BerDiKaRi

Papa… Aku sudah bisa Berdiri di atas Kaki Sendiri……

7 gagasan untuk “BerDiKaRi

  1. nh18

    Si Pendekar Shiao Lin udah mulai belajar jalan rupanya …

    hehehe …
    Sebentar lagi … akan lari-lari kesana-kemari dia …
    Dan Emiko pun akan semakin pusing …
    hehehehe

    semoga Kai menjadi “Little Buddha” yang tenang dan bijaksana daripada menjadi pendeta “Shiao Lin” yang pecicilan….. itulah doa seorang Emiko hihihi. Kalo kecerdasan kudu spt Ikkyu_san

    Balas
  2. Melati

    Waduh,akhirnya dia bisa berdiri juga!
    Nanti dia bisa ikutan dong main tempur2an sama si Riku.
    Gimana ya kalo diserbu kedua jagoan sekalian…?
    Mampus deh!!

    Mbak, boleh ngak saya bergabung?
    Kirim komentarnya baru pertama kali nih.

    Melati san…………. (boleh panggil tante *** ngga? nanti ketahuan ya?) Iya Kai sudah siap untuk ikut berkelahi di Nerima loh. Kangen nih…..Riku tadi pagi bilang, Ma….aku mau cepat pulang ke Tokyo. duhhh

    Balas
  3. Hery Azwan

    Ntar lagi jadi boboho nih.
    Iya nggak Kai?
    Eh Ime-chan nggak tau ya siapa boboho?
    Latihannya tiap hari ngangkut aqua galon dari ruang tamu bolak-balik ke dapur.
    He he…Iseng banget deh…

    ngga ngerti sapa tuh boboho?????? help!!!

    Balas
  4. nh18

    Hahahaha …
    Betul sekali Bang …
    Kayak Bobo Ho …

    Bintang Film cilik Hongkong yang kocak pinter dan … gundul …

    hua…. nanti cari fotonya deh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *