my journey from dawn to dusk

Naruto Udon

wahhh aku ditanya soal naruto udon. Baru denger euy. Tapi bisa bayangin juga sih. Setelah tanya sama mas Google ketemu. Rupanya kamaboko yang bermotif uzumaki itu kelihatannya seperti lambangnya si Naruto… makanya jadi naruto di dalam udon. Yang lucunya waktu aku cari naruto udon begitu saja tidak ada hasilnya. Tapi waktu cari naruto kamaboko keluar deh gambarnya. Aduuuuh jadi lapar….
Photobucket



Category: Gourmet

1 Comment to “Naruto Udon”

Add Comments (+)

  1. メガ berkata:

    Emang Naruto lambangnya kayak uzumaki gitu yak..?..
    rambutnya anakku yang Seiya ada 2 uzumaki tengah pala dan bawahnya juga 2 trs dijidatnya ada lagi 1 uzumaki gitu mbak..ntar dipanggil palanya siNaruto aja deh hahaha

    ….. Lah masak ngga tau si Naruto punya lambang (simbol)….kalo Naruto sendiri rambutnya jibrak hihihi….

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

yang mau cari-cari

yang bersahabat