Cerita mengharukan

Cerita mengharukan

saya tujukan untuk the Asunaros……selamat bekerja di hari Senin yang indah ini….(mustinya)

Diane dan Jack berteman baik. Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman. Diane menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Jack. Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri. TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Jack tidak sebagai temannya lagi, takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya.

Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Jack dan dengan harapan, bahwa Jack lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Diane.
Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Jack dan Diane pergi ke arah yang berlainan. Jack melanjutkan studinya ke keluar negeri, sedangkan Diane mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat, saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Diane merindukan Jack akan kembali. Dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan. Dan tiba-tiba, surat dari Jack terhenti. Diane menulis kepadanya,tetapi tidak ada jawaban.

Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya. Dua tahun berlalu dan Diane tetap berharap bahwa Jack akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat. Dan doanya terkabul.
Dia menerima surat dari Jack, mengatakan…! ” Diane, aku punya kejutan untukmu… temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Jack”

Diane berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu.
Ketika harinya telah tiba, Diane menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Jack kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Jack. Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi.
Dia begitu perhatian melihat Diane, “Hai! Aku Jacelyn, temannya Jack. Kamu Diane?” tanyanya.

Diane menganggukkan kepala. “Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Jack tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi,” kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Diane.

Diane tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Diane bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat.
“Dimana Jack? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku…” Diane memohon kepada si wanita.

Si wanita melihat dengan cermat ke Diane dan dia menepuk pundak Diane dan mengatakan……….
………………………..

………………………..

……………………….

………………………

…………………………

………………………

“ALAMAK DIANE… INI IKE  LOH …….JACK…APAKAH IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG?
AIH….AIH……YEY TIDAK DAPAT MENGENALI IKE LAGI YAH??? IHHH…SEBEL
DEH WEITJEHHH…..!!! …….


Dan kemudian Diane langsung pingsan…..

muach buat Lala….jangan pingsan ya….

11 Comments

hahaha…
lucuuu.. luuuccccuuu….

*jadi ngebayangin, besok ketemu sama si Om, udah ngebayangin ketemu Bapak-Bapak, eeehhh ternyata yang muncul laennn….*
*psstt.. apalagi dia kan doyan juga ngomong weiceh gitu.. wakakakakaka*

pis OM! ^_^

btw,
Emichan uda sampe jakarta, kan?
Aku bawain emping ya dari sby…
Abang mau??
*kalo Om, beli sendiri aja ya… kan besok mau ke sby.. wekeke*

lala, jangan ngebayangin lohhhh, nanti pingsan. Soal emping….sebisanya aja la, jangan repot-repot loh.

IIIhhh ike sebel deh weiceh …
ike kira beneran ..
gak tau nya …

iiihhh … sebel-sebel …

(melambai.com)

ike juga gitu kok waktu pertama kali baca cerita ini …udah siapin saputangan lagi….

Idihhh…Eyke juga sebel deh weiceh…
Akika udah serius, eh nggak taunya kawanua cuma mawar becanda…
Jangan2 Ime-chan pas ketemu berubah jadi brondong bow, masa bronlah…

Makanya don’t judge the book by its cover ya….

Wah…pasti shock berat, ya..!

Kalo putri sih..gak pingsan di tempat, mbak..cuma, ya..rada melotot..Aje GILE…:))

hihihi putri….awas matanya copot loh

Huahuahuahaha…8x
Saya pikir sejenis cerita yg pernah saya baca… ternyata…
Saya tau detailnya tentang si Jack, Emi-san. Pasti si Jack itu kuliahnya di Thailand deh… Hehehe…8x

*setelah melihat bencong Thailand berenang di Pulau Hong (salah satu pulau di Phi-Phi Islands)*
Mungkin salah satunya si Jack tuh… Hehehe…8x

new half (istilah di Jepang gitu) ya…cantik-cantik loh….

wah pengalaman pribadi ya??
yang sabar yah..jodoh ga akan lari kemana. klo jd bencong, tetep di kecengin ga??
hahahhahha biar keliatan tetap setia gitu lho..
salam

aih aih made….bences biasanya suka bences juga tuh…and I bukan bences deh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

  Next Post :
Previous Post :