Rayuan Gombal

Rayuan Gombal

ini kiriman Andhi M di milis ICJ….lucu deh hehehe

(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia
buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja,
cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi
mikirin kamu.

(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan
kepingannya yang tersisa.

(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang
tak pernah kukenal.

(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending
aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa
menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal
selalu bersamaku di bawah cahayanya.

(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau
hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena
kamulah hidupku.

(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang  menakutkan!

(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang
membawa seribu alasan untuk tersenyum.

(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang
tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di
bibirmu

(13) Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang
planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu
indah dan cantik…karena ada kamu.

bener gombal ya??? hihihi

Aku paling suka yang nomor 10 untuk kategori terlucu, dan kalau ditanya mau dibilang yang mana? aku pilih yang nomor 12 kayaknya romantis bener. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. aih aih deh

11 Comments

Ada juga plesetannya mBak.

“Kalau kamu tanya pilih mana perempuan yg cantik atau yg pintar, aku jawab aku akan pilih kamu … ”

Artinya ???

hahahahaha bapaaaaakkkkk, lucu. artinya si kamu itu tidak cantik dan tidak pintar. huh

Kalo Putri lebih suka yang no. 6, mbak…Soalnya lebih realistis…he..he..

Rayuan gombal…weuh…cocok banget kalo di gombalin ama suami sendiri …tapi kalo masih berstatus pacar…? Kelihatan banget boongnya…soale..’Habis manis, dilepeh-in’..he..he..

hihihi namanya juga gombal. biar sama suami juga ogah deh….

Nomor 6, lucu ya kalo ada yang berbuat benaran.

Yang lainnya malah enak dibaca kok.
Pasti enak didengar juga.

Apa benar laki-laki Indonesia berkata rayuan seperti itu di dunia kenyataan, bukan cerita di dalam novel?

Dan mbak juga pernah dirayu dengan kalimat-kalimat seperti itu?

Sayang sekali aku nggak pernah dirayu sedemikian rupa….

Mau dooonnngg!!!

Aih aih Melati-san…. ntah ya di kenyataan ada yang pernah bilang begini ngga. Kalimatnya tidak persis mungkin saja. seperti menurutku kamu yang paling cantik …hihihi. Sometimes ada laki-laki indonesia yang begitu. (wah ini mustinya yang laki-laki yang bicara). Dan jika ditanya apakah aku pernah dirayu dengan kalimat-kalimat seperti itu? hmmmm TIDAK. Karena sebelum dia bicara, pasti sudah takut dulu liat wajahku yang galak hahahaha.

sssst rahasia nih…aku pernah dibilang begini, Imelda kan happobijin …. waktu itu aku kan baru datang ke Jepang, jadi tahu arti bijin aja (cantik). Udah seneng nih. ternyata menurut Gen itu bukan pujian, karena seakan aku itu baik ke semua orang tapi ngga tahu isi hati sebenernya. yaaaaaahhhh ngga jadi deh terbangnya hahahaha

Hah …
Jadi ceritanya Mas Andhi M di ICJ itu mau ngerayu kamu dengan 13 jenis rayuan gombal ituh …

Weleh-weleh …
aih aih bener ya …

uhuy…udah tante gini masih ada yang ngerayu……ketahuan banget gombalnya

aku……….korbannya dong…tiap pagi dan sore ada kata2 seperti itu…..beberapa dari list di atas pernah aku terima, kata2nya persis, apa;agi no.1, kaget tadi bacanya…lucu sih, gombal ya…

cihuyyyyy…yappari generasinya beda nih.

Ada lagi rayuan model gini:
“Sayang, sekarang kan lagi tujuhbelasan. Kalau lihat kamu aku seperti melihat bambu runcing.Kenapa? Karena kamu menghujam hatiku.”

Terus, waktu ada berita kriminal di tv rayuannya begini:
“Sayang, kalau lihat maling, aku jadi ingat kamu. Kenapa? Karena kau mencuri hatiku”

Garing ya?

Ho oh kayak kacang garing hihihi

Pasti banyak yang copy n pastein buat pojokannya haha… ayoo ngaku 😛

hahahaha…ayooooo marten…kamu copas ke mana ayo? Kalau aku sih tidak perlu rayuan itu, kalo mau merayu cukup tulis puisi ….cihuyyyy (ada yang pernah dapet puisi dari aku ngga? hihihi)

Ada satu lagi Mba:

“BAPAK KAMU PASTI PENCURI!!”

“What?? Kenapa?”

“Ada satu bintang hilang di hari kamu lahir, dan sekarang aku menemukan bintang itu di matamu..” Huek huek huekk.. :p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

Previous Post :