my journey from dawn to dusk

[Hari ini hari apa?] 3-13

Seri [Hari ini hari apa?] untuk tanggal 13 Maret ini bener-bener deh. Kalau ditulis bahasa Indonesia memang 13-3, tapi kalau ditulis bahasa Jepang jadi 3-13. So bacanya? San-Ichi-San, but it doesn’t make any means?

Hari ini adalah hari SANDWICH (SANDOICHI by Japaneselinggish). Why?
Karena si 1, kejepit sama si 3. duhhhh, Jadi apakah 4-14 nantinya juga hari Sandwich? Ngga kayaknya, ini juga ada pengaruh bunyi pelafalan si 3, yaitu san. San – ichi – San.
hihihi ada-ada aja orang Jepang. but, bener nih aku jadi laper lagi, abis posting jam 4 pagi di sini…… hihihi




1 Comment to “[Hari ini hari apa?] 3-13”

Add Comments (+)

  1. basir berkata:

    waduhh….kok makanan aja nie…
    lapar…

    Ps 01:00, kelaperan, dingin lagi.. 😉

    basir´s last blog post..Nalar dan Qolbu

Maret 2008
S S R K J S M
    Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

yang mau cari-cari

yang bersahabat