Cinta Monyet

Cinta Monyet

Kapan usia paling muda untuk mengalami cinta monyet ya? Pertama kali seorang perempuan/laki-laki  menyadari bahwa dia suka lawan jenisnya…. Dan kenapa dibilang cinta monyet? Kan manusia yang sedang bercinta bukannya monyet, meskipun dia masih pakai celana monyet heheheh. So, definisi cinta monyet = percintaan dua orang yang memakai celana monyet . (definisi ala saya loh, mungkin ada yang lebih tahu)

Riku : “Mama, hari ini aku mau ikut Usagi-gumi (kelas perpanjangan sampai jam 5 sore)”

Saya: “Hmmm, nanti mama tanya dulu, Riku bisa ikut ngga. Kalau bisa ikut (jatahnya hy untuk 25 orang soalnya) nanti mama daftarkan. Kamu suka Usagi-gumi ya?”

Riku : “Iya, di usagi-gumi aku banyak temannya. Tapi ada satu yang aku ngga suka… namanya Rin-chan (nama perempuan)”

Saya : “Eee? Rin-chan. Kenapa kok Riku ngga suka dia? Cewe kan? Pasti manis dia…”

Riku: “Manis sih… tapi aku ngga suka. ”

Saya: “Kenapa ngga suka? Pasti ada sebab dong kalau kamu tidak suka. Emangnya dia ngapain kamu? Pukul?”

Riku: “Ngga. Dia bara-gumi (4 tahun sementara Riku 5 tahun)

Saya : “Dia ngga pukul, atau ijime kamu, emangnya dia ngapain? (Saya muai curiga lalu saya tanya) DIa cium kamu?”

Riku menggangguk. AHA… “Pipi? BIbir? (huh mama mau tahu aja)”

Riku : “Pipi…tapi belum kena sih…”

Saya: “Ohhh… iya kalo ngga suka, lalu dicium sama orang yang ngga suka…. sebel ya. Tapi Riku emangnya udah pernah cium cewe?  …Sora-chan (nama cewe yang dia sukai) ”

Riku : “Belum”    (oi oi berarti suatu saat akan????)

hahahahahahahahhahahaha   saya langsung pergi ke belakang, dan tertawa (tidak mau kasih liat Riku bahwa saya tertawa). (Tapi dia curiga…dan bilang, “Mama jangan  ketawa dong!”)

Haiyah, anak TK euy.. Perasaan dulu aku ngga ada tuh gitu-gituan. Paling cepet suka sama cowok itu kelas berapa ya? HMmm kelas 5 SD maybe. suka pada kakak kelas yang tinggi gede, dan kebetulan ibunya teman mama. Tapi terbatas pada suka-suka aja. Badung banget padahal anaknya. 3 jari tangan nya putus kena mercon, karena dia terlambat lempar mercon dari dalam mobil…. Kemana tuh orang ya? hihihi

Cinta Monyet… kayaknya saya musti siap-siap deh mendengarkan curhatnya Riku (dan Kai? ooohhhh nooooo). So, Cinta monyet Anda bisa mengalahkan umurnya RIKU?

19 Comments

Huahahah …
Mulai … mulai …
Hati hati EM … hehehe

Riku jauuuuhhh lebih cepat dari aku …
He.. heheh
Kalo aku dulu …
Mulai noleh-noleh … kelas 3 SMP …
halah … telat dik …

Tapi ditoleh orang sih keknya sering .. (tetep narcis akuut )

iya deh yang idola anak TK hihihi(kok ditoleh anak TK seneng ya?)
hueheuhe. Salam buat si Paulina yah.
EM

Ah…
Lala udah ganjen sejak umur 4 tahun Sis! Yang ketiban sial itu tetangga deket rumah yang gantengnya ampun-ampunan (saat itu sih, ntah kalo sekarang! jangan-jangan sekarang tampangnya kriminal abis! hihi)

eniwei…
bisa intip cerita lengkap Cinta Monyet-nya adikmu tercintah ini di sini:
http://jeunglala.wordpress.com/2008/04/24/cinta-monyet/
Dijamin..
begitu selesai ngebaca langsung ngerasa, “Oh, ternyata najiznya udah dimulai dari masih balita ya…”
hihihi…

Ah, Sis!
Riku pasti jadi idola nanti!
Kalau aku seumuran dia, pasti naksir deh.. hahaha

Kamu sih naksir segala umur kan? (tapi jangan naksir om-om ya la… cepet koitnya hahhaha, ntar anak kamu disangka cucunya loh) Kayak aku dong pilih-pilih. cieeee
Ternyata adikku lala ini emang najizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.
hihihi
EM

Cinta monyetku sejak kelas 1 SMP. Bahkan dulu sok yakin kalau dialah yang nantinya akan jadi istriku. Halah…

Hery Azwans last blog post..Siaran di Smart FM

Aih aih abang….
1 SMP nih… (Kalo aku 2 SMP ajah deh hihihi) semoga dia ngga baca …semoga dia ngga baca….
(ada di FB saya sih hihihi)
EM

Walah…riku..riku..too young to die (*oranyambungdotkom*)
Cintaku monyet kira2 seumuran mbak imelda deh, kelas 6. Tapi, believe it or not, setelah cinta monyet pertama itu, ada monyet-monyet yang lain, meski begitu monyet pertama tetap melekat di hati dan sekarang jadi misua. Ajaibkan? Kekuatan pikiran.

ernuts last blog post..KORBAN….

OMG monyet pertama adalah suamimu? HEBAT!!!!
EM

Waktu TK dulu aku pernah suka satu cewek, Desy namanya karena kami sama-sama main drama Natal di sekolah, dia jadi Maria dan aku jadi salah satu gembala.

Setelah itu sepertinya saya tak bisa tak mencintai wanita ahuahuahua

Donny Verdians last blog post..Setengah Telanjang atau Setengah Berpakaian ?

kayaknya pernyataan terakhir terlalu hiperboli deh Don…. hihihi
EM

Cinta monyet? Ahahaha… Sudah lupa kapan kali pertama suka dengan cewek. Waktu TK mungkin. Ada anak cewek yang manis dan sedap untuk dipandang-pandangan kemanisannya. Haha!

(Dialog di atas terdiri dari 3 orang ya, Mbak? Riku, Saya, dan Mama? Hihihi…)

Daniel Mahendras last blog post..Siapa yang Berencana: Tuhan atau manusia?

Iya maaf pak editor …saya salah.. Mama saya ngga ikutan….udah diganti tuh.
EM

Cinta monyet? Wah … rasanya saya nggak pernah jadi monyet tuh … hihihi. Cinta monyet yaaa umur-umur 10 tahun gitulah. Tapi sebenarnya bukan cinta monyet, cuma suka aja sama monyet … eh, ada teman skelas yang baiiik (meskipun bukan monyet). 😀

tuti nonkas last blog post..Radar Kok Dibilang Wortel ….

Hihihi 10 tahun ya mbak…. asyiiikkk. Mbaknya emang bukan monyet kok, yang ditaksir itu yang monyet kan? eh salah ya hihihi…
EM

hwa..haha, saya mulai naksir cewek kls 5 SD;kalau bertemu berpapasan, malunya setengah mati,tapi kalu dia gak ada,uh.. rindu sekali. Tapi kok namanya “cinta monyet” yah??.
calf = monyet ???
kok gak “cinta anak sapi”—> calf love

“yg jelas Riku lebih hebat dalam hal menggaet cewek, dari pada pak De nya,
haha…”

nice posting
salam buat keluarga

cihuy 5 SD nih ya Pak.
Salam juga pak.
EM

Riku boleh juga sih semuda itu sudah bercinta monyet.
Tapiiii, jangan dong sama cewe Jepang!!!
Tante mau dia berpacaran dengan cewe Indonesia aja.
Oiya kemarin saya kasih lihat padanya foto Si Tasya.
Katanya, “Eh, cantik..”
Saya nanya, “yang mane lebih cantik, Sora chan atau Tasya? Ayo, jawab!”
Riku tersenyum malu-malu sebentar, sepertinya membanding2kan.
Lantas, ” Sora chan..”
Waaah!!

Btw, kapan ya saya bisa mengalami cinta monyet dengan cowok Indonesia…??
Mau dooonnngg!!!

Hush jangan …dame!
IYa aku heran kenapa sih dia suka Sora chan ?????
EM

@Riku-Chan

Tenang, Sayang… Tante Lala cuman ngajarin yang baik-baik aja buat kamu kok… Naksir lawan jenis sejak usia dini itu bagus lho, buat pembentukan karakter!
hihihi.. apa coba maksudnya..

Eniwei Sis..
Naksir Om-Om?
Ditaksir Om-Om kali.. hihi…

*eh, Om NH18 yang kusayangi dan kuhormati… kamu naksir aku ga? 🙂 *

Aku jawabin ya OM….
“Ohhh lala…. kalo aku ngga naksir mana mau aku ikutan asunaro …”

hahahaah (sorry fitnesss nih) Bisa dijitak aku sama Om NH18 deh.
Maapin kita ya Om….(dengan nada bences …heheheh)
EM

@Lala

duhai Lala yang katanya narsisnya 11 12 sama aku..

ternyata dari balita sudah terkena penyakit ganjen yang akut wakakakka

buat Riku darling..

ahh kamu ganteng siii..pantesan banyak yang naksir..siapa dulu donn mamanya heheheh
*kedip kedip ke mamanya Riku*

Sayang kamu cewe Yess, biar kamu kedip-kedipin ngga mempan ke aku… Kalo cowo…. nah itu lain… Kalo OK gayung bersambut…jebuuuurrr. Kalo ngga OK paling disemprot hairspray jadi kedip-kedipnya tambah gara-gara kesakitan hahahaha.
EM

Ada ada saja mbak Melda ini, tak ingat ingat perasaan dulu CIMON..Cinta Monyet mulai klas 6 SD deh,saat ada pertandingan olahraga Kasti antar sekolah,nah ketemu deh sama anak anak sekolah lain.Soalnya kalo satu sekolah gak seru gitu kata teman2….lha sekolah saya PUTRI kabeh…

Wah sekolah putri terus bu? Saya cuman di SMA yang sekolah Putri. Stella Duce ya?
EM

Kelas 1 SD.. sama ketua kelas, xixixix..

Kenapa di Indo dibilang cinta monyet ya? Rasanya kalo di Barat sana bilangnya ‘puppy love’ cinta anak anjing.. kalo di Jepang? Mungkin ga ada istilah itu ya? Apa cinta monyet juga?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

  Next Post :
Previous Post :