Blue Hawaii and Shake Grape

Blue Hawaii and Shake Grape

Masih ingat saya pernah cerita tentang Fanta Orange yang harus di shake dulu sebelum diminum? Saya sudah coba, dan rasanya…bu bu…..(suara bu bu sering dipakai untuk menandakan “dump”, not good)

Ternyata Fanta keluarkan lagi yang serupa dengan rasa Grape. Saya pikir…harus coba. Saya bayar 120 yen, kocok dan buka… pssttt suara soda memang terdengar, tapi weird!!! masak grape berwarna transparan? Saya tadinya membayangkan cairannya berwarna grape…. ternyata tidak saudara-saudara!. Saya kecewa. BUT mungkin rasanya bisa menyembuhkan kekecewaanku. Saya teguk …. glek…glek…. hueeeekkkk tidak enak bo. Sorry deh, tapi ternyata Fanta Grape kocok ini tidak cocok untuk seleraku… (Emang lebih enak grape beralkohol alias wine hahaha)

Satu lagi produk minuman baru adalah Pepsi Blue Hawaii. Warna kereeeeeen. Biru laut. Melihatnya saja langsung terbayang pasir putih dan air laut kebiruan (so pasti bukan di Indonesia !!!) Wahhh deh warnanya. Saya amat sangat berharap rasanya akan sebagus warnanya. Tapi? gagal lagi try out aku hari ini. Memang tertulis di situ pineapple and lemon. Tapi…. jadinya rasanya nanonano deh. Ngga jelas. Saya biasanya minum segala yang bersoda… Tapi hari ini dua minuman soda yang saya beli benar-benar mengecewakakanku. Fanta masih aku minum semua karena isinya cuma 200 ml. Tapi si Hawai biru ini terpaksa saya buang, karena isinya 500 ml. Ngga ketelan semuanya. Maaf ya Pepsi….. Ini hanya pendapat saya saja kok… yang lain mungkin suka hihihi.

3 Comments

Kayaknya, minuman bersoda yang enak tetap yang standar, cola, orange, strawberry dan yang lemon. Kalau ada varian baru, seringnya sih nggak enak. Coca cola yang baru ngeluarin black cola yang low sugar juga nggak enak. Mungkin selera saya suka yang standar2 aja kaleee…Jadi, saya rasa Ime-chan mengalami apa yang saya rasakan juga. Hi hi hiii (sok nyama-nyamain)…

Aku sih sebetulnya terbuka pada perubahan. Tapi memang jarang ada varian baru yang enak ya. Kadang kalau pikir lagi, hebat juga orang-orang jaman dulu yang pertama temukan rasa-rasa itu. Misalnya Coca cola.

Saya lain banget sama Emi-Chan — ga bisa nyobain varian baru *takut ga enak, trus nyesel.. unless,harganya murah dan rela dibuang kalo ga enak.. wekekekeke*
Fanta kocok?
ada ya? *pikun apa gaptek apa emang ga ada? :mrgree: *
Tapi apapun makanannya, buat Lala, minumnya… TEH BOTOL… 🙂

wah promosi nih… tapi emang bener kok, Riku aja suka minum Teh Botol. Sayang di sini ngga ada. Ada yang sedikit mirip (tapi kurang manis) namanya Gogo no kocha. Kalau ada pertemuan dengan orang Indonesia, pasti kita beli ini.
soal nyoba yang baru…wah aku rajanya…kalau bisa semua yang baru kudu aku cobain dulu. Ngga mau ketinggalan jaman ceritanya. Tapi khusus makanan/minuman aja ya. Kalau baju/sepatu/kosmetik sih ngga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

  Next Post :
Previous Post :