my journey from dawn to dusk

Mama…enak deh…

Si Kai geratak kotak isi selai, biskuit dan aneka sachet. Voila!! dia ketemu blueberry jam. Aku pikir toh dia cuman main-main saja, jadi aku biarkan. Eeeee ternyata, bisa terbuka atau ada lobang yang membuat selai itu keluar… Nikmatnya Kai mengisap-isap blueberry jam. (My favorite jam is …marmalade)

Sementara di luar bunyi guruh dan petir bersahutan. Thunderstorm. Gen dan Riku dalam perjalanan pulang.



Category: Diary
Tag:

8 Comments to “Mama…enak deh…”

Add Comments (+)

  1. Melati berkata:

    Aduh, lucunya!
    Dia tampak puas sekali.
    Dan sepertinya semakin nakal ya.
    Ntar bongkar2 rumah yuk sama tante, Kai!
    Siapa tahu ada lagi yang enak2.
    hihihi…

    silakan Kai bongkar rumah sama tante…asal tantenya bertanggung jawab juga untuk membersihkannya heheheh. Sampai tanggal 26 ya Melati-san…

  2. mang kumlod berkata:

    saking nikmatnya sampe belepotan gitu… jadi gemezzzz…!!!!

  3. nh18 berkata:

    Hah …
    celemotan gitu …
    aaddduuuhhh mamanya kemana sih ini ?

    hhmm

    aku di sini mas…ngga kemana-mana kok hehehe

  4. Lala berkata:

    Aih si Kai…. kawaii…

    btw,
    jangankan selai blueberry.
    wong makan kabel aja dibiarin sama si Mama… hahahaha

    galian kabel…biar jadi gatotkoco

  5. Marten berkata:

    Baru tau dia itu enak haha.. makan yg banyak ya, biar cepet gede ..

    + biar rambutnya cepet tumbuh hihihi

  6. Hery Azwan berkata:

    Naluri mamanya sudah seperti seorang jurnalis. Sebelum dibersihin, Kai dipotret dulu biar ada bukti. He he…
    Untung yang dibuka bukan rendang Natrabu.

    hahaha, selain jurnalis juga dektektif Conan hihihi. Ooooh kalau rendang Natrabu ngga bakal sampai ke tangan Kai sudah habis duluan……..

  7. Daffa berkata:

    huaaaa…haa..,lezatnya…ngiler nih Daffa ngeliatnya. Kenalin, aku Daffa(19bln) tinggal di Pekanbaru Riau Indonesia. Mamiku pengen kali aku gemuk kaya Kai.
    thaks,
    Daffa

    hehehehe Daffa, salam kenal dari Kai juga. Jangan gemuk-gemuk Daffa, ntar kasian mama gendongnya. ini aja mamanya Kai udah sakit punggung dan sakit tangannya terus.

  8. Anna berkata:

    piiiiiieeeeeeeeettttt!!!!!
    ah Gx DECH . . . .
    Q gAg GmEzZZzZZz . . . . . .. .. . . . . ..

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

yang mau cari-cari

yang bersahabat