Aku Penggoda? Oh No!

Waktu berjalan-jalan di blogsphere(di tulisannya mbak -G-), iseng lagi mengikuti kuiz ini. wah wah wah……
(aku kan jawab sejujurnya loh …..hiks)


You Are a Natural Flirt


Believe it or not, you’re a really effective flirt.

And you’re so good, you hardly notice that you’re flirting.

Your attitude and confidence make you a natural flirt.

And the fact that you don’t know it is just that more attractive!

20 gagasan untuk “Aku Penggoda? Oh No!

  1. aminhers

    haahha… penggoda, bener juga mungkin 😀

    aminhers´s last blog post..unique course for educators

    aduuuuh bapak….
    emang saya pernah godain bapak?
    hihihihi
    EM

    Balas
  2. Liona

    sama -.-”
    hasilnya benar-benar sama >.<
    adakah kita berdua sama-sama “be yourself” banget gitchoe?!

    wah, kalau saya lihat-lihat, tante ini memang chuarming banget! (pake logat Jawa lebih asyik)
    pantesan ajah, aura(+t)nya nonjol2 & energy nya positive & kuat…!

    naturally flirting, iya bgt d!!!

    hidup Imelda san…

    ~LiOnA~

    hahahah
    memang lebih bagus BE YOURSELF
    Hidup LIONA!!!
    EM

    Balas
  3. prameswari

    Mmm mbak, seneng bisa ikutan main kuisnya. Sayangnya saya bukan penggoda (lho kok sayangnya….maksutt).
    Penggoda dalam maksud positif kan bagus-bagus aja mbak..
    Bisa bikin orang tergoda ikutan tes itu, tergoda ngakak, tergoda bikin komen ….kalo tergoda jadi pengen main ke Jepang mah….mahal. hehehe

    prameswari´s last blog post..Pemutihan Gigi, perlukah?

    hayoooo apa hasilnya? atau ngga berani ikutan? hihihi

    hmmm penggoda untuk yang positif bagus ya… iya juga sih… semoga saya bisa begitu.
    BTW blognya bagus euy… pinter nulis juga mbak Nungki ini hehhehe
    EM

    Balas
  4. Ersis Warmansyah Abbas

    Menikmati. Pa kabar nich mBak? Salam.

    Ersis Warmansyah Abbas´s last blog post..Novel Jarirah Cinta

    Waaaah dapat kunjungan kehormatan …
    kabar saya baik saja pak
    EM

    Balas
  5. shierly

    Wakz,

    mba EM penggoda???

    err… kl gitu saya mendink ga sa nyuba ikut2an test begituan d…
    Pasti da tau hasilnya :p

    jeng…jeng…jereng…jereng… jeng….

    shierly´s last blog post..Choice

    Hahahah Shierly pasti lebih penggoda dari saya gitu kan hihihi
    EM

    Balas
  6. prameswari

    Berani nyoba kok mba…I am a coy flirt. Gini katanya :You may not seem like you’re flirting, but you know exactly what you’re doing.
    You draw people in, very calculatingly, without them even knowing.
    Subtle and understated, you know how to best leverage your sex appeal.A sexy enigma, you easily become an object of obsession.
    Mmm kayaknya….kayaknya….duh gak bisa ngomong niy…bener gak ya….hehehe
    Oh ya makasiy dah berkunjung ke blogku. Kapan2 bisa dong ketemuan di Pacific Place…(eh…mungkin bisa ketemuan lebih dulu di Jogja ya…) hehehe

    prameswari´s last blog post..Pemutihan Gigi, perlukah?

    Iya nih mbak Nung aku pusing atur jadwal ke Jogja nya nih
    EM

    Balas
  7. -G-

    Hihihiii…. ternyata.. (^_-)Sama-sama penggoda, asyik ah, kita suka menggoda serta tergoda? Hahahaaa! (^^p)

    -G-´s last blog post..maka pagi ini….

    hahahah G kita kan juga sama sama suka selingkuh dan diselingkuhi nah loh
    hihihi
    EM

    Balas
  8. nh18

    Natural Flirt …
    Huahahaha …

    I don’t believe it …
    I don’t believe that ..

    EM bukan natural Flirt …
    Tapiiiii …
    Ah malu ah …

    Salam saya
    NH18

    idiiiih kok malu sih? emang aku apa hayooooo
    (eh eh Ommmm godain kita dong ….hihihi)
    EM

    Balas
  9. Melati

    Sayang deh kalau daya tarik mbak sebagai penggoda itu cuman dipake untuk suami doang.
    Coba aja samapi sejauh mana godaan mbak berlaku.
    Kalau ada hasilnya banyak, bagikan saya juga ya.

    Balas
  10. Hery Azwan

    Yang pasti, Mbak Imel ini tipe yang sangat penasaran dengan segala test personality. Dia terus mencari jati dirinya. “Sebenarnya gue ini siapa sih?”

    He he…
    Just kidding

    Hery Azwan´s last blog post..Sup dan Tulang

    hahahaha abang……….
    bukannya mencari jati diri sih…wong udah tua gini, udah tahu dirinya tuh siapa.
    Cuma penasaran, ada ngga tets yang bilang aku tuh lain dari yang sebelum-sebelumnya. Dan ternyata yang ini kan? Masak aku dibilang penggoda? Wong aku ngga pernah godain orang apalgi cowok kok hihihi. Kalo isengin sering hahahaha…..
    Aku ingat satu kali aku isengin sensei aku dengan, memberikan segepok permen yang sebetulnya beberapa itu kosong (hanya bungkus saja). Karena saya sambil senyum-senyum, dia tahu aku becanda, dan untung yang dia ambil bukan yang kosong, Yang kosong diambil oleh teman satu seminar, Tera-san (kimiyo….kamu ngga ada ya waktu itu). Tanya aja sama Kimiyo, aku pasti bukan penggoda tapi ISENG (ya Kim …..hihihi). Kenalkan tuh Kimiyo adalah orang Jepang, adikku, yang pernah di jakarta tinggal di rumah saya (tukeran) hehehe. Dia mengaku sebagai anak Pak Coutrier juga dengan menamakan dirinya Kimiyo Coutrier. (Sampai mama pernah bilang, nanti dipikir papa kawin gelap sama orang Jepang hahahahaha).

    Salam saya Bang
    EM

    Balas
  11. basir

    “bukannya mencari jati diri sih…wong udah tua gini, udah tahu dirinya tuh siapa.
    Cuma penasaran, ada ngga tets yang bilang aku tuh lain dari yang sebelum-sebelumnya. Dan ternyata yang ini kan? Masak aku dibilang penggoda? Wong aku ngga pernah godain orang apalgi cowok kok hihihi. Kalo isengin sering hahahaha…..”.

    yang lg self-publishing

    Kalaupun penggoda nggak apa2 kan…terutama jika untuk menggoda suami….hehehe

    “Ya Allah, tempatkan dunia di tanganku, bukan di hatiku”.

    basir´s last blog post..Siapa sih Che Guevara itu?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *