Riku darmawisata ke 航空公園

Tanggal 1 kemarin, Riku pergi berdarmawisata dengan teman-teman TK nya di Koukuu Kouen, Saitama. Cuaca cerah bahkan bisa dibilang panas. Kita musti berangkat sendiri-sendiri dan kumpul di sana jam 10. Tapi sekitar jam 09:40 kita sudah sampai. Soalnya aku tidak mau telat juga, jadi jam 9 sudah berangkat dari stasiun terdekat rumah. Kita naik local train supaya santai.

Sesampai di sana, masih sedikit yang datang jadi kita tunggu. Setelah lengkap kita berjalan sekitar 10 menit menuju taman, untuk membuat foto per kelas di depan pesawat tebang. Kemudian makan bento dan free time.

Waktu free time kebanyakan anak-anak bermain air di sungai kecil tapi riku tidak mau, dia memisahkan diri dan bermain perosotan di bagian taman yang lain. Kemudian dia panggil aku untuk temani dia. Di situ memang banyak anak-anak dari SD lain sehingga waktu Riku main perosotan, rupanya di tabrak anak SD. Dan Riku nangis….duhhh dan nangis nya tidak bisa berhenti. Mungkin ditambah dengan capek dan haus. Untung sudah mau pulang, dan sepanjang perjalanan pulang nangis terus …malu-maluin…. Memang sih sebetulnya udah berhenti nangisnya waktu aku ajak dia main ayunan. Tapi nangis kembali karena dikerjain temen sekelasnya. Emang udah sensitif tambah dikerjain ya udah deh meledak … Untungnya si Kai anteng banget, ngga nangis sama sekali bahkan dia ngantuk, ya tidur gitu aja…. sampai ibu-ibu temannya riku pada heran. Ini bayi kok diem banget. Katanya sih anak kedua emang gitu…. Aku ngga tau juga karena ini kan baru pertama kali ngalamin punya anak kedua hahaha.

Pulang naik kereta bersama temen sekelas yang lumayan akrab, dan sesampai di stasiun dekat rumah aku belikan happy set dari Mac Donald. Sampai di rumah jam 3 siang. Capek euy… Kai langsung tidur dan aku sempet tidur 15 menitan di samping Kai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *