Iseng

Di Facebook banyak sekali app. Kadang males juga terima sekian banyak invitation untuk add applicationnya. Kalo koneksi lemot bisa bikin orang kesel pokoknya. But kemarin iseng cari apa arti hari ulang tahunmu. Mustinya sih aku dan gen sama, tapi karena tahunnya beda, mungkin saja lain ya. Anyway, kecuali Successful Career Path, yang lainnya bener deh…. Masak aku kerja di Fashion, ngga ku ku deh ya….. Atau mungkin seharusnya aku di situ? Hmmm butuh berapa tahun lagi setelah suksesin dulu program diet, program kecantikan, dsb dsb… Laaah begitu siap udah keburu nenek-nenek atuh (hmmm meskipun utk sebagian orang di sini aku sudah OMA hahaha)

14 January
Lucky Color: Amber
Personality Strengths: Compassion, Sensuality
Personality Weakness(es): Impatience
Successful Career Path: Fashion
Sense of Humor Style: Slapstick
Adjectives to Describe You: bold, enterprising
Description:
Mature and understanding – you are the wise person of the group. Cautiously optimistic by nature, you have a better and more balanced perspective on things are you as compared to the people you associate with – everyone turns to you for advice, as they should!

4 gagasan untuk “Iseng

  1. Hery Azwan

    Mature and understanding: kayaknya klop deh.
    Optimistic; sudah terbukti berani menempuh hidup di negeri orang.
    More balanced perspective: sudah terbukti juga. karena banyak yang dilihat, banyak yang dirasakan, banyak kesulitan, perspektifnya pasti lebih luas.
    Kayaknya banyak benarnya nih…
    Mau ikutan nyari ah…
    Btw, di menu apa ya?

    masuk aja di FB saya bang, lalu di situ ada kan tulisan yang sama dengan diatas, kalau di click akan tanya data-data abang. dicoba deh…ingin tahu juga abang bagaimana hehehe. BTW kemarin terima kasih, belum sempat bicara banyak tapi ya…kalau ada kesempatan boleh tuh Otoya hihihi

    Balas
  2. Lala

    waduh, yang punya facebook.. langsung aja nepsong gitu Bang.. hehehe…

    Semuanya cocok tuh, tapi kalo soal fashion… ah, kan nggak mesti jadi photo model gitu, EmiChan. Siapa tau jadi perancang busana…. *walaupun aku ragu juga, apa Ibu dua anak yang hebat ini bisa pake mesin jahit juga… kalau bisa juga berarti.. top markotop deh.. emang wonder woman!!! hehe*

    Dear lala, kalo soal mesin jahit mah…pake aja bisa kok… tapi untuk jahit lap aja hihihi. mesin jahit hibah dari mertua cuman jadi penahan buku tuh …ntar kalo balik ke tokyo mau tak coba deh. This kind of work adalah satu-satunya kerajinan yang saya kurang suka (bukan berarti tidak bisa loh). Saya lebih suka jahit tangan, menyulam atau cross stich. Pernah coba merajut pakai stik tapi cuman jadi sweater bagian depan aja hihihi, kalau merajut halus yang untuk merenda aku suka tuh, bisa buat tatakan vas atau yang lain kan. apalagi ya? aplikasi? bisa lah…
    BUT The problem is…waktunya say… ntar kalo udah nenek-nenek , duduk di kursi goyang sambil merajut… (gosh I couldn’t imagine that… maybe I will still sit behind my computer when I’m going to die…or will die on my computer? who knows)

    Balas
  3. nh18

    HHmm …
    Iyaaa … banyak betulnya keknya …
    Sense of Humor style … Slapstick ??? (oh my God …)
    huahahaha …

    Fashion ??? … hhhmmm mungkin aja bener EM … you never know … you never know …

    slapstick ….ngga deh mas…. aku sukanya sapa ya? JIm Carey kadang kasar sih… Suka yang halus ahhh masak slapstick gitu… Lebih suka David Copperfield sih, Magic heals… cakep lagi si David (tapi wkatu kurus jadi jelek ah dia keliatan kayak India… Mulai sekarang perhatikan fashion ahhh. but I still prefer classics like TALB*T, the red door (ups ngga boleh sebut merek ya?)

    Balas
  4. mang kumlod

    Kenapa ya orang2 banyak menilai manusia dari jalan sederhana, termasuk dari tanggal lahir saja…? Mmhhhhh *mikir…*
    Namanya juga iseng, ngapain saya bahas… 😆

    masih mending tanggal lahir ada 365 jenis…kalau golongan darah dong cuman 4 jenis…apa ngga aneh?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *