my journey from dawn to dusk

BerDiKaRi

Papa… Aku sudah bisa Berdiri di atas Kaki Sendiri……



Category: Diary
Tag:

7 Comments to “BerDiKaRi”

Add Comments (+)

  1. nh18 berkata:

    Si Pendekar Shiao Lin udah mulai belajar jalan rupanya …

    hehehe …
    Sebentar lagi … akan lari-lari kesana-kemari dia …
    Dan Emiko pun akan semakin pusing …
    hehehehe

    semoga Kai menjadi “Little Buddha” yang tenang dan bijaksana daripada menjadi pendeta “Shiao Lin” yang pecicilan….. itulah doa seorang Emiko hihihi. Kalo kecerdasan kudu spt Ikkyu_san

  2. Melati berkata:

    Waduh,akhirnya dia bisa berdiri juga!
    Nanti dia bisa ikutan dong main tempur2an sama si Riku.
    Gimana ya kalo diserbu kedua jagoan sekalian…?
    Mampus deh!!

    Mbak, boleh ngak saya bergabung?
    Kirim komentarnya baru pertama kali nih.

    Melati san…………. (boleh panggil tante *** ngga? nanti ketahuan ya?) Iya Kai sudah siap untuk ikut berkelahi di Nerima loh. Kangen nih…..Riku tadi pagi bilang, Ma….aku mau cepat pulang ke Tokyo. duhhh

  3. Hery Azwan berkata:

    Ntar lagi jadi boboho nih.
    Iya nggak Kai?
    Eh Ime-chan nggak tau ya siapa boboho?
    Latihannya tiap hari ngangkut aqua galon dari ruang tamu bolak-balik ke dapur.
    He he…Iseng banget deh…

    ngga ngerti sapa tuh boboho?????? help!!!

  4. nh18 berkata:

    Hahahaha …
    Betul sekali Bang …
    Kayak Bobo Ho …

    Bintang Film cilik Hongkong yang kocak pinter dan … gundul …

    hua…. nanti cari fotonya deh

  5. koko berkata:

    buset..jualan air galon ya bu..

    ….tambahan penghasilan.(canda)… ya ngga dijual lah itu semua masuk perut tu..

  6. putri berkata:

    aih..mbak..lucunya..

    rada-rada mirip Bo Bo Ho, ya..:D
    tapi yang ini lebih cakep…he…he..

  7. krismariana berkata:

    hahaha… pendek banget tulisannya. mestinya gambarnya lebih gede lagi mbak 🙂

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

yang mau cari-cari

yang bersahabat