Ramalan Bintang

Percayakah Anda ramalan bintang/zodiac? Ada yang percaya sekali, tapi ada juga yang sama sekali tidak percaya.  Kalau saya? setengah setengah. Biasanya hanya ambil yang bagus saja. hehhehe. Dan biasanya di awal tahun begini, orang Jepang sibuk membeli majalah yang memuat lengkap ramalan dan peruntungan bintang selama 1 tahun. Yang diramal adalah mengenai pekerjaan, asmara, keuangan dan keseluruhan. Selain berdasarkan zodiak, ada ramalan juga berdasarkan golongan darah (yang cuma 4 itu loh… heran deh orang Jepang percaya amat dengan ramalan golongan darah— katanya orang golongan darah A itu teliti dan rapih haduh), berdasarkan shio (Eh La, shio kita sama loh, MONYET!), juga berdasarkan tarot/astrology yang lain. Pokoknya satu majalah isinya ramalan semua deh… (padahal majalahnya juga ngga murah-murah banget loh…besok cari ah…. hihihi). Cuman kayaknya musti tanya primbon jawa juga deh … untuk yang kelahiran Minggu Legi pagi hari jam 8 itu peruntungannya gimana (haiyahh….  emang kamu orang Jawa mel? hihihi)

Di Tokyo ada beberapa peramal yang dalam bahasa Jepang disebut uranaishi 占い師. Uranaishi ini awalnya meramal di dekat stasiun, dan jika banyak ramalan yang tepat akan menimbulkan antrian panjang seperti Shinjuku no haha,  juga Oizumi no haha (mereka bahkan punya website sendiri loh …dan kalau dilihat-lihat mirip Aline Sahertian — dan katanya mas NH18 saya mirip Aline Sahertian — so — saya pantas jadi peramal? hihihi ). Dan ada pula yang sering muncul di televisi Jepang yaitu Hosoki Kazuko 細木数子. Tentu saja yang banyak menaruh kepercayaan pada peramal-peramal ini adalah gadis-gadis, terutama yang belum menikah, ingin mengetahui jodohnya (Padahal emangnya si peramal bisa siapin jodoh gitu?).

Nah, saya sih cuman liat ramalan bintang di Yahoo/google aja. Dan menurut mereka saya di tahun 2009 ini begini:

Year 2009 Overview

In order for Capricorn to accomplish their goals in 2009, intelligent brainstorming is a must. Connecting with others satisfies your mind, and friends are a source of stimulation and inspiration, adding to the scientific developments you like to explore. That said, be sure to take time for yourself. You don’t have to master everything in a day.

You thrive on making new discoveries and developing opportunities. Call upon your inner guidance to help get the job done more efficiently. If you feel any uncertainty, other people are there to confirm your ideas, and allowing yourself to explore your inner thoughts will help you align yourself with a greater sense of awareness and meaningfulness.

Capricorn rarely shies away from highly concentrated work, and you are able to meet challenges as they come up in 2009. This is a time of great self-discovery and transformation for you. As you work to manifest your best possible self, you will see things from a deeper perspective than ever before. Hidden beneath your desire to work hard is the key to making your life easier. In other words, you won’t have to strain as much if you surrender to a higher knowing. Using your powers of concentration to tune into universal knowledge will help you manifest your highest dreams.

yahhhhh musti pake otak lagi deh tahun ini…. padahal niatnya mengistirahatkan otak, sambil makan otak-otak …..

bener-bener posting iseng nih….

I could be this good …………………………………..OR………………… this BAD …………….. mbeeeekkkk

26 gagasan untuk “Ramalan Bintang

  1. Yoga

    Hai, i m u, i l u hehehehe seperti sms saja 😉 . Apa kabar mbak? Nice theme!

    Soal ramalan, aku nggak pernah percaya mbak, termasuk ramalan bintang, apalagi ramalan mama Laurent.
    😀

    sorry dik….komentar kamu ada yang aku edit …ssst itu soalnya masih rahasia ya hehehehhe.
    themesnya untuk sementara aja, header foto aja yang diganti (berkat itu aku jadi belajar photoshop sih) abis tadinya kan merry christmas. Lagi buat themes baru, tapi ternyata sulit code-codenya, butuh bantuan pakar php hihihi. Abis cerewet sih maunya macem-macem.
    EM

    Balas
  2. Donny Verdian

    Wah yang namanya ralaman itu mending nggak usah denger deh.
    Bukannya gimana-gimana kadang aku jadi ketakutan sendiri mendengarnya…

    So mending tutup telinga deh..
    terjadilah pada kita semua menurut kehendakNya..
    bukan kehendak Mama Loren, Mama Mia atau siapapun 🙂

    Donny Verdian´s last blog post..Wang Sinawang

    Balas
  3. -G-

    Haha, mbak mmg ramalan itu seru kok, saya sama aja, setengah2, kadang pengen tau aja, tapi abis itu lupa sama sekali sama ramalan, sampai diujung tahun pas baca ramalan yang kemaren jadi mikir yg mana ya yg sudah terjadi? Tapi untuk baca-baca siy seruuu..!

    -G-´s last blog post..ketika aku membuka mata: G, kamu ga seru tau!

    Balas
  4. vizon

    beberapa hari yg lalu saya lihat di tv, mama laurent mengatakan kalau di tahun 2012 dia tidak melihat apa2 lagi di dunia ini, yg ada hanya rasa damai dan kesatuan menuju Tuhan.

    ini diartikan olehnya sebagai akhir dunia (kiamat). wah, ngeri juga mendengar ramalannya ini. tapi, setelah saya pikir2, kayaknya gak perlu deh mempercayai yg begituan, bikin hidup jadi tidak nyaman. tapi buat seru2an sih boleh juga, hehe…

    aniwei, saya coba analisa lagi kalimatnya mama laurent tadi, apakah jangan2 itu pertanda kalau di tahun 2012 dirinyalah yg berakhir, bukan dunia… oops, meramal juga saya, hehehe… 🙂

    salam saya mbak
    VZ

    vizon´s last blog post..30 & 09

    Hahahah Uda…seru juga… bisa jadi rmalan Uda yang bener. Emang udah umur berapa sih Mama Laurent itu? Aku ngga tahu paranormal-paranormal Indonesia. (ngga peduli juga) Dulu aku pernah dikasih tahu bang hery kayaknya soal paranormal dr brazil yang “Melihat” Tsunami Aceh. Tapi aku liat ramlaan dia ttg Jepang,akhir-akhir ini ngga ada yang tepat kok.
    Sama seperti fenomena 2Feb, 3 Maret , angka beruntun yg telah terjadi kecelakaan pesawat. Lalu aku ramal tgl 7 jul pasti tidka terjadi apa-apa hehhehe. bener tuh 🙂 (aku udah bisa jadi peramal? peramal cinta aja ngga bisa apalagi peramal nasib :))
    But memang lebih baik kita bersiap terus, spy setiap waktu kita siap menghadapNya
    EM

    Balas
  5. arafi

    yg penting tu,,d ambil positifnya ajh,,n jangan sampe qt bergantung pada ramalan,,coz,,life is complicated,,chayoo,,lam kenaaall,,blognya keren euy,,iri nich,,bs pny PR 3,,n alexanya tinggi

    Balas
  6. septa

    di jepang juga ada otak-otak mbak?

    aku gak percaya ramalan, tapi teteup baca kalo di majalah ada zodiak hehehe

    mbak nanya di luar tema nih..
    KIRORO masih eksis gak yah di jepang
    aku pernah di kirimin cdnya sama temenku
    lagu-lagunya keren, meskipun gak ngerti artinya ^^

    septa´s last blog post..kuhadapi dunia dengan SENYUM #part III


    Otak-otak? ada nya otak Imelda yang otak Udang heheheh
    Jelas masih ada si Kiroro itu
    lagunya yang paling aku suka adalah Mirai e, ttg ibu
    mau aku terjemahkan? hehehhe
    dulu pernah aku terjemahkan dan posting tapi lupa di blog yg mana 🙂
    EM

    Balas
  7. Hery Azwan

    Itu Bos NH ngapain juga nyebutin bintangnya Virgo dan REbo legi. Biar bisa diramal sama kite2 ya?
    Kalau aku sih soal ramal meramal ini memang untuk seru2an aja, tapi nggak sampai beli majalah khusus. Kemarin kebetulan nonton Mama Laurent juga (seperti uda Vizon). Kalau bisa menembus sampai tahun 2012, sakti banget dia ya?
    Btw, kalau ramalannya baik ya diterima sebagai motivasi nggak papa. Tapi kalau jelek, ya dibuang jauh2…

    Hery Azwan´s last blog post..Tak Ada Krisis

    heheheh kan mas trainer kita itu celebritis (padahal dia maunya diramal, ngga rela kalo cuma aku aja yang tahu ramalan bintangku hehhehe….) Kalo abang kan sagitarius hari apa bang? hehhehe pasti ngga tahu legi atau pahing atau wage atau pon…. tahunya ping pong yah hihihi.

    2011, seluruh saluran TV jepang tidak ada lagi yang analog. semua dgital.

    EM

    Balas
  8. Melati

    Wah, malas deh membaca ramalan2, bahkan boro-boro majalah yang isinya ramalan semua!
    Masa manusia-manusia yang begitu banyak bisa dibagi 12 jenis kalau dengan ramalan bintang.
    Tapi masih mendingan ya daripada ramalan golongan darah yang membagi manusia 4 jenis.

    Balas
  9. edratna

    Ramalan?
    Karena dulu langganan majalah Femina (maksudnya biar si bungsu agak feminin, juga saya)…jadi ya suka baca ramalan bintangnya. Dan ramalan di Femina kayaknya ga ada yang jelek deh….

    Tapi terus terang saya tak pernah mikirin, habis baca ya udah lupa….buat iseng sih nggak masalah, asal jangan kepikiran.
    Terus terang saya risih dengan adanya ramalan yang di TV, apalagi pake meramal kelangsungan hubungan si A dan B….kok kayaknya TV kita kurang ide ya…

    edratna´s last blog post..Over protektif?

    Balas
  10. Kenji

    Kalau saya ramalnya ga pake bintang2an bu. Dulu ada beberapa teman saya yang ntah kenapa melihat sesuatu yang ga masuk di akal. Tapi ga bisa request mau dilihat apanya di masa depan, tergantung penampakan mereka aja.

    Sekarang saya sudah hilang kontak sama mereka, tinggal 1 yang masih kadang2 ngobrol. Tapi dia anomali, dengan melihat muka saja bisa tahu emosi masa lampau seseorang.

    anyway, salam kenal 😀

    Kenji´s last blog post..Blog Resolution 2009

    Balas
  11. Daniel Mahendra

    Iya, aku pun setengah-setengah. Kalau lamaran, eh, kalau ramalamnya bagus, cengar-cengir. Tapi kalau jelek: “Ah, omong kosong saja ramalam ini!” Hehe.

    Tapi dulu suka juga mencocok-cocokkan antara shio dengan karakter plus kepribadian. Tapi dulu… Sekarang? Hhh, kurang kerjaan amat.

    Btw, baru lihat foto di kiri atas itu (About Me), emh… cantik! 😉

    Daniel Mahendra´s last blog post..Doa untuk Anak-anak Yahudi, Nasrani, dan Muslim di Timur Tengah

    Balas
  12. sonyssk

    Meramal itu adalah profesi. Jadi biarkanlah para peramal itu mencari nafkah melalui profesinya. Kalau memang bisa kaya dari pekerjaan itu, lama-lama kan ditanamkannya nanti modalnya untuk meningkatkan lowongan kerja. Cuma kalau semua pengangguran beralih profesi jadi peramal, baru gawat.

    sonyssk´s last blog post..Berkelahi Dengan Waktu

    Balas
  13. deden

    Kalau ramalan nasib, saya pernah percaya waktu masih anak2 dulu bu mel, dah tua gini ndak pernah percaya lagi … namun dikit – dikit rasanya bisa juga meramal, misalnya gini:

    Pada tahun 2009 ini akan terjadi wabah penyakit baru yang belum ditemukan obatnya, yang menyerang hampir separuh penduduk dunia.

    Akan terjadi bencana banjir besar di dunia sebagai dampak global warming.

    Hahaha jangan percaya deh bu.

    Balas
  14. Ria

    percaya gak percaya ya mbak 🙂
    sama aku juga kalo ramalan bintangmaunya yg bagus2 aja, jadi yg jelek2 aku anggep gak ada 😛

    Happy new Year mbak…semoga semua yang diinginkan tahun ini kesampaian 😀 *telat nih*

    Ria´s last blog post..Tetralogi Laskar Pelangi

    Balas
  15. Lala

    Aku pecinta ramalan… 🙂
    tapi suka bete-bete sendiri kalau ramalannya jelek.. hehehe..

    Dulu pernah diramal bakal nikah umur 28..
    ini tinggal sebulan lagi, masih jomblo2 ajeeee… huhuhu….

    Bentar lagi ultah, kan?
    Kadonya kalau aku ke Jakarta ya, Sis.. 🙂

    Lala´s last blog post..Life Patterns

    Balas
  16. tuti nonka

    Waaa … Mbak Imelda mau ultah ya? Kapan dong? (*sibuk cari kado*)
    Ultah saya deket banget sama mamanya Mbak Imel. Wah, bisa numpang ultah nih … (biar ikut dapet kado … hihihihi )

    Tentang ramalan, saya nggak pernah perhatikan. Pokoknya berusaha sebaik-baiknya saja menjalani hidup. Lagipula kalau dipikir-pikir, seandainya kita dapat ramalan buruk (misalnya akan kecelakaan), terus kita nggak pergi-pergi, apakah kita lalu bisa menghindar dari kecelakaan? Berarti ramalannya meleset dong (kan kita jadi nggak kena kecelakaan).

    tuti nonka´s last blog post..Majapahit dan Gajah Mada, Siapa Tak Bangga?

    Balas
  17. silvi

    knlin mbak imel….aq silvi…:)
    mbak…..ramalin aq donk…gmn keberuntungan di thn 2009 ini….
    klu dibilang gak percaya, yah gak percaya gitu…
    tapi dibilang percaya…ya gak juga…
    bagiku apapun isi r ramalan itu,,,penyemangat untukku…ohya balasnya ke ramalannya ke email silvi aja : silviapermatasari@rocketmail.com
    klu isinya jelek…ya aq akn lebih hati2…
    & klu ramalannya baik…alhamdulillah…
    thank’s ya mbak imell…..

    Balas
  18. Ping-balik: A New Beginning | Twilight Express

  19. okta

    ya menurut aku sih ramalan itu kadang bener kadang jg ga?? tp yg menurut mereka benar tu mungkin hanya kebetula ja?? aku tipe orang yg percaya tentang hal tu?? dan terkadang ramalan mama lauren tu da benar jg lo??

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *