my journey from dawn to dusk

Happy 70th Birthday

Kepada Ibuku tersayang….
Terima kasih atas segala kasih sayang yang kau berikan pada kami, anak-anakmu. Aku bersyukur mempunyai ibu seperti engkau. Dan bersyukur atas kehadiranmu dalam hari-hariku sampai aku dewasa, dan aku sendiri menjadi seorang ibu. Di saat-saat aku mengasuh anak, aku ingat bahwa mama tidak pernah merasakan kasih sayang dan kehadiran seorang ibu, karena oma meninggal waktu mama umur 3 tahun. Di saat aku susah dalam menghadapi anak-anak, aku teringat mama dan juga teringat bahwa dia harus mengasuh 4 anak sendirian. Tanpa ada dukungan dari seorang ibu. Dan itu besar sekali bedanya. Terima kasih Tuhan atas anugerah tak ternilai ini.
Tokyo, 12 Mei 2008
Photobucket
Mama menggendong aku di Bantaeng, Sulawesi Selatan.



Category: Diary

4 Comments to “Happy 70th Birthday”

Add Comments (+)

  1. Hery Azwan berkata:

    Bantaeng, ehmmm..
    Kok nggak pernah dengar ya.
    Saya yang kuper kaleee…
    Selamat ulang tahun buat ibunda tercinta.

    Terima kasih Hery…Ada kok saya barusan cari di goole. hehehe

  2. natazya berkata:

    wah.. selamat ulang tahun buat mama nya ya! 😀

    semoga tetap diberi kesehatan dan segala yang terbaik…

    AMIEN

    terima kasih Nata….

  3. hanggadamai berkata:

    Met ultah buat ibunda tercintanya…
    .
    jadi inget ibu dirumah 🙁

    ayo…pulang dan temui dia…. Makasih buat kunjungannya Hangga

  4. nh18 berkata:

    Em …
    You know what …
    Kalau dari foto … muka Kamu mirip sekali dengan Mama …
    Liat aja cara mama nggendong kamu dan cara kamu nggendong Kai
    hehehe …

    Selamat ulang tahun Mamanya Imelda …

    Emang sih dari dulu semua bilang gitu. But, setelah aku perhatikan foto mama gendong aku dan aku gendong Kai yang di sebelah pake tangan kiri kan…mirip banget ya hahaha… heran aku juga kok milih foto yang ini ….Terima kasih mas…

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

yang mau cari-cari

yang bersahabat