Naruto Udon

17 Apr

wahhh aku ditanya soal naruto udon. Baru denger euy. Tapi bisa bayangin juga sih. Setelah tanya sama mas Google ketemu. Rupanya kamaboko yang bermotif uzumaki itu kelihatannya seperti lambangnya si Naruto… makanya jadi naruto di dalam udon. Yang lucunya waktu aku cari naruto udon begitu saja tidak ada hasilnya. Tapi waktu cari naruto kamaboko keluar deh gambarnya. Aduuuuh jadi lapar….
Photobucket

One Reply to “Naruto Udon”

  1. Emang Naruto lambangnya kayak uzumaki gitu yak..?..
    rambutnya anakku yang Seiya ada 2 uzumaki tengah pala dan bawahnya juga 2 trs dijidatnya ada lagi 1 uzumaki gitu mbak..ntar dipanggil palanya siNaruto aja deh hahaha

    ….. Lah masak ngga tau si Naruto punya lambang (simbol)….kalo Naruto sendiri rambutnya jibrak hihihi….

Comments are closed.