Enjoy shopping

Hari ini aku harus pergi ke Bank dan kelurahan untuk minta surat keterangan ID (semacam KTP) ceritanya mau nagih tunjangan dari kelurahan.Maunya keluar rumah jam 10-11 an eeeesi Kai bobo dari jam 11 sampai jam 2. Begitu dia bangun langsung dudukin dia di baby car, langsung naik mobil dan parkir dekat stasiun. Cepet-cepet ke Bank karena bank tutup trasnfernya jam 3 sore. Setelah selesai, ke kelurahan cabang …Lucunya yang tadinya namanya出張所 sekarang namanya事務所…moga-moga pelayanannya sama.

Di kantor kelurahan cabang itu lumayan nunggu lama, dan si Kai sempat nangis minta minum. Untung aku selalu bawa susunya. Selesai dari situ aku menepati janji pada Riku yaitu ke Mac Donald. Dia minta Happy set karena mau goods dari Naruto dan Sasuke. Kemudian ke Lantai dua….penuh…untung ada tempat di pojokan dekat mainan game yang Riku suka. Aku sudah bilang sama Riku bahwa kita tidak bisa lama-lama. Jadi sekitar jam 4:30 an kita keluar dari Mc D. Lalu aku tanya dia, mama mau beli buah, Riku mau ikut ya… Tumben dia mau. Dia bilang dia mau beli Anggur. Waaah mana ada anggur bulan segini. Akhirnya beli jeruk aja.

Sesudah itu kita pulang. Waktu mau turunin Kai, ternyata dia udah ketiduran. Kasian juga sih terpaksa aku pindahin dia ke Baby car, lalu bawa dia ke atas. Tangan kanan aku udah lumayan tidak begitu sakit lagi, karena aku kurangi gendong Kai, biarpun dekat aku selalu pakai Baby Car. repot tapi efeknya besar.

Sesampai di rumah sekitar jam 5, Antaran aquaclara datang, dan sesudah itu aku masukin surat ke kantor pos. Ngga tau kenapa tapi hari ini aku enjoy banget jalan sama anak-anak. Mungkin karena ngga merasa dikejar-kejar waktu, dan Riku juga mau aja diajak kemana-mana.

Oh ya ada beberapa perubahan di sekitar Stasiun aku. Lumayan lama juga tidak ke daerah stasiun. sekarang ada Mister Donut di bagian Utara Stasiun. Lalu beberapa toko yang aku sering lewati juga sudah berganti wajah. Misalnya dari toko benang, jadi toko baju wanita. Kadang aku merasa sedih dengan perubahan ini, karena aku tahu berarti tokoyang lama itu bangkrut dan terpaksa menutup tokonya. But thats life….

Photobucket

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *