Look-alike Meter

Tadinya coba dengan foto biasa…. hasilnya Riku dan Kai lebih mirip ke papanya. Setelah ganti foto dengan foto dari studio, ternyata 50-50 tuh….
Buat Lala yang penasaran lebih mirip siapa, juga yang lainnya…silakan cubacuba…..
Tapi pilih fotonya yang bagus ya …..hehhee

MyHeritage: Family treeGenealogyCelebrityCollageMorph

MyHeritage: Family treeGenealogyCelebrityCollageMorph

5 gagasan untuk “Look-alike Meter

  1. Melati

    Menurut saya, Riku dan Kai lebih mirip dengan mbak.
    Apalagi Riku baru-baru ini.
    Wajahnya seperti bukan anak TK lagi.
    Tiba-tiba jadi lebih dewasa ya dia.

    Hehehe, banyak orang bilang memang anak-anakku mirip saya… tapi aku rasa karena mereka mengganggap anak jepang yang aneh karena mata belo (mata besar) sehingga miripnya ke saya. Kan lebih enak dibilang 50-50 (jadi yakin bukan anak orang lain heheheh)

    Balas
  2. Djarod

    tapi emang lebih mirip bapaknya hehehe..

    hehhehe iya iya… abis putih banget ya…. Waktu Kai lahir dong, saking putihnya dia, pembuluh darahnya kelihatan loh. Ngeri.

    Balas
  3. Donny Verdian

    Dua-duanya mirip kamu…
    Yang paling gede ganteng banget tuh..
    Kalau gede suruh balik ke tanah air biar jadi bintang sinetron 🙂

    wah thank you DV…. iya disini juga tadinya mau masukin ke Jannis nih, tapi aku ngga mau repot jadi managernya hihihi

    Balas
  4. Hery Azwan

    Setuju dengan DV, Riku bisa jadi pemain sinetron tuh…
    Kalau sekarang, minimal jadi bintang iklan sabun lifebuoy…
    Jadi ceritanya, Riku lagi main di lumpur atau di sawah, terus pulang deh..
    Sampe di rumah, Riku udah takut bakal dimarahin mamanya. Eh, ternyata mamanya malah tertawa, dan hanya menyuruh Riku mandi pake lifebuoy.
    Wah, jadi iklan sabun gratis nih..

    asyiiik mamanya ikut tampil di tipiiiii

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *