Riku’s Weekend 18 May 2008

19 Mei

Mama pusing terus, jadi papa berbaik hati mengajak Riku keluar hari Minggu. Mungkin karena papa ada rasa bersalah juga karena hari Sabtu kerja sampai jam 10 malam… yang biasanya hari Sabtu di dunia itu adalah hari libur. Tapi karena mau memperbaiki lampu rem mobil, jadi sekitar jam 11 pergi dulu ke Servica VW Duo di Tanashi. Ganti lampu rem kiri 1500 yen, tapi dapat hotdog dan orange juice gratis di situ karena ada Cafe Indy dalam rangka peringatan ulang tahun dealer VW di Tokyo. Waktu lihat foto VW Combi ini jadi nostalgia deh….

Setelah ganti lampu, sempat mampir ke rumah lalu pergi ke Kodomo Dobutsuen (Children Zoo) di Itabashi-ku. Wah kata Gen, Itabashiku banyak sekali tempat-tempat seperti ini. Tapi kalo menurut aku sih, di Nerima-ku juga banyak. Kita aja yang ngga tau. Si Riku senang ke dobutsuen, dan kali ini dia bangga sekali bisa kasih makan kambing, main dengan marmut, dan memotret papanya juga. Sayang sekali mereka berdua terlambat sampai sehingga tidak bisa mendaftar untuk naik kuda pony. Katanya lain kali mau ke sini lagi.

Sedangkan mama? di rumah paling main sama Kai. Tapi hari minggu malam mama marah sekali sama Kai karena tidur baru jam 1 malam. Sementara yang lain sudah tidur si Kai teriak-teriak ngobrol sendiri…. Padahal mama ada kerja editing yang harus diserahkan jam 8 pagi….sehingga harus begadang deh.

One Reply to “Riku’s Weekend 18 May 2008”

  1. Di Jepang ternyata masih banyak pepohonan yang segar ya, Bu? Saya kirain semuanya hutan beton. Melihat Riku saya jadi ingat seorang pemeran sinetron anak2 di Indonesia. Dia pernah main sinetron Lorong Waktu yang disutradarai Deddy Mizwar. Udah itu, kok Riku pake baju daleman yang panjang? Emang lagi musim dingin?

    Hehehe, sedangkan di hutan betonnya aja masih ada taman-taman kecil tempat kita bisa relaks sejenak loh. Yang hutan beton kan pusat kota, tempatnya perkantoran dan pertokoan. Kalau di pinggir Tokyo mah udah pemukiman, banyak tamannya. Dekat sekeliling rumah aku aja ada 2 taman dengan pepohonan rimbun dan ada 4 tempat bermain anak yang ada ayunan dan perosotannya. Biar kecil tapi itu perlu kalau menurut saya. Hihihi, waktu itu lumayan cool sekitar 18 derajat. Hari ini 23 derajat, besok-besok 26 derajat. Dan sudah mulai lembab. Hari ini ada badai mendekat jadi hujan.

Comments are closed.