Reuni Yuuuk!!

pengen dateng….kebetulan di jakarta…. ahhh kangen deh …tapi pergi sama sapa. Sabtu -minggu lagi….ngebayang macetnya aja deh. Ayoooo sapa mau jadi supir… C’mon HIMAJA 86 (Himpunan Mahasiswa Japanologi) sekalian reuni deh.

6 gagasan untuk “Reuni Yuuuk!!

  1. Hery Azwan

    Kalau saya masih bujangan seperti Hangga dan Ip4cumlaude pasti udah saya jabanin jadi supir Ime-chan. Ntar siapa tau bisa ketularan ke Jepun…Hi hi hi…

    hehehe jangan abang lah… nanti saya dimarahin …. selain sama istri bang Hery, juga sama jenglala dan mas trainer hihihi

    Balas
  2. nh18

    sabtu minggu gak begitu macet neng…
    eh tapi tau deh kalo ke depok yak …

    sebetulnya aku juga mau jadi supir … tapi aku ndak enak sama abang dan lala … hehehe. (ngelirik ke jkt timur dan surabaya )

    btw kamu harus datang. ini kesempatan langka EM.

    heheheh makasih mas, niatnya aja udah aku hargai…. sebetulnya udah ada yang ndaftar jadi supir, tapi ya itu kalau nih …kalau bener 10.000 orang mau reuni bisa dibayangkan penuh dan macetnya kan…. ntar liat sikon deh.

    Balas
  3. Lala

    Emi-Chan..
    Om aja yang jadi supir yaa…
    Pengen tahu, kalo trainer nyetir, apa seenak pas dia train para trainee-nya…. 😀

    ..eh aku dilirik sama si Om..
    Kedipin aaahhhhh… 😉

    hihihi, aku sih bisa nyetir tapi ngga ada sim….itu masalahnya. apa nembak aja yah 🙂

    Balas
  4. nh18

    dikedipin ???

    seperti biasa .. Trainer buang muka …(huh)

    (Emiko maap …)(blognya di buat becandaan )

    aduh mukanya jangan dibuang, ntar ada 3 jagoan yang ngamuk loh

    Balas
  5. ipk4cumlaude

    Tanggalnya tepat banget ya sama rencana backpacking saya. Wah gimana ya, ga bisa jadi supir dong. *padahal ga bisa nyupir*

    yah, ngga bisa nyupir…. bisa gendong saya ngga? saya gantiin backpacknya hihihi

    Balas
  6. dewisang

    ooo lulusan UI to mbk…jurusan bahasa Jepang. Jadi gitu ya, klo misalnya jurusan B. Jerman ntar ke Jermna dpt orang Jerman, B. arab ntar dpr orang Arab, B. Prancis ntar tinggal di France. ak bukan orang bahasa, dpt orang mana ya..

           hahahahah, memang kebanyakan begitu karena kemungkinannya lebih banyak. tapi belum berarti semua yang belajar bahasa Jepang akan ke Jepang dan menikah dengan orang Jepang. Tergantung orangnya kok, ada yang ke Jepang, tapi dapat orang Canada. Atau ada yang ke Amerika eee dapat orang Jepang di Amrik… masa depan tidak ada yang tahu loh.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *