Welcome Back Home

Welcome Back Home

Setelah hujan dan kilat menyambar, serta guruh yang menggelegar semalaman. Setelah berita banjir dan peringatan tanah longsor di beberapa tempat, termasuk di Ibaragi ken, tempat Riku menginap. Setelah papanya Riku khawatir semalaman membaca perintah waspada untuk daerah Ibaragi. Setelah aku bilang, “Kalau ada apa-apa pasti kita dihubungi”…. Setelah kekhawatiran akan cuaca dan keadaan Riku yang sedang pergi itu memuncak, akhirnya tadi jam 2:40 siang bus yang mereka tumpangi berhenti di tempat untuk menurunkan anak-anak.

SEtelah mengucapkan salam kepada gurunya, mereka mencari orang tua masing-masing. Riku tidak lihat aku sudah ada di situ, dan dia cari-cari. Tapi begitu ketemu dia tidak langsung berhambur ke arahku tuh hehehhe. Dia cuma bilang “Mama aitakatta yo (Mama aku kangen loh)”. Karena hujan jadi rencana mereka yang mau hiking diganti dengan berkunjung ke museum dan langsung ke hotel, dan pagi hari ini mereka pakai dengan bermain game di dalam hotel. Sayang sekali cuaca tidak mendukung.

Sesuai janji aku, setelah bubar aku ajak dia pergi ke Baskin Robins untuk makan es krim. Rupanya di Baskin sampai dnegan tanggal 31 Agustus besok ada kampanye “Snowman-ice”. Dengan harga 390 yen bisa beli eskrim ukuran king dan gratis 1 ukuran small.  Di baskin yang tadinya kosong, langsung penuh dengan anak-anak TK nya Riku.. Rupanya banyak ibu yang berpikiran seperti saya hehehe.

(uhhh Kai belepotan es krim ————— Karya Kai ..mengeluarkan tissue dari kotaknya)

Sesampai di rumah baru Riku nangis dan bilang…Mama aku bener-bener kangen mama loh. (Tapi kamu senang bisa bermain kemarin kan? sedikit….) Anyway welcome home little mister!!

8 Comments

Acara ini buat anak kecil pasti bakal menjadi kenangan yg tak terlupakan. Hmmhh, kalo gw lupa pertama kali ga sama orang tua….

Wah si Kai kawaii banget… belepotan dan bikin amburadul… hehehe…8x

hmmm tahu ngga si Riku begitu pulang selain dia bilang aku bener kangen, dia bilang “Mama kangen sama aku ngga?” Oh ya tentu saja…. mama kesepian loh….(nagih pernyataan hehheh)

Selamat pulang, Riku!
Es krim nya pasti rasanya istimewa ya sesudah semalaman berpisah sama keluarganya.

Dan kali ini pengalamannya bertambah lagi. Itu pasti menjadi sebagai bekal untuk kehidupan berikutnya.

Riku jangan salah manfaatkan bakatnya ya, jangan seperti tante ini lho.
Memang bakatku untuk menciptakan cerita sudah terlihat ya waktu masih anak TK. huahuahua!!

Iya ih tante pinter bikin cerita ya? tapi jangan bohong ke aku ya…

Bersenang-senang tapi tetap kangen juga pastinya…. Abis, Mama-nya emang ngangenin sih! Hehehe….

Eniwei,
Once again, ciumin Kai and Riku ya Sis!

wow….Abis, Mama-nya emang ngangenin sih! Do you really meant it la? kok jadi tersanjung aku…. eh kamu emangnya kangen sama aku? atau kangen sama Andy etc? hihihi. Ciumnya cium pipi aja yah. Ngga bisa Fr*nch K**s

nikmatnya di kangenin ma sang buah hati … 😀

wew… ternyata anak kecil kadang lebh peka untuk mengucapkan rasa kangennya …

lebih pandai mengungkapkan rasa rindu. dan itu kita tahu keluar dari dalam hati.

“Mama aku bener-bener kangen mama loh.”

Wah, kalimatnya indah sekali, Mbak… Pasti sejuk terdengar di telinga 🙂

Bener nih DM, apalagi disertai tetesan air mata….

Wah kalimat dari putra kak Imelda bikin merinding bulukudukku. Anak sekecil itu bisa mengungkapkan perasaannya,dengan bahasa yang menyejukkan hati. terimakasih

berdiri bulu roma ya? ehhh itu salah berarti ketakutan ya…. Apa istilahnya merinding dalam bahasa Jerman yulis?

HHHmmm …
This is nice …
Kebayang pertama kali nginep sendiri …

Glad that Riku ok-ok saja …
BTW Kai dan tissue itu … aaarrrggghhh … (mamanya pasti kesel-kesel gemanaaaa getoh …)

oooh tisuue itu? aku sih udah ngga bisa marah…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

Previous Post :