Kirimkan surat cinta dan cium pasangan Anda!!!

Nah loh, judulnya seronok sekali ya…(eh seronok itu artinya menggembirakan hati loh…) Ganti deh, Kok judulnya nyerempet begitu hihihi.

Soalnya hari ini tanggal 23 Mei di Jepang adalah Hari CIUM (キスの日). Lah kok bisa? Ya bisa aja…soalnya hari ini tahun 1946 di Jepang pertama kali diputar film yang mempertontonkan adegan cium berjudul “Hatachi no Seishun Masa remaja usia 20 th”.
Photobucket
Dan hari ini merupakan hari Surat Cinta, karena 5-23 dibaca menjadi KO i BU MI (yang artinya surat cinta)
Jadi jangan lupa menulis surat cinta ya…..(Yang mau cium silakan, tidak usah bilang-bilang saya hehehe)

8 gagasan untuk “Kirimkan surat cinta dan cium pasangan Anda!!!

  1. Hery Azwan

    Aya aya wae di Jepang. Ada hari cium segala. Ckkkk…
    Btw, berapa hari sih dalam setahun yang ada harinya, Bu? Jangan2 lebih dari 50% ya? Nggak pusing tuh orang Jepang mengingatnya? O ya orang Jepang kan pintar2 pasti daya ingatnya kuat. Hi hi…

    Ngga ada yang tau mas…ini kan yang tercatat di buku (wikipedia) saja. Yang diingat orang Jepang hanya yang tanggal merah hihihi.

    Balas
  2. nh18

    Iya ini …
    Ada ada saja ya …
    Hari Cium Nasional …

    (eh tapi asik juga kaleee)

    hahaha, tapi jangan cium sembarangan loh…ntar AIDS hihihi

    Balas
  3. Zul ...

    Budaya sering mempertautkan jiwa. Jepang bukan hanya mampu bicara teknologi, tapi juga kekayaan budaya. Uniknya, beberapa tradisi yang dirayakan di negeri Sakura ini hanyalah karena kebiasaan tak sengaja yang dilakukan warganya.
    Salah satunya seperti yang Mbak Imelda ceritakan.

    (Penginnya nulis surat cinta, tapu dikirim ke mana, ya?)

    Tabik!

    Suratnya kirim ke semua penggemar bapak saja …pasti senang hehehe. Terima kasih kunjungannya Pak….

    Balas
  4. arif

    Kalau surat diganti sms bagaimana? Boleh nggak. Di rumah nggak ada kertas. Bahkan nyari bolpen pun susahnya minta ampun. Suka dimainin anak dan ketika ditanya dia bilang dengan enteng, “Nggak tahu.”

    Boleh saja pak, kan sekaligus melindungi linkungan hidup dengan mengurangi kertas ehehehe. Sama dong, saya di rumah juga begitu. Yang parah kalau mau print soal ujian tidak ada kertas karena dipakai untuk menggambar….terpaksa kirim lewat email dan printnya di univ.

    Balas
  5. natazya

    huaaaaaa lucunyaaaa

    ah ah ah menyesal saya kemarin tidak bikin surat cinta! hmmmmm

    paling ga pas dirinya ulang tahun saya bikin ucapan yang semoga dianggap penuh cinta dan pada hari itu juga ada satu kecupan manis yang semoga selalu diingatnya 😀

    huhuhu kangeeeeeeeeeen 😉

    senangnya yang masih berapi-api..(rabu-rabu kata orang Jepang …Japlish dari Love-love)
    jadi ngiri deh hihihi

    Balas
  6. latree

    lucu juga ada hari cium. gimana yang belum punya pasangan?
    tapi aku cium pasangan setiap saat setiap hari…

    cihuy…. yang ngga punya pasangan kan bisa cium adik/kakak/ortu….

    Balas
  7. ipk4cumlaude

    Haha…16x Jepang aya-aya wae. Selamat hari cium deh. Saya nyium apa ya…? Nyium ketiak aja deh… 😀 Mmhh harum…!

    Hahaha ketiak…tempat paling riskan tuh hihihi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *