Gendong Istri

Gendong Istri

Minggu siang…. santai sambil jaga Kai yang sedang pilek dan batuk parah. Browsing dan ketemu artikel\foto ini ….Perlombaan menggendong Istri di Rusia. Untung sudah lewat soalnya waktu saya kasih

tahu Gen, dia bilang “Saya mau Ikut!!”…

“No way…. pasti kamu jatuh gendong Gajah sebesar ini”

SO? Apakah Anda berani ikut pertandingan ini tahun depan? (Mungkin Gajah ini harus diet supaya bisa jadi tikus ya….hihihi)

5 Comments

Kalau yang pernah saya lihat di tv, istrinya digendong di belakang secara terbalik (kepala di bawah kaki di atas) sehingga beratnya mungkin lebih ringan. Tapi, kalau sang istrinya lebih berat, ya tetap aja susah larinya. He he…

weleh kalau saya sudah jadi tikus tetap tidak mau kalau begitu…bisa pusing kan…. aneh-aneh aja

Ahhahaha..ada ada aja si Mbak…ga kebayangdeh kalo benaran ikutan tuh ya…harus minum lipopitan banyak2 suami mbak wakakss..kiddingg..

lipopitan atau viagra? ehh salah…fungsinya lain ya hihihi

apa usulin aja, Mbak, lomba gendong suami… hehehe…

hahahahahahhahahahahahhahah…ngakak bener aku……iya deh…gajahnya musti belajar jadi sumo juga 😀 hihihi

BBeeeuuuhhh …
Gak kebayang juga kalo aku mesti ikut lomba ini …

(toleh kiri … toleh kanan)
(takut ada “menteri koordinator bidan kesejahteraan rakyat” ku …)
Huahahaha

Hahaha…no comment deh

Beberapa hari lalu saya melihat pertandingan sumo di NHK, tapi nggak bisa menikmati karena nggak tau aturannya. Jadi siapa yang menang dan siapa yang kalah jadi rancu. Apalagi tidak ada terjemahan Inggrisnya. Mohon pencerahan bu Imel!

Untuk Sumo, patokannya lingkaran tali itu. Siapa yang keluar duluan dari lingkaran itu yang yang kalah. Entah caranya didorong atau diangkat.Lalu kalau ada lanjutannya, liat aja siapa yang terima amplop. Dia yang menang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

  Next Post :