Sayang……

Sayang……

Sayang, seandainya saya tidak merencanakan pergi ke Yogya dari tanggal 5 Maret. Saya bisa menonton Jason Mraz jam 18:45 Jumat 6 Maret  2009 diExhibition Hall B hiks…. Jam 8 malamnya BUDJANA di Cendrawasih 3. Oh MY…. Matt Bianco jam 11 malam??? di Plenary Hall???? wah musti tahan ngantuk tuh.

Sayang, seandainya saya tidak bela-belain bertemu Lala, Mbak Tuti, Uda Vizon, dan Ibu Dyah jika available, maka Sabtu tgl 7 Maretnya saya bisa nonton Chaseiro di Cendrawasih jam 19:30. Sejam sesudahnya Glen Fredly di Plenary Hall dan jam 23:15 Maliq di Exhibition.  Dan hari minggu nonton TOHPATI yess!!! di Cendrawasih jam 18:45, terus dengar penyanyinya Breakout, Swing Out Sister di Asembly 3….. hiks…

Sayang….sekali….. … hiks. Ternyata Tanggal 6-7-8  ada Java Jazz Festival 2009 di Jakarta. Tapi apa boleh buat saya ada acara penting sih di Yogya!. Untuk daftar lengkap bisa dilihat di  http://www.javajazzfestival.com/2009/sched_festival_2009.php?action=all

Lucu ya bahasa Indonesia rancu begitu, Sayang bisa berarti LOVE, Darling tapi bisa berarti PITY juga.Saya sudah pernah cerita juga tentang murid saya lelaki Jepang, yang berubah warna mukanya, waktu saya jelaskan kata sayang itu mempunyai arti LOVE dan Darling. Ternyata yang dia tahu hanya PITY. Jadi rupanya ada seorang gadis yang selalu mengatakan sayang padanya waktu di Indonesia, dan dia sedih kenapa gadis ini tidak suka padanya, dan menyayangkan perjumpaan dnegan nya. TERNYATA….. hiks… Kasian ya dia, kehilangan kesempatan dicintai wanita Indonesia.

18 Comments

HAAA…..Jason Mraz !!! mauuuu
lagune I’AM YOURS tuh loh, gak kuku….hihihi

sayang juga, coba kalo berangkat agak siang bisa ketemuan di changi 🙂

yey kamu dong yang perlambat flightnya… bisa satu flight kan asyik (buat aku bisa bantuin gendong Kai gitchu hihihi). Minta diperlambat dunk flightnya. Ntar aku traktir dinner deh; please…hihihihi

I’M YOURS bener-bener ngga ku ku. Yang LUCKY juga enak hmmmm, aku seneng kalo mampir ke blognya -G- ada lagunya Lucky itu hmmmm
EM

Wah, kasian deh murid mbak itu!
Kata sayang kan sangat penting dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia.
Cara pemakaiannya banyak sekali.
Kalau tidak tahu, begitu ya jadinya seperti dia.
Benar-benar dia SAYANG deh!

Ya, kan dia belum pintar bahasa Indonesia seperti Melati-san
EM

ternyata belajar bahasa Indonesia tidak gampang. Emang sih..grammar nya ngaco..tapi di situ letak keunikannnya (hehehe.. kesannya nasionalis banget yak..) Peace..Indonesia!

p u a k´s last blog post..Punyaku AB

Dan tugas saya untuk menjelaskannya hehehe.
nanti saya tulis suka duka mengajar bahasa Indonesia ya hihihi. Moga-moga masih ingat
EM

Kalau mottainai, bahasa Indonesianya apa yah??? 😀

Yusahrizal´s last blog post..Industri yang tidak terpengaruh krisis

Ya sayang itu yang pity artinya…
heheheh
mottainai ne
koishii
soshite ZANNEN

EM

Kata “sayang” dan “untung” adalah kekayaan budaya yang harus kita lestarikan.

Untung ada blog ini. Sayang, baru ketemu sekarang.
Hehehehe salam kenal.

sunardi´s last blog post..Say It With Fonts

Salam kenal juga Pak.
Untung bapak datang, kalau tidak sayang kan blog ini tidak dibaca hihihi
EM

i’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
LUCKY TO BE COMING HOME AGAIN

kok malah nyanyi…

wah kalo aku gendong si Kai, ntar dia bingung ini om afdhal atau ONI ya???
qiqiqiqi

I hope you feel lucky to come to My Blog TE.

Hmmm Om Afdhal itu kan ONISAN (kakak laki-laki)
EM

Kalau saya tidak salah, kata sayang dalam bentuk verb, kalau berakhiran -i dan merujuk kepada persona, berarti mencintai. Tapi kalau selain persona, berarti menyesal. Misalnya, “aku menyayangi kamu” dan “aku menyayangi perbuatanmu.”. Kalau berarkhiran -kan artinya sangat menyesal. Sebenarnya yang bikin rancu adalah frase kesayangan, karena maknanya bisa dua duanya. Atau penggunaan kata sayang tanpa imbuhan apaapa macam judul postingan ini.

Tapi kalau mau berteori, kenapa kata cinta bisa diganti dengan kata sayang, karena makna intrinsik kata sayang adalah sebuah hubungan yang tak mungkin bisa diputuskan, dan kalaupun terjadi, maka yang ada hanyalah sebuah penyesalan. Jadi ia merujuk kepada makna kepemilikan, possessiveness.

Terima kasih penjelasannya HIM,
sayangnya orang Indonesia lebih senang pakai kata dasar sih.
EM

Iya, sayang benernya aku pengen ke Jogja pas tgl 8-9 maret. udah lama aku nggak pulang ke Jogja (baru sekitar 3 bulan sih benernya… ) tapi, berhubung ada Javajazz, aku nggak jadi ke Jogja. Aduh, rasanya sayang banget kalau nggak nonton Jazz. Bbrp waktu lalu ada pertujukan jazz gratis di benteng Vredeburg. duh, sejak saat itu aku naksir berat dg jazz.

Eh, ternyata di Jakarta akan ada Javajazz. Rasanya aku nggak pengen menyia-nyiakan nonton jazz secara live deh. Lagi pula mumpung aku di Jkt, nggak perlu booking akomodasi. Tinggal beli tiket, dan nonton deh! hehehe.

Nanti aku ceritain aja deh Mbak, gimana serunya Javajazz hihihi.

Laporan JavaJazz langsung dikirim ke sms saya ya mbak kris….
EM

Ketika kamu menentukan pilihan, maka tinggalkanlah semua dibelakangmu, supaya tidak ada penyesalan kelak dikemudian hari. Hidup adalah pilihan, bukan alternatif.

sonyssk´s last blog post..HOME ALONE DI DESA

Of course bang, yang saya sudah ucapkan dan tetapkan, biar bagaimanapun harus saya laksanakan. Jangan khawatir, saya bertanggungjawab atas pilihan saya sendiri
EM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

  Next Post :
Previous Post :