Good Morning Beautiful

Good Morning Beautiful

Good morning beautiful
How was your night
Mine was wonderful
With you by my side
And when I open my eyes
And see your sweet face
It’s a good morning beautiful day…………..

Lagu ini teringat waktu aku blogwalking ke tempatnya bu guru eNPe. Semoga Bad Day nya bisa dihapus dengan lagu Good Morning Beautiful….hmmm alangkah indahnya ya ada Keith Urban nyanyiin lagu itu untukku dengan suaranya yang bikin tersepona. hihihi.

Meskipun begitu, sebetulnya hari ini tidak bisa dibilang beautiful, karena hujan dari tadi malam. Dan dingin brrrr, bayangin bedanya 8 derajat dari kemarin. Kalau pagi begini sudah disambut dengan “abu-abu” rasanya satu hari juga bisa ikut kelabu kalau tidak hitam. Sambil mempersiapkan bento untuk Riku, aku teringat postingannya Bang Hery, yaitu kalau pagi harus sarapan dan pelepasan (siapa melepas siapa ya hihihi). Suatu kebiasaan yang bagus, tapi aku ngga bisa deh kayaknya. Kadang sarapan, kadang cukup dengan 1-2 gelas kopi saja. Padahal sarapan itu paling penting ya. Untung Riku tidak mengikuti aku. Dia pasti sarapan kalau pagi. Begitu bangun pasti bilang,”Mama, lapar…” (dan sepanjang hari bilang lapar terus hihihi) Jadi biasanya aku kasih makanan yang sama dengan yang aku isi di bentonya. Tapi hari ini bentonya jadi mubazir, karena aku liburkan Riku. Pertama karena dia masih batuk dan munmun apalagi dingin di luar. Ntar kalo tambah parah bisa repot aku. Hari ini bisa menjadi hari neraka untukku menjaga dua unyil kecil.

Tema pagi hari, apa saja yang Anda lakukan di pagi hari? Yang pasti sebelum makan, nyalakan komputer/TV, atau kegiatan lain, saya pasti mematikan alarm handphone saya. Saya selalu set jam 6:00 pagi, meskipun lebih sering saya bangun sebelum jam itu tanpa bantuan alarm. Saya rasa hampir semua orang yang sekolah/bekerja punya alarm di rumah.

Dan pagi ini saya menemukan hasil survey yang cukup menarik yaitu bahwa 60% orang responden tidak menggunakan jam alarm biasa, melainkan memakai HP. Bahkan 40% diantaranya alarmnya berbunyi lagu yang di download di internet. Bahkan ada yang memakai HP bekas. (Di Jepang HP tidak memakai sistem chip sehingga misalnya ganti nomor, harus ganti pesawat. Nah HP bekas ini tidak bisa dipakai untuk menelepon, tapi dipakai fungsi alarm (atau fungsi kamera) saja.)Kalau dibandingkan menurut jenis kelaminnya, ternyata pria yang memakai jam alarm masih lebih banyak daripada HP, dengan perbandingan 52% : 47,2%. Sedangkan wanita yang memakai jam alarm hanya 40% dibandingkan dengan HP 61,3%.

Memang jumlah responden dari survey hanya 586 orang (304 pria dan 282 wanita) pengguna internet. Mungkin kalau dilakukan dengan responden masyarakat umum, hasilnya akan berubah. Tapi ini, menunjukkan semakin banyak orang yang menggunakan HP nya sebagai alarm. Kalau saya, selain sebagai alarm, saya juga memakai HP (bukan PDA) sebagai jam, sebagai catatan kecil, sebagai peta/navi, dan kadang sebagai walkman. Giliran lupa bawa HP, berantakan semua. Jadi lebih baik ambil dulu di rumah. Kalau habis batere? Gampang, di toko konbini (semcam Circle K) ada yang menjual adapter dengan batere alkali biasa yang cocok hampir untuk semua jenis HP. Atau mampir dulu charge di gerai HP yang ada hampir di setiap stasiun. Bahkan ada warnet/toko yang menyediakan service charge HP. Bagaimana dengan Anda? Jam alarm atau HP? Atau bisa tanpa alarm…. (sayang di sini tidak ada bunyi Adzan mesjid sebagai pilihan).

Good morning beautiful
How was your night
Mine was wonderful
With you by my side
And when I open my eyes
And see your sweet face
It’s a good morning beautiful day

I couldn’t see the light
I didn’t know day from night
I had no reason to care
But since you came along
I can face the dawn
Cause I know you’ll be there

Good morning beautiful
How was your night
Mine was wonderful
With you by my side
And when I open my eyes
And see your sweet face
It’s a good morning beautiful day

I’ll never worry
If it’s raining outside
Cause in here with you girl
The sun always shines

Good morning beautiful
How was your night
Mine was wonderful
With you by my side
And when I open my eyes
And see your sweet face
It’s a good morning beautiful day, yeah

A good morning beautiful…day

Good morning beautiful
A beautiful day
Good morning beautiful
Good morning beautiful
A beautiful day
Good morning beautiful day
A beautiful day
Good morning beautiful

8 Comments

Wah, saya ketinggalan zaman nih, karena nggak tahu lagu di atas. Kalau soal alarm, saya memang memakai HP. Dulu pake lagu, yang punya cuma Letto. Sekarang malah bunyinya cuma yang standar seperti bel karena kalau suara Letto jadinya malah tidur lagi karena lagunya merdu. Meski di Jakarta, rumah saya agak jauh dari mesjid sehingga azan tidak terdengar jelas. Biasanya memang saya sudah terbangun menjelang alarm berbunyi, tetapi tetap aja tidur lagi karena tidak puas. Sudah punya alarm kok nggak diikuti. He he…

hehehe, jangan takut. justru lagunya lagu jadul dan penyanyi country kan, jadi ngga terkenal. Kalo saya tidur lagi bisa berabe semua. Suami terlambat kerja, riku ngga ke TK hihihi. Susah ya jadi ibu RT, ngga bisa santai.

Kalo aku …
Ya Pake HP juga …
Lagunya Winter Games David Foster …

Setel jam 5 pagi …
Tapi bangunnya enam seperempat !!!
hahaha

Hahahaha…ya berarti alarmnya Menteri Pertahanan Keamanan deh tuh

HP tuh udah kayak nyawa kedua buat saya, Emi-chan. Ga bisa hidup tanpa HP deh. Alarm untuk bangunin Subuh juga pake HP. Reminder ulang tahun, pake HP *pinginnya punya PDA sih… hehehe.. ngarep*
Kalau HP ketinggalan… udah deh, bete seharian… Sama betenya kalau kotak tukang peralatan make up ketinggalan.. :mrgreen:
Dering alarm saya set yang paling nggak banget. Ini dengan alasan, supaya saya bisa langsung bangun…. dan matiin HP… terus tidur lagi.. hehehehe….

nyawa ketiganya sapa jeng? hihihi. OOoooo Nyawa ketiganya kotak peralatan make up ya. 😀

ita alarm pagi juga pake hape *kalo stlh shalat subuh tidur lagi* 😀

skrg ita gak doyan lagi dgn BAD DAY tp ganti lagu HAVE A NICE DAY milik Bon Jovi 😀
thx bu 😉

wah bagus tuh Have a nice day (dilafalkan dgn dialek Australia ya… good die hihih)

saya pake hp supaya bisa bangun tepat waktu. Pernah suatu ketika alarmnya pake lagu melow, eh bukannya bangun malah seperti dinina bobokan 🙂

Makanya harus set lagu yang metal ya…biar mental terbangun hihihi

ya sama, buat reminder, alarm, photo2, radio, kalo ketinggalan mending balik, aku orangnya pelupa bgt, sering dah naik ojek, perasaan ga’ enak, apa ya..apa ya…ternyata hp, tp pernah dah jalan 1 kilo baru inget, yah udahlah nyoba seharian g pke hp. ampe rumah mscl dan sms dah numpuk. Pernah juga kakaku anter ke skul, bener2 pelupa.

wah enak banget dianterin sama kakak ke sekolah. baik sekali ya dia…..

Mbak, baru terpikir, rasa-rasanya lebih sering saya yang nungguin alarm HP bunyi buat tidur bukan buat bangun. Maksudnya? Jadi malam hari, alarm HP sudah diset untuk bangun jam 4 pagi.

Ternyata semalaman saya nggak tidur. Giliran alarm bunyi, berarti itu tandanya saya harus segera tidur. 🙂

Nah kalau memang sudah tahu begitu Yoga….lebih baik jam alarm di HP diganti menjadi jam 1 atau 2 malam. Pertanda Yoga sudah harus tidur. BTW kamu kan ikut yoga, mustinya bisa kendalikan pikiran utk bisa istirahat dong ya…mungkin tidak perlu tidur.
EM

Hehehe iya sih sebenarnya aku nggak punya masalah dengan tidur. Hanya saja, pikiranku ngajak begadang buat baca atau ngapain… padahal fisik kadang udah pengen banget.
Gerakan nyium lutut (duduk, posisi kaki rapat dilantai) itu salah satu gerakan yang bikin kita gampang tidur.

makanya jangan coba baca kalau malam. Kalau saya kalo belum selesai jangan harap bisa tidur.
EM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

  Next Post :
Previous Post :