Sariawan

Sore-sore kaget waktu lihat di cermin, di pangkal lidah ada banyak sariawan. Memang sudah sejak Rabu minggu lalu merasa aneh dengan kerongkongan. Seperti ada sariawan di kerongkongan. Lalu aku pikir…ah pasti karena baru mau mulai batuk saja. Dan memang lama-kelamaan badan rasanya lemah, cepet capek, mulai batuk, bersin-bersin (kalo ini karena Pollen sih kayaknya). Dan terasa hari ini batuknya mulai pecah. Ngeri juga lihat sariawan-sariawan itu. Sampai aku pikir kalau bisa besok mau ke dokter ahhh, jangan-jangan herpes. Tapi waktu aku search di internet soal sariawan, memang banyak sariawan timbul kalau badan lemah, dan awal influenza. Obatnya macam-macam tapi yang terpenting banyak minum vitamin. Langsung aku minum Calsium D Redoxon bawaan dari jakarta, dan lanjutin kumur-kumur dengan Enkasari (juga dari jakarta). Semoga cepet sembuh deh….

Pagi jam 11 an aku kirim hasil terjemahan untuk narasi video ke Alex, dan dia langsung telpon, wishing me get well. Dia bilang recordingnya paling minggu terakhir Maret, sesudah aku pergi ke Sendai. Semoga hari recording aku sehat walafiat deh. Lucu juga si Alex ini, dia selalu kelakar pakai bahasa Inggris. Padahal hari ini aku ngga mood ngomong inggris banyak-banyak…capek. Jadi ingat Aku mulai ngomong inggris lagi minggu lalu, diawali dengan telepon dari Joseline, ex DJ di InterFM from Phlipina. She said, Charles looking for me. Lalu Charles telpon, said, Alex need Indonesian Narrator. So abis itu Alex telpon. Blepotan deh inggris aku. Tapi aku senang karena sudah lama tidak masuk studio. (halah gaya kali….)

Hari ini aku liburin Riku. Dia pilek dan batuk. Akunya juga lemes dan ngerasa badan sakit. Ngga ada mobil karena dipakai Gen, dan pelajaran di TK cuman 2 jam saja. Udah deh di rumah aja.  Siang aku sempat siesta sama Kai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *