Semua yang bervitamin bagus?

Bener-bener posting orang iseng. Kemarin waktu mau membeli snacks dan minuman di toko kombini, saya melihat ada yang baru di rak minuman . Voila… Coca cola +vitamin C… hmmm ada-ada saja sih? Apakah pikiran bagian developmentnya dengan menambahkan kata vitamin, maka akan banyak yang membeli? Dans etelah saya coba ternyata emang ngga enak… atau belum terbiasa rasanya. Masih enakan cola clasic atau diet coke.

Akhir-akhirnya ini juga Kit-kat berimprovisasi sesuai dengan musim yang ada di Jepang. Mentang-mentang musim panas = suika, maka diproduksi limited edition Kit-kat Suika (Semangka). Besok-besok apel (sudah ada) dan Nashi atau pear (lupa ada ngga ya?)… Memang orang Jepang kreatif sekali. Mungkin di Indonesia harusnya buat Kit-kat pepaya atau pisang ya hehehe.

13 gagasan untuk “Semua yang bervitamin bagus?

  1. Daniel Mahendra

    Strategi pasar barangkali ya, Mbak.

    Tapi ini di luar topik nih (sebetulnya sudah pernah kusinggung di balasan komen Mbak di blog-ku)

    : Kok produktif banget nulis sih? Setiap ke sini selalu saja “merasa” ketinggalan, karena tulisannya nyaris selalu bertumpuk. Sepertinya nulis sudah kayak bernafas saja ya? Ck-ck.

    iya DM sepertinya memang strategi pasar.
    Aduuuuh bangganya hatiku DM menulis sepert itu.
    Gini DM, aku kan tidak keluar rumah, jadi pelampiasannya cuman depan komputer aja.
    Dan semua yang ada kepala rasanya mau dituangkan ke sini. thats all. Kalau soal mutu ya jauh lah sama DM, atau Lala.Karena pada dasarnya saya adalah guru, sehingga pengennya menggurui terus deh hihihi. But aku berterima kasih loh DM yang ultra sibuk itu masih sempat menginjakkan kaki di gubuk sederhana ini.
    ***EM***

    Balas
  2. mascayo

    disana promosinya mengandung unsur kesehatan, lha disini masih pake unsur kekayaan .. coba lihat … beli anu dapet mobil, beli anu gratis anu … padahal begitu dibuka tutupnya .. coba lagi, coba lagi …
    ketara banget bedanya jepang ama disini yaa … hehehehe

    mascayos last blog post..Peringatan Google Chrome

    Hmmm disini percuma dikasih hadiah mobil…Pajaknya gede, malah orang ngga mau ikut. But bener kata bapak soal trend promosi, lain sama sekali…mungkin karena org-org di sini lebhi dewasa. Di sini kalau berpromosi untuk KESEHATAN pasti lakuuuuuuuuuuuuuuuuuuu berat. (Laku maksudnya hehhee)
    Salam untuk Zia pak.
    ***EM***

    Balas
  3. Donny Verdian

    Saya suka Coke Zero… dan ndak bisa mbayangin gimana rasa Coca Cola plus vitamin C…

    Nggak enak Coke Zero DV…masih lebih enakan Diet. But if you go to sydney, you should try porto wine but only a zip!! and you’ll go to heaven.
    ***EM***

    Balas
  4. edratna

    Memang diperlukan kreativitas untuk bisa mendongkrak pemasaran….Kitkat rasa pisang? Kayaknya enak ya.

    edratnas last blog post..Menyetir mobil, sulitkah?

    dan orang Jepang kayaknya kreatifitasnya ngga mati-mati loh bu.
    Mustinya kita sarankan ke Nestle nih untuk membuat Kita-kat Pisang hehehe
    ***EM***

    Balas
  5. Melati

    Mbak coba makan kit kat rasa semangka ya.
    Gimana rasanya ya?
    Saya ogah makan nih.
    Daripada rasa pisang, saya mau rasa mangga kek!

    Kayaknya waktu itu aku lihat ada deh KitKat rasa Mangga
    ***EM***

    Balas
  6. Yulis

    Saya juga tetap setia dengan coca cola clasic. Kalau Kit Kat semanggka masih OK, tapi kalau pinsang… waduh mulai mual aku kak. Sebab ngak doyan pisang. thanks

    Yuliss last blog post..SISI LAIN KEHIDUPAN DI NORTH AMERIKA

    Hmmm saya sudah jarang minum coca cola sekarang, kecuali sebulan sekali pas period hehehe.
    Rupanya Yulis punya trauma dengan Pisang ya.
    ***EM***

    Balas
  7. nh18

    Dan akhirnya akan muncul …

    Kit Kat rasa melon …
    Kit Kat rasa bertanggung jawab
    Kit Kat rasa bersalah
    Kit Kat rasa kecewa
    Kit Kat rasa nasionalisme …

    Halah Trainer Ngawur …
    hihiihi maap ..

    Kit Kat persaudaraan
    Kit Kat masa depan
    Kit Kat bloggers
    (Nyambung ngawurnya aja)
    EM

    Balas
  8. Hery Azwan

    Kit Kat rasa duren laku nggak ya di Jepun?
    Kayaknya agak kurang ya…
    Orang Jepun takut kolesterol ya?

    Hmmm Kit Kat Duren mungkin laku banget di Indonesia ya….
    Kalau di Jepang? jangan deh masih mending mangga.
    EM

    Balas
  9. Clara

    Saya suukkaa cokelat, tapi ga suka cokelat dengan buah2an.. hmmm

    Tapi kalo cokelat rasa duren mungkin saya suka tuh.. xixixi.. pecinta duren.. 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *