my journey from dawn to dusk

upload di YouTube

Akhir-akhir saya selalu gagal untuk upload di Youtube. Baru pagi ini berhasil, dan itu juga karena pendek. Mau lihat hasilnya? Judulnya, “Kai mencuri (cooking) coklat”.



Category: Intermezzo, Share
Tag:

14 Comments to “upload di YouTube”

Add Comments (+)

  1. dyahsuminar berkata:

    mbak Imel…lucu amat tuh cucu…Bunda jadi kangen Cucu….
    Ekspresinya melongok bungkus cooking coklat nya..trus…menunjukkkan coklatnya…..lucu sekali…

  2. sonyssk berkata:

    Judulnya nggak cocok.
    Mestinya: Rejeki Bagus Hari ini.
    Kita juga mau!!!!

    sonyssk´s last blog post..Pawang Ternalem (Bagian ke Delapan)

  3. AFDHAL berkata:

    ah si pipi tomat ini..
    awas kalo ketemu dijogja om adal cubit
    hiihihi..

    Jangan salah cubit mamanya ya om ….
    EM

  4. Melati berkata:

    Aduh, lucunya!
    Bulu matanya yang lentik itu menghiasi wakajhnya.
    Ahh, enak dilihat…

  5. Retie berkata:

    Ihhhhh gemes banget dech ma si Kai….
    Jadi makin ga sabar nich pengen segera hamil 😛

    “ya tuhan kapan yaaa aku bisa segera hamil??jadi aku ga jadi nyubit pipinya Kai yg chubby & merah itu…”

    Ga jadi aku cubit dech,tante….
    Kalo aku cium boleh ga pipinya Kai??….. 😛
    tapi habis nyium trus nyubit dikit aja??….

    *lariiiiii*

    Ampunnn tante pipiku jangan dicubit 😀

    Retie´s last blog post..Aku Pasti Kembali 2

  6. mascayo berkata:

    pagi-pagi nonton Kai …lucu banget bu,
    dah ngga sabar nih … nunggu bulan lama amat datengnya, mau ada perlu nih sama doktel

    mascayo´s last blog post..Harta Karun itu

    Nah…saya bukan dokter tuh.
    Cocoknya jadi Dokter Cinta hahahaha
    EM

  7. marsudiyanto berkata:

    Kai mencuri coklat, Mamanya mencuri momen bagus itu…

    marsudiyanto´s last blog post..Sebenar2nya Plugins dan Widgets

    AHA! lagi-lagi pak Mars jeli.
    EM

  8. edratna berkata:

    Aduh Imel…Kai lucu sekali….
    apalagi pas menunjukkan coklatnya….

    edratna´s last blog post..Kehidupan masa kecil di Desa, dan Lumbung Desa yang berfungsi sebagai jaring pengaman masyarakat petani di pedesaan

  9. Lala berkata:

    Kai!
    Bulan depan ketemu ya!
    Aku cubit pipimu, ya!

    *gemas dan nggak sabar menunggu bulan depan…ugh!*

    Lala´s last blog post..Stop Playing God

    Mamaaaa… Kai ngga mau ketemu Tante Lala
    dia sakit kalo nyubit sih
    KM

  10. nh18 berkata:

    Aaarrrggghhh …
    Aku ndak bisa liat cuplikan pideohnya …
    Ya … mbayangin aja deh …

    Hehehe

    nh18´s last blog post..TRAINER’S EYES

  11. Daniel Mahendra berkata:

    Aduh, ya ampun… Gimana caranya bikin yang seperti itu?
    (komentar apa ini, Danny?!!! Hiiihhh…!!!)

    Ada karoserinya barangkali? Prototype? Prototype?
    (Danny!!!!)

    Daniel Mahendra´s last blog post..Bukan Tiket Sekali Jalan

  12. Daniel Mahendra berkata:

    Eh, emaknya Kai dong… di-upload juga… 😀

    Daniel Mahendra´s last blog post..Bukan Tiket Sekali Jalan

  13. Yoga berkata:

    Hihiihi… Mbak, saudara seperguruan #2, dari padepokan Endayori, yang komentar no. 11 dan 12 itu, kok sudah ngebet gitu. Gimana kalau cepat-cepat, kita nikahkan (mau ngomong kawinkan, kok kurang ajar banget)aja hehehe…. 😀

    Peace bro seperguruan! Halah. Wakakak….

    Yoga´s last blog post..Blog Oh Blog

  14. Wita berkata:

    “Dame deshou! Dame deshou!”

    Baru pertama kali denger suaranya neechan…uwiiih Mama Kai galak…

    hihihi

    Wita´s last blog post..Katak yang Tuli

    hahahahaahahha baru tahu ya gue galak?
    Ini punggung selalu bertuliskan “HATI=HATI SINGA BETINA”
    happy week-end sis
    EM

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

yang mau cari-cari

yang bersahabat