upload di YouTube

25 Jan

Akhir-akhir saya selalu gagal untuk upload di Youtube. Baru pagi ini berhasil, dan itu juga karena pendek. Mau lihat hasilnya? Judulnya, “Kai mencuri (cooking) coklat”.

14 Replies to “upload di YouTube

  1. mbak Imel…lucu amat tuh cucu…Bunda jadi kangen Cucu….
    Ekspresinya melongok bungkus cooking coklat nya..trus…menunjukkkan coklatnya…..lucu sekali…

  2. Ihhhhh gemes banget dech ma si Kai….
    Jadi makin ga sabar nich pengen segera hamil 😛

    “ya tuhan kapan yaaa aku bisa segera hamil??jadi aku ga jadi nyubit pipinya Kai yg chubby & merah itu…”

    Ga jadi aku cubit dech,tante….
    Kalo aku cium boleh ga pipinya Kai??….. 😛
    tapi habis nyium trus nyubit dikit aja??….

    *lariiiiii*

    Ampunnn tante pipiku jangan dicubit 😀

    Retie´s last blog post..Aku Pasti Kembali 2

  3. pagi-pagi nonton Kai …lucu banget bu,
    dah ngga sabar nih … nunggu bulan lama amat datengnya, mau ada perlu nih sama doktel

    mascayo´s last blog post..Harta Karun itu

    Nah…saya bukan dokter tuh.
    Cocoknya jadi Dokter Cinta hahahaha
    EM

  4. Kai!
    Bulan depan ketemu ya!
    Aku cubit pipimu, ya!

    *gemas dan nggak sabar menunggu bulan depan…ugh!*

    Lala´s last blog post..Stop Playing God

    Mamaaaa… Kai ngga mau ketemu Tante Lala
    dia sakit kalo nyubit sih
    KM

  5. Aduh, ya ampun… Gimana caranya bikin yang seperti itu?
    (komentar apa ini, Danny?!!! Hiiihhh…!!!)

    Ada karoserinya barangkali? Prototype? Prototype?
    (Danny!!!!)

    Daniel Mahendra´s last blog post..Bukan Tiket Sekali Jalan

  6. Hihiihi… Mbak, saudara seperguruan #2, dari padepokan Endayori, yang komentar no. 11 dan 12 itu, kok sudah ngebet gitu. Gimana kalau cepat-cepat, kita nikahkan (mau ngomong kawinkan, kok kurang ajar banget)aja hehehe…. 😀

    Peace bro seperguruan! Halah. Wakakak….

    Yoga´s last blog post..Blog Oh Blog

  7. “Dame deshou! Dame deshou!”

    Baru pertama kali denger suaranya neechan…uwiiih Mama Kai galak…

    hihihi

    Wita´s last blog post..Katak yang Tuli

    hahahahaahahha baru tahu ya gue galak?
    Ini punggung selalu bertuliskan “HATI=HATI SINGA BETINA”
    happy week-end sis
    EM

Comments are closed.