Ciluuuk Baaaaaaa…

Bahasa Jepangnya Inai inai…ba….. Kai bermain dengan roknya mama heheheh.

ciluuukkkkk

baaaaaaaaaaaaaaaa…..

17 gagasan untuk “Ciluuuk Baaaaaaa…

  1. Lala

    Aih, aih, Kai-chan! Cubit cubit sayang! Aunty Lala gemes bgt….

    Aunty,…. aku telpon -telpon ngga nyambung (mail box) mulu…sibuk pacaran ya… atau sibuk mengantar-antar seseorang? hihihi
    EM

    Balas
  2. dyah suminar

    hai…lucu amat,,,,Ibu jadi ingat cucu ( laki2 3 tahun ) yang saat ini ikut ayah bundanya ke amrik,,mereka mengambil program S2,untuk nambah bekal untuk kehidupan yang lebih baik…Oh ya…beberapa waktu ibu ke jepang, banyak hal yang unik ,indah. negara maju ,namun masih memelihara tradisi,,,baca Tatami…indah sekali..

    Kangen ya bu sama si kecil. Ibu aja dolan ke sana kan bisa jalan-jalan sekalian. Saya sering mau masuk blog ibu tapi tidak bisa tuh….
    hormat saya
    EM

    Balas
  3. Oemar Bakrie

    Permainan sederhana yg berkesan. Coba nanti kalau Kai sudah besar dan diceritakan ke pacar / calon istri-nya, pasti lucu …

    Dan dia kemudian bermain ciluk baaa dengan pacar/calon istri ….wahhhh ngga mau ngebayangin ah saya.
    salam saya pak.
    EM

    Balas
  4. tuti nonka

    Permainan ciluk baa ini kayaknya dikenal oleh seluruh anak-anak di dunia. Tapi ciluk baa pasangan yang lagi pacaran asyik juga lhoo …. 😀

    hahahah mbak…ciluk ba pasangan tapi ngga boleh pake rok ya…..tabuuuuu hahahaha (kecuali udah ijab sah yah )

    Balas
  5. mascayo

    waduh .. jadi nambah semangat nih …. (*zia dah kepengen adek 🙂 ntar maen inai inai .. ba seperti kai-chan

    ayoooo bikin pak…sesudah lebaran nanti hihihi….
    EM

    Balas
  6. Kimiyo

    Hee aku baru tahu Inai inai baa dalam bhs Indonesia.
    Aku pernah dengar inai inai baa ini ada arti besar bagi anak kecil dari segi SHINRIGAKU, anak mencoba mandiri dari Ibu atau Ayah dengan sembunyikan diri. Walaupun 1 detik, dia coba jadi sendiri, lalu kembali ke tempat Ibu dan bisa ANSHIN, lama2 itu jadi KAKURENBO, waktu sendiri jadi agak lama. Katanya ditu.. benar nggak ya ?

    weleh Kim, baru tau bahasa Indonesianya CILUK BA…jadi tidak hanya ada di Jepang saja….
    kakurenbo =petak umpet… Untuk shinrigaku nya aku ngga tau tapi pasti menyenangkan bermain begitu kan?
    EM

    Balas
  7. Melati

    Si Kai pintar sekali bersembunyi-sembunyi!
    Tapi tangannya yang kecil mungil itu kelihatan lho!

    Dia memang lucu sekali…selalu tersenyum tapi….. begitu tidak lihat mamanya…
    Dia teriak kencang sekali. Saya ada di kamar Studio, dia pikir saya pergi jadi pergi memandang pintu keluar terus sambil menangis. Padahal sudah saya panggil-panggil dari kamar…. susyah deh.
    EM

    Balas
  8. Hery Azwan

    Kalau di sebuah tv swasta Indonesia ada acara Cilukba yang dibawakan oleh Maisy…Kalau di Jepang udah ada belum ya?

    wahhh acaranya kayak gimana tuh? Aku ngga tau kalo di Jepang… TV musuh saya sih
    EM

    Balas
  9. Daniel Mahendra

    Inai inai…ba? Wakakakakakk….

    Anak kecil itu bagaimana pun selalu menyenangkan ya, Mbak Imel.
    Aku selalu suka anak kecil. Tapi masih repot kalau mesti melalui “jalur resmi” sampai nunggu 9 bulan segala. Huahahaha…!! Maunya langsung ada aja: jreng! Tapi anakku. Hihi!

    aduuuh aku ngga tahan untuk tidak langsung berkomentar baca comment kamu yg ini loh DM.
    Maunya langsung ada jreng …emangnya bayi tabung?. Lagian you have to MAKE it!!! with whom? not dengan si tabung toh hahaha
    EM

    Balas
  10. Daniel Mahendra

    Pinginnya emang bayi tabung. Sempat kepikiran. Hihihi…

    kalo gitu musti cari sel telur yang bagus mutunya tuh… Ngga bisa sembarangan hihihi
    (kita kayak chating aja yah hihihi)
    EM

    Balas
  11. nh18

    Huahahhaa …
    BTW ..
    Itu rok yang sedang dipakai …
    Atau yang sedang di gantung di lemari pakaian ???

    Kalau yang sedang di pakai …
    Komentar Trainer adalah … iiihhhh Kai Horor …

    Hehehe

    hmmm cuman kamu loh yang jeli begitu mas….hihihi. Sasuga (hebatnya) meticulously observant!

    betul…itu adalah rok yang sedang dipakai, makanya saya bisa foto dari atas kan hihihi.
    horor? wahhh musti liat satu foto yang masuk bak mandi barengan hahaha. lebih horor lagi.
    dan ngga bisa aku muat di blog kan hehehe. nanti bisa-bisa blogku di banned.

    Balas
  12. nkusuma

    Aih….. lutuna!!!
    ternyata rok mamahnya? ealah, papahnya ikutan cilukbaa ndak? hehehe

    Papanya mah lebih suka kalo mamanya ngga pake rok (dzig dzig ….ikutan mas nh)
    EM

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *