Taifun no 13

Sejak hari Jumat lalu tanggal 19 sebetulnya diperkirakan bahwa Taifu nomor 13 akan mencapai Tokyokira-kira tanggal 20-21, tetapi ternyata angin mengubah arah sehingga kita tidak perlu harus mengalami taifu yang hebat. Memang bulan September adalah musimnya Taifun, dan Taifun di Jepang itu tidak diberi nama seperti di Amerika tapi diberi nomor. Jadi sebetulnya Taifun yang kemarin itu sudah yang ke 13 kalinya yang diperkirakan akan/sedang melintas Jepang.

Akibat Taifun itu kemarin pagi saya melihat langit bersih sekali, Dari pintu masuk apartemen saya terlihat langit biru, khas musim gugur. Mulai sekarang saya bisa menikmati birunya langit musim gugur yang lain daripada musim panas. Sulit untuk diterangkan tapi memang birunya lain. Sabtu seharian saya bermain dengan Riku dan Kai …. hmmm ngapain ya saya? paling-paling cuma posting dan menjawab komentar… ahh saya juga blogwalking ke mana-mana. Tapi sempat server domain saya ini ngadat selama 3-4 jam sore harinya. Saya pikir apa itu imbasnya Ike dan Gustaf ya? Entahlah.

Pagi harinya waktu saya buka domain saya, kaget juga melihat alexa rangking saya sudah berubah menjadi 1,691,165. Waktu pertama kali saya periksa rangking dengan Alexa itu, saya mendapat angka 4 juta sekian. (wah hebat dong, begitu pertama saya pikir ternyata semakin besar angkanya semakin tidak populernya situs kita hahahaha…baru tahu). Kemudian setelah seminggu saya lihat sudah bergerak naik menjadi 2,6 juta. Dan minggu ini 1,6 juta… lumayan lah. Meskipun saya tidak begitu peduli dnegan ranking-rangkingan , tapi senang memang kalau mengetahui bahwa situs milik kita dikunjungi orang kan? Yang pasti jumlah pengunjung bulan ini pada hari ke 21 = jumlah pengunjung bulan Agustus satu bulan, berarti jumlahnya akan menjadi lebih banyak lagi di akhir september. Semoga!.

Ternyata ada satu lagi teman blogger saya Hedi-san yang men-tag saya untuk menceritakan fact/habitnya, dan saya baru tahu setelah saya upload di postingan minggu lalu. Saya mau coba mencari facts/habits saya yang lain ya…genap sepuluh tidak ya?

  1. Saya suka masak (belum tentu enak loh), tapi tidak suka makan masakan sendiri. (nah tapi kenapa kamu bisa gemuk mel???  itu yang saya tidak tahu juga hihihi) So siapa yang mau saya masakin tinggal daftar deh hihihi.
  2. Lemari baju saya dominan dengan warna hitam 80%, merah 15%, biru dan warna lain 5%
  3. Pecinta kopi sama seperti adikku si Lala… tapi harus panas. Kalau mau minum dingin lebih baik minum teh dingin daripada kopi dingin.
  4. Mantan kolektor minyak wangi. Hampir setiap naik pesawat mampir ke duty free shop dan membeli minyak wangi paling sedikit 5 jenis hahaha. Tapi itu waktu masih kaya, sekarang tinggal menghabiskan koleksi dan kelihatannya sampai koleksi habis selama 5 tahun tidak perlu beli minyak wangi dulu.
  5. Belum pernah masuk disco…. hiks…
  6. Chocoholic tapi cuma mau bittersweet. Apalagi kalau pake marmalade (orange peel)
  7. Tidak suka barang bermerek, anti barang mahal, tidak mudah iri pada barang milik orang lain, tapi sangat iri pada kepandaian orang lain.
  8. Belum pernah pake bikini…even waktu masih kurus hahaha (gini-gini kau pernah kurus loh hihihi) But memang saya tidak suka berenang. Berenang hanya untuk nilai saja.
  9. Punya phobia ini : Acrophobia- Fear of heights; Demophobia- Fear of crowds  (Agoraphobia); Stenophobia- Fear of narrow things or places; Thalassophobia- Fear of the sea. Dromophobia- Fear of crossing streets. (lihat listnya) Yang ngga ada di listnya : Phobia kesepian hihihihi.
  10. Fffffhhhh terakhir ya… apa ya? Ngga pernah bisa hafal lirik satu lagu dengan sempurna sehingga harus nyanyi di karaoke atau bawa cunning paper heheheh. Kalau tidak ada, buat lirik sendiri deh hahaha.

Ok deh ternyata ngumpulin 20 facts/habits diri sendiri mulai menjadi sulit ya….. but jadi inget lagi eee ternyata aku ini begini loh.. Jadi Hedy san pe-er dari kamu udah selesai yah. Gini deh kalo orang iseng ngga ada kerjaan di hari Minggu kelabu, karena di luar hujan deras, dan sakit kepala tapi ngga bisa tidur. hiks.

6 gagasan untuk “Taifun no 13

  1. Melati

    Wah, saya bisa bikin daftar masakan yang pengen mbak masakin deh!
    Terutama, ayam bumbu rujak! Sampai sekarang saya nggak bisa masak dengan enak, hasilnya jauh berbeda dengan yang pernah mbak masak.
    Kenapa ya…??

    Wahhh ayam bumbu rujak ya… udah lama juga ngga bikin. Nanti kalo kamu datang saya masakin deh.
    ***EM***

    Balas
  2. putri

    wah..sepertinya daerah pasifik sering kena Taifun, ya ? Apalagi negara2 di samudra pasifik…

    Hati-hati, ya, mbak imelda….

    he..he…kalo putri, warna bajunya justru dominan’biru’, ‘coklat’, ‘hijau’ he…he..

    putris last blog post..Fragmen Kehidupan : Tetangga

    Iya soalnya pertemuan garis cuaca tuh
    dulu saya juga biru semua… semakin tua semakin menjadi hitam… (udah deket mau mati kali ya heheheh)
    ***EM***

    Balas
  3. Lala

    Hai Sis!

    Jadi inget sama cerita Sensei di tempat les Jepang. Katanya kalau bulan September, di daerah manaaa gitu, pasti ada taifun lewat! Nah, temen-temen langsung rame tuh, katanya mo ngajak Lala-san liburan ke Jepang kalau pas bulan September ajah! 😀

    Eniwei,
    udah 20 facts/habits nih yang dibocorin ke jagat cyber.. Uluh, uluh… ntar kalo ada yang minta lagi, bikin lagi deh! haha.. lama-lama, jerohannya ketauan semua nih! 🙂

    Kenapa kamu musti dibawa pas taifun? Supaya Taifunnya takut ngga datang la?
    Ngga papa lah tahu jerohanku…pasti akan keluar juga kan dalam penulisan nanti-nantinya. Sekali kamu menulis blog, pasti akan terbongkar kok. Itu aku udah dapat pe-er lagi dari DV. (Kamu juga kan?)
    ***EM***

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *