my journey from dawn to dusk

Panaaaassss

Yah aku pikir summer udah pergi …ternyata dia hanya hiatus saja … Dia kembali lagi menyengat kulit saya yang putih (cieee… kalo dibanding sapa yah? gorilla kali ) Dan kelembabannya itu buat ngga tahan deh. Bagaikan mandi sauna deh, meskipun berlindung di balik bayangan tetap panas!.

Kemarin karena ada Melati san di rumah, saya bisa pergi ngabur belanja sebentar. Pergi belanja sayur, daging dan ikan…. terus waktu jalan menuju ke sepeda, aku lihat ada seorang wanita muda yang jalan tapi pandangannya terus mengikuti wanita lain yang jalan menjauhi dia. Duh aku pikir si cewek ini kok segitu-gitunya sirik banget … melihat cewe yang satunya lagi. Emangnya ada apa sih?

Eeeeee ternyata sodara-sodara, pantas saja dia ngeliatinnya gitu amat. Si cewe yang diliatin ini ternyata pakai rok dan sepatu boot sebetis. lalu sepatu bootnya yang terbuat dari velvet hitam gitu. Panas ngga sih????  Salah musim tuh. Aku ngeliatnya aja udah rasa gerah.

Udah ah ngedumelnya…mending liatin Kai yang mainan bedak dan Riku yang jadi captain hook.



Category: Diary, Intermezzo

9 Comments to “Panaaaassss”

Add Comments (+)

  1. nh18 berkata:

    Addooohhh …
    Kemaren Selai …
    Terus Tissue …
    Terus Kaset …
    Sekarang Bedak …

    Hihihhihhi … sabar-sabar ya EM

    belum pencetin remote controlnya TV sampe Riku ngamuk2 ….Atau teriak melengking begitu mamanya ngga keliatan. atau cakar hidung mamanya sampe sakit hiks hiks… abuser…
    huh capek deh…

  2. afwan auliyar berkata:

    wah….. terkadang orang pingin terlihat beda …..

    seperti kedua anak diatas … 😀 😀

    pingin di perhatiin 🙂

    MPO ya … Minta Perhatian Orang (bukan monyet)

  3. Yulis berkata:

    He he, pasti si Ibu lagi salah costum. Atau mungkin berita ramalan cuacanya salah. Btw itu Kapten Hooknya lagi berteriak atau menguap ya?… he he . thanks and take care

    ramalan cuacanya ngga salah Yulis… dia aja mau tampil beda hihihi.

  4. Melati berkata:

    Lantai pasti senang dikasih bedak.
    Rasanya mulus kali.
    Maklum dalam udara yang gerah, lantai pun keringatan dan lengket.
    Awas, tergelincir jatuh lho!!

    iya …aku langsung pel lantainya, takut jatuh…

  5. Daniel Mahendra berkata:

    Barangkali musimnya yang salah, Mbak… Hihihi!

    mungkin ya DM…. musim kesemek (padahal skr musim peach) hehhehe

  6. Hery Azwan berkata:

    Wah, hooknya Riku tajam nggak? Jadi ngerih aku melihatnya…

    ngga lah Bang…kan ini putusannya hanger hihihi (kok bisa putus coba?)

  7. tuti nonka berkata:

    Si Mbak yang pake sepatu boot velvet sebetis, mungkin sepatunya baru. Nunggu winter masih lama, jadi ya dipake aja …. sebodo amat diliatin orang, yang penting gue puas, gitu kali pikirnya. Ya iyalah, orang kaki dia juga yang punya …. hehehe 😀
    Eh, itu Riku kayaknya teriak kepanasan juga tuh … 😀

    tuti nonkas last blog post..I Love Hat

    hehehe dia udah ngga sabar nyobain ya mbak. yang penting gaya….Terima kasih kunjungannya mbak.
    ***EM***

  8. putri berkata:

    Si Kai lagi ngapain tuh, mbak ?
    Segala bedak di cocol-cocolin…he..he..

    putris last blog post..September…Kala itu Hujan

    dia lagi belajar jadi ahli rias topeng monyet dung dung tak dung dung hihihi
    ***EM***

  9. Uly berkata:

    huaaaa jd inget Fe waktu seumuran Kai… waktu itu banyak sebelnya,tapi kalau diinget inget.. kangen jg dgn masa kecil dia!

    duh anak2 sudah pada gede2 yah kak, capek ga kak.. sini sini aku bantuin jagain mereka,aku lagi cuti extra 12 hari hihi

    Duuuh ki… ke sini dunk (mau tulis pake belanda lupa euy spellingnya…ajarin lagi ki)

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

yang mau cari-cari

yang bersahabat