Selebs world

Wah sorry banget selain Cameron Diaz, dan Shania Twain aku ngga kenal yang lainnya siapa? Lagian aku bilang aku ngga mirip Cameron Diaz kok heheheh. Gini deh kalo pagi-pagi iseng. Ntar mau coba ganti foto yang lain ahhh

Hmmm dengan rambut saya yang di-up pernah saya terbayang Audrey Hepburn tuh… Mirip ngga ya?

Yang bilang mirip ntar dikasih hadiah deh hehehehe… (maksaaaaa)

(hmmmm emang cantik yah dia…ngaku deh jauuuuh kamu mel, bagaikan langit dan bumi)

Uuuuh ternyata Josie Maran itu fotomodel US…dan dia lebih muda 10 tahun darikuh…….. OMG

11 gagasan untuk “Selebs world

  1. mang kumlod

    Jadi…, mirip Josie Maran…
    Kalau saya mirip Stephen Chow… 😆

    hihihih aku udah liat tuh mang kumlod…emang mirip kok…beda warna kulit aja yah:)

    Balas
  2. Yulis

    Wah Jesica Biel sekarang pacar Jastin Timberlake dan Cameron Diaz mantan pacar Justin, So 2 dari 8 seleb yang mirip kak Imelda typenya Justin berarti jika Justin ketemu Kak Imelda bisa kecantol deh kayaknya.. he he he

    Really? Aku tuh ngga suka baca gossip seleb sih Yulis… Justin cakep ngga? Tahu nama tapi ngga inget wajah…. Cari fotonya Justin deh…. ntar aku kasih tahu kamu penilaian aku ttg justin ya hehehehe. Eh Yulis…aku udah liat….. biasa aja tuh hahahahaha…. mending sama ….(ssst rhs ahhh)

    Balas
  3. Lala

    psssttt….
    kalo berdasarkan photoku yang di avatar itu… aku mirip…….. Kate Winslet! Hahaha… Mosok seeehhh…….

    Ohhhh nooooo Kate Korslet kali la….. hihihi

    Balas
  4. Melati

    kalo terus melihat foto-foto di atas, semua selebriti serasa mirip sama mbak.
    Seperti aku kena magis hitam…

    Eh, iya memang mbak cantik kok.
    Apalagi foto mbak waktu wisuda yang baru kemarin saya lihat.
    Kalo mbak majang foto itu, pasti deh banyak yang jatuh cinta.
    Coba aja. hehehe

    aih aih Melati san…. kita jadi mau ge-er loh …. Nanti kalo aku pasang foto yang kemarin trus banyak yang jatuh cinta repot dong hehehehe.. (But maybe I should try? hahhaha)

    Balas
  5. Donny Verdian

    Kamu mirip sama penyanyinya Elfa Singer dulu sapa tuh lupa namanya… mirip banget.

    Kalau aku mirip Donny Verdian hehehe

    Si Lita Zen ya? Dia pernah datang ke Tokyo juga tuh isi acara Natal di sini. Tahun ini kayaknya Rio Febrian…. Eh DV artis yang namanya Donny Verdian yang mana sih? kok aku ngga pernah dengar namanya hahhahaha….(jgn marah loh …ntar aku laporin si chubby di sydney hihihi)

    Balas
  6. nh18

    Hhhmm Lita Zein ??
    berfikir keras …
    miripkah ?

    aku tetap pada pendirianku … yaitu kakaknya Debby Sahertian …

    Uhhhhhh Aline Sahertian? Ngga ahhh, ngga mau disamain Aline Sahertian atau Lita Zen. Maunya disamain Sophia Latjuba atau Angelina Jolie hahahaha (maksa.com)
    ***EM***

    Balas
  7. Ping-balik: Mirip Seleb « the blings of my life

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *