Hello world!

Saya punya banyak Blog, yang memang terbagi-bagi menurut temanya. Terakhir saya senang mengisi blog di Multiply, dan banyak mendapat komentar juga di sana. Sebelumnya di blogger, saya matikan sistem pemberian komentar, karena saya malas dikomentari untuk sesuatu yang saya lakukan. Karena di Multiply saya mulai menulis tentang Jepang dari artikel surat kabar/kejadian yang hangat, saya pikir sudah waktunya pula saya menulis tentang Jepang dari yang saya ketahui/pelajari yang mungkin agak ilmiah. Atau sebagai perkenalan tentang Jepang bagi yang memerlukannya. Kemudian saya membuat blog baru di WordPress dengan nama seseragi (babble, riak). Lalu karena terlalu banyak tulisan yang terserak di mana-mana, timbul ide untuk menjadikan satu dalam homepage dengan domain sendiri. So, jadilah ini…. semoga isinya bisa keren sekeren namanya : http://imelda.coutrier.com (cihuy)

Selamat membaca…. selamat mengisi buku tamu, selamat memberikan ide atau pertanyaan. Saya akan berusaha menjawab pertanyaan yang diajukan semampu saya. Satu teman saya mengatakan “Mbak punya website banyak, tapi jarang diupdate. Tapi kalau blog tidak pernah ketinggalan. Mbak memang Ratu Blogger ya…. ” Semoga saja saya tetap bisa jadi Ratu Blogger, meskipun suami saya bukan Raja Blogger hehehe.

8 gagasan untuk “Hello world!

  1. Marten

    1st comment nih 😀
    Wow.. themanya keren, cocok buat yg doyan nulis hihihi.. selamat ya mbak buat blog barunya..

    Balas
  2. Daniel Mahendra

    @ Hery Azwan:

    Kayaknya sih gitu, Bang 😀
    Hi-hi-hi.

    Daniel Mahendra´s last blog post..Melankolis VS Melankolis

    aduuuh Danny…sengaja di-comment lagi biar dia tambah satu kan
    kalian ini ….kayak anak-anak aja ck ck ck
    hehehhe
    EM

    Balas
  3. edratna

    Saya baru ngeh…kenapa setiap postingan EM saya komentari kok nilai saya rendah, dan DM dan Yoga cepet banget nanjaknya…padahal untuk bulan Januari 09 ini tulisan Imel beleum ada 22. Ohh ternyata saingan mau jadi pemerhati teratas ya…hehehe

    EM lagi sibuk ya…kok tumben agak lama nggak nulis.
    Saya juga lagi males mikir berat, jadi tulisannya tambah ecek-ecek….

    edratna´s last blog post..Anakku merokok?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *