Internet oh Internet

Mentang-mentang kemarin AprilFool….semua websiteku tidak bisa diakses. Hostingnya bilang SERVER rusak tanpa diketahui penyebabnya. Pasti nih ulah cacing-cacing maya yang mau ber-aprilfool. Padahal banyak sekali yang mau aku tulis…. Hasilnya apa kemarin?

Belajar membuat website dengan domain dan hosting gratis… di Jejaring DOASemua langkah sudah diikuti dan….berhasil. TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII ada tapinya….. ternyata banyak sekali ketentuannya dari si hosting gratis ini. Akibatnya tidak bisa buat page, tidak bisa tulis komentar, tidak bisa ini itu. Sudah matikan semua plugin juga tetap tidak bisa. Dasar gratis hihihi…apa yang bisa diharapkan kualitasnya jika kita tidak mau memberikan reward yang pantas. Hihihi so, tunggu deh saya akan buat domain yang tidak gratis tapi bisa diandalkan. Meskipun kemarin hostingku ini juga lagi teler akibat server down.

Hari ini akan ada tamu, jadi musti masak dulu, bebenah dulu, …hmm udah bangun jam 4 tapi masih kurang waktu untuk beresin rumah yang seupit tapi kayak kapal pecah akibat ulah riku….. pusing deh

4 gagasan untuk “Internet oh Internet

  1. Liona Lee

    LOL. Yg ini ud bagus kok tante..
    LOL lagi. Riku msh sk berantakin rmh yah?! Kai ne?! Kcian tante yg beresin 😀
    Dikonsekuenin aja.. Kl g beres, g blh maen lg ;;)

    ~LiOnA~

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *