Maaf ya Nak…

Maaf ya Nak…

Mama tidak telaten,
Mama tidak sabaran,
Mama tidak kreatif…

Tapi mama selalu berusaha
membuat yang terenak untukmu
dan berusaha menyenangkanmu….
meskipun tidak seperti ibu-ibu lain yang bisa buat bento (bekal) seperti ini ๐Ÿ™

Naruto Blue Dragon

Mama paling-paling cuma bisa bikin ini:

12 Comments

waakakss..Mbak aku jg sama sama mbak..boro2 bs bikin kek giniann mah..masak nya aja msh pusing tiap hari..dan kalau ada acara kudu bawa bentou aku ma main bruk..masukin gitu aja..kasian anak sih ya..tp untungnya cowok..wkt dibawa ke sekolah aja krn lari2 dah jadi nyatu semua itu lauk ma nasi hahaa…
Kalu cewek banyak mintanya zaman sekarang bentou hrs yg kayak2 diatas itu..wuihhh..mau punya anak cewek ga mbak hehee

hehehe, kan ada penyekatnya… tapi ini masih TK, ntar kalo SD minta yang gedean bingung kali aku. Ntar kasih hinomaru bento aja (nasi banyak trs ditengahnya pake umeboshi, jadi mirip bendera jepang hihihi. Kalo cewek mintanya puricure5 dong atau hello kitty hihihi. anak cewe? ngga deh udah ngga mau nambah ๐Ÿ˜€

Wah, anak2 Jepang, timbel aja, eh bento, minta dihias. Repot kali jadi ibu Jepang ya?

riku sih ngga minta. dan untung temen di sebelah dia ngga ada yang pamer-pamer. Namanya anak-anak kan kalo liat temennya bawa gituan, minta juga. Kemarin kemarin dia minta dibawain buah cherry atau strawberry padahal selama ini ngga pernah bawa buah. Kalo ada aku kasih, kalo ngga aku bilang “Maaf mama miskin ngga bisa beliin chery” hihihi.(Trus biasanya dia bilang, “ma, aku kasih pinjemin tabungan aku ya….hihihi;))” Bener…repot jadi ibu Jepang.

what?? tidak kreatif?? menurut ridu itu udah keren banget deh.. kalo gak kreatifnya segitu apalagiyg kreatif yah.. nice.. kerenn..

aduh ridu….itu bukan buatan aku. aku ngga bisa bikin kayak gitu makanya minta maaf gitchu. Ibu-ibu yang lainnya itu yang kreatif

Klo dihias begitu rupa apa gak sayang ya pas makannya :D.

Biasanya yang suka bawa bento ke skolah itu TK-SD atau sampe SMA juga?
Soalnya waktu saya TK/SD karena pulangnya gak terlalu sore jadi gak perlu bawa bekal.

hihihi bener juga, sayang ya makannya. tapi anak-anak kan kalo udah laper ya makan aja. Di TK dan SD biasanya ada kyushoku (makan yang disediakan sekolah) kalau tidak mau bayar ekstra untuk kyushoku itu bawa bento dari rumah. TK dari jam 9:30 -2:00, SD dari jam 8:00-3:00.
Kalau SMP-SMA bahkan sampai universitas ada yang masih bawa bento kok. Karena lebih baik bawa dari rumah daripada beli di luar yang lebih mahal. Ada kantin sekolah juga sih, tergantung dari sekolahnya. Tapi biasanya yang paling repot urusan hias-menghias ini ya TK-SD kalo udah lebih gede yang penting VOLUME daripada hiasan hihihi. (apalagi anak laki)

HAH …
Sibungsu pasti Histeris melihat yang sebelah kiri itu …

(umpetin … jangan sampe ketauan si Bungsuku Em …)

rupanya si bungsu penggemar Naruto ya hihihi ๐Ÿ˜‰

kalau saya musti ngehias bento,
mungkin anak saya nanti nggak berangkat-berangkat sekolah jadinya… ๐Ÿ™

Yesssssssssssssssss u r right. hihihi

Pernah dapat alamat situs Jepang yang isinya melulu gambar bento yang udah dihias rias cantik… sayang nggak bisa baca, wong tulisannya mlungker semua. :mrgreen:
Apa nama seni menghias makanan seperti ini mbak?

setahu saya tidak ada namanya kok. Iya kadang aku pikir itu ibu-ibu iseng banget sih, kayak ngga ada kerjaan lain. bisa-bisanya bikin bento super duper gitu. Kalau aku mah ogah…yang penting enak dan bisa dimakan kan? Kebagusan malah sayang dimakan heheheh.
EM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

  Next Post :