Mother how are you today

Mother how are you today

Mother, how are you today?
Here is a note from your daughter.
With me everything is ok.
Mother, how are you today?

Mother, don’t worry, I’m fine.
Promise to see you this summer.
This time there will be no delay.
Mother, how are you today?

Yup…I’ll be home this summer… Maaf tidak bisa pulang besok, di hari Ulang Tahunmu. Sebelum kasih ucapan selamat ulang tahun aku mau bilang terima kasih untuk segalanya selama 40 tahun!! Happy Mothers Day. Biasanya di Jepang anak-anak mengirimkan bunga carnation untuk ibunya, tapi aku tahu mama lebih suka garbera, so aku kirim gambar garbera saja ya….
Photobucket Photobucket

Dari anakku Riku aku dapat sebuah gantungan handphone yang dibuat bersama di TK nya. Warnanya bagus!! Torqouise… mama akan pakai di HP mama ya sayang…
Photobucket Photobucket

Siang kita telepon ibu mertua, untuk kasih selamat. Sebelumnya riku kirim fax gambar dia. Sekitar jam 3 riku dan papanya pergi berdua, dan pulang-pulang Riku menyodorkan bunga mawar Kuning, sambil berkata : Mama itsumo arigatou…. Pantes tadi pagi gen tanya kalau mama jakarta suka garbera kamu suka apa? Dan aku jawab mawar kuning…. Katanya sih mawar kuning artinya cemburu….hehehhe
Photobucket Photobucket
Selain beli bunga rupanya riku juga beli jigzaw puzzle Kamen Rider Kiba. Kalau dulu puzzlenya 40 pieces, sekarang 70 pieces. Tapi itupun selesai dalam 1,5 jam…. Wah nanti mau jalan-jalan ke Yuzawaya deh cari puzzle lagi, sekaligus puzzle untuk oleh-oleh bawa ke Jakarta. Biar Riku bantu omanya selesaikan puzzlenya.
Photobucket Photobucket

5 Comments

wah met ultah yah buat mama-nya.. bunganya cantik, indah juga yah ngasih bunga carnation ke ibu, nice..

btw gantungan hp-nya lucu..

Terima kasih…. itu gantungan kunci sih katanya terbuat dari lilin/gips…aku senang aja di TK nya sering diajarin buat macam-macam dan disesuaikan dengan musim. bulan juni nanti hari ayah, aku pengen tahu diajarin buat apa lagi…..

Omedeto Mama !
Hari ini aku juga jadi ingat Mama ultah ya basok. Tolong sampaikan salam dan cium manis dari aku. ^0^
Mama suka Garbera ? Sama sama aku dong ! Ureshii !
Hari ini aku dipijit lho sebagai seorang Ibu yang sedang sibuk urus anak. Eaaak !

Iya Kim, aku tadi tlpon dan crita-crita lama. Bsok akan telepon lagi. Dia bilang dia ulang tahunnya masih satu tahun lagi kok. hehehehe. Omedeto juga ya Mamanya Ao… Enak dipijit ya…. aku juga mau…urayamashiii.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post navigation

  Next Post :
Previous Post :