

yang bersahabat