Ada apa dengan 18

Emang sih kena sama namanya NH18, tapi yang aku mau tulis di sini tentang Riku. Aku heraaaaaan banget deh, dia suka sekali dnegan angka 18.

“mama, si ryo punya lebah 18 ekor loh”

“mama, si hiro giginya ada 18 yang copot…”

“mama, besok beliin coklat ya…18 biji….” dst dst

heraaaaaaaaaan banget deh, lalu tadi aku tanya sama dia,

“Riku kenapa sih kamu suka banget sama juhachi (18)?”

“Hmmm kenapa ya…ngga tau kenapa tapi sepertinya angka itu menarik. ada dua angka kan ju (10) hachi (8). Kata papa itu angka beruntung.”

“Mama suka angka 8 dari dulu, tapi delapan bukan delapan belas…. Kalau orang Cina/Jepang suka angka 8 karena kanjinya bagus”

Jadi, sampai sekarang aku pun masih tidak mengerti kenapa Riku suka angka 18. Dia lahir tanggal 25 bukan tgl 18 spt si om kita itu. Yah…setiap orang punya angka keberuntungannya sendiri-sendiri.

6 gagasan untuk “Ada apa dengan 18

  1. nh18

    hmmm. nh juhachi…
    ah lucu juga kali yah…
    yang jelas kata emiko ini artinya beruntung…
    amin amin amin

    ya memang saya beruntung bisa kenal dengan blogger-blogger yang cool.

    thanks EM

    ehhehe yang beruntung angka delapan mas, ya tapi 18 juga mengandung angka 8 jadi kecipratan juga deh hihihi…. BTW mas….online jam 5 pagi WIB?

    Balas
  2. enzha21

    8 atau sembilan angka dan nilai bagus… kalau 10 jangan deh.. setelah 10 kembali lagi ke 0 (nol), angka sempurna. Karena sempurnanya gak ada orang yang mau nilainya diawali dengan NOL.

    salam kenal…

    hehehe kalau untuk nilai di sekolah saya dulu dibilang gini, murid cukup paling tinggi 8, 9 untuk guru dan 10 untuk Tuhan. Salam kenal juga dan terima kasih untuk kunjungannya

    Balas
  3. Hery Azwan

    Aneh juga ya kenapa Riku bisa suka angka 18, kenapa nggak 9 atau 10 sebagai angka tertinggi di rapot?
    Btw, bagaimana kalau sekarang Bos NH kita panggil dengan Mr Juhachi aja? He he…

    hihihi setuju Mr Juhachi, dan Riku juhachi junior 🙂

    Balas
  4. Lala

    Wah… terinspirasi sama Juhachi-San yaa… *Om, ganti nama musti pake nasi tumpeng tuh.. hehe*

    Mmm..
    Saya suka angka shichi, tujuh. Ga tau kenapa, suka aja…
    Dan bukan karena tanggal lahir lho… *maksudnya nyindir si Mr. Juhachi Senior.. hehe*

    Mungkin karena kamu ber-7-an?

    Balas
  5. ipk4cumlaude

    Mr. Juhachi (anaknya Juhana dan Achi) 😀
    Nomor kesukaan saya sama kayak Lala dan banyak orang lainnya, shichi, karena itu mah tanggal lahir saya.

    shichi = nana….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *